22 September 2023 9:57
The best Kwetiau in town. Food are tasty, meat in Kwetiau are a lot, many options of food not only Kwetiau. If you guys come first time in Pontianak I recommend this place
18 November 2022 23:11
Es jeruknya enaak
Susu kedelai cincau enaaak
Mietiaw daging sapi oke. Dagingnya empuk
Nasi gorengnya enaak
14 Juli 2021 20:06
Best mietiaw di Pontianak. Klo kata org sini, udah dr zaman dulu jd tempat makan bareng keluarga. Kalau aku fav nasgor oriental.
18 Juni 2021 19:41
Salah satu rekomendasi tmpt utk makanan khas Mie Tiaw di Pontianak. Utk yg tdk terlalu suka mie tiaw yg berminyak atau berlemak, tmpt ini bs dijadikan pilihan utama. Tmptnya jg tdk di kawasan ramai walaupun berada di sekitar wilayah perniagaan sehingga bs lbh nyaman utk menikmati menu yg ada dibandingkan RM serupa di kawasan lampu merah gajah mada.
13 April 2021 10:07
Masih seperti yg dulu. Tetap sama dan rasanya mantap.
Hanya saja perubahan sajian alat makan dan harganya diatas rata" menjadikan tujuan tempat makan kelas atas.
04 Maret 2021 2:15
Makanannya biasa banget rasanya, apalagi baksonya.masih enakan bakso abang2 di Jakarta. Makanya gw heran, koq banyak artis yg mkn disini. Pasti abis mkn mereka ngerasain yg sama ky gw
14 April 2020 3:57
Rasa kwetiew dan es jeruk hari ini tidak spt biasanya spt kurang bumbu.kurang enak.jeruknya sedikit masam.
02 Maret 2020 4:05
Sombongnya minta ampun.dulu pernah pesan mie tau sapi siram bungkus 2, tp krn cuman 2 bungkus nga mau dibikinkan.katanya cuman 2 bungkus nga bisa bikin.sejak itu nga pernah g injakin kaki kesana lagi
24 Februari 2020 1:36
Lanjut kulineran di Pontianak, makan siang kali ini saya mampir cobain Mietiaw Antasari 72 yang letaknya dekat dengan Katedral Santo Yoseph yang merupakan Katedral termegah se- Asia Tenggara.

Tempatnya tidak terlalu besar tapi memiliki cukup sitting area dengan penataan yang rapi. Spesialisasinya adalah chinese food, dari menu - menu yang dipajang di dinding langsung bikin autongiler. Dan pilihan saya jatuh kepada Sop Daging beserta Es Markisa.

Walaupun namanya sop daging tapi pada kenyataan hidupnya isinya jauh lebih menarik dari daging buat saya, yaitu jeroan sapi.
Sop daging ini berisi potongan babat, usus, tetelan, sawi, taoge, dan kuah yang luar biasa seger dengan bumbu yang ga terlalu medok. Dan yang paling juaranya lagi semua jeroannya putih bersih dan ga amis, ga jamin yang ga suka jeroan karena geli liatnya pasti bakalan suka makan jeroan di sini karena asli beda banget. Usut punya usut mungkin karena jeroannya selalu direndam air panas sehingga bener - bener bersih. Dan sop dagingnya ini full banget baik jeroannya maupun sayurannya. Porsi kenyang sih dengan harga terjangkau.

Dan dari foto - foto di dinding terlihat banget sudah banyak artis yang makan di sini. Very recomended place
01 Januari 2020 5:49
Sebenernya enak makanan di sini. Cuman sy agak surprise dengan harganya. Ini salah satu mie tiauw yg agak pricey di Pontianak. Tp tetep sih sy suka makan di sini
08 Desember 2019 7:54
Suguhan mie tiaw masakan HALAL asli kota Pontianak, yang enak dan bisa dinikmati semua penggemar masakan mie,
11 Oktober 2019 3:35
Another choice of mietiaw resto in Pontianak city, they cook deliciously with many option of drink and juice. Must try!
20 Juli 2019 11:49
Makanannya enak2.menu minuman khas Ponti.sari kacang, air tahu, sama lidah buaya ada di sini. Nasi goreng oke, basonya lumayan, kwetiawnya juga enak.tempat.ya standar resto china ponti.tapi ga pake ac.jadi kalau pas siang hari lumayan "hangat". Kalau malam pas lah.oh iya.ini resto China tapi ga pake babi ya.kwetiaw bun dia juga punya.
15 April 2019 6:07
Based at Jl. Antasari in early of the business and still survive until now. Which means the taste isn't that bad right? You may see there are so many pictures and signatures from famous Indonesian displayed.
However, despite the popularity, I still have to say honestly.a bit overpriced though and got other kwetiau place which comparable to this one. And there are few places also legendaries to local people. It's up to eaters'choice.
03 April 2019 14:44
Mantab mie tiaw dan baso nya.punya citabrasa khas yang sulit ditemukan di tempat lain. Bila ke pontianak lagi, wajib mampir sepertinya
27 Maret 2019 3:53
Mie Tiaw daging sapi disini memiliki citarasa original khas Pontianak. Tidak heran jika wisatawan lokal maupun mancanegara menyukai tempat ini. Tersedia dalam beberapa pilihan goreng maupun rebus ditambah pilihan minuman dan jus anekaragam. Lokasi yang strategis berada ditengah pusat kota Pontianak membuat tempat ini mudah dijangkau.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: