27 November 2023 14:27
Kakak loket ny kek sial pada nda ramah tolong dong kasi tau buat atasny atau ape bilang ke loket ny tu kalau jawab pertanyaan orang yg ramah, kita udah nanya baik' malah di jawab sinis bad attitude bgt
22 November 2023 3:27
Saya sangat mngerti kalau d ugd mereka mendahulukan yg urgent terlebih dhulu, makanya dapat giliran lama banget, smpe hampir 2 jam. Tpi yg bikin lebih kaget, biaya untuk mengganti perban aja smpe 200rb. Waktu diganti perban, g pke underpad, tpi kok y tetep aj dikenai biaya penggunaan underpad.
19 November 2023 8:14
Tolong ya yg bagian bawah apoteker klo pasang musik jangan kencang seperti itu, orang yang datang pada sakit dengar lagu keras banget, sedangkan klo manggil orang jadinya harus lebih keras, wajar klo gak kedengaran, rumah sakit bukan panggung hiburan, bagian depan itu tolong dibenahi orang"nya sangat tidak ramah, tidak perlu dipasang musik karna sangat mengganggu
14 November 2023 23:05
Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soejarwo, Pontianak. Salah satu di antara rumah sakit yang ada di Kota Pontianak. Rumah sakit ini berada di pojok atau persimpangan jalan Karel Sasuit Tubun dan jalan Ahmad Sood, tak jauh dari jalan Ahmad Yani.
Posisinya yang strategis berada dekat pusat kota, menyebabkan pasiennye cukup ramai.
Pelayanan cukup baik dan profesional, PoliSpesialist juga banyak, dari Orthopedi, Paru, Penyakit Dalam, urologi, Syaraf, b dah umum, bedah syaraf, Anak, sampai Kandungan, Unit Gawat Darurat 24Jam.
Peralatan cukup lengkap dan memadai, dan yang terpenting menerima BPJS.
29 Oktober 2023 9:31
Datang di jam 6 pagi hari minggu dengan keluhan nyeri di ulu hati dan tidak bisa tidur sampai pucattt dilayani dengan sangat baik, terimakasih dokter dwi dan suster yg sudah menyuntik dengan sabar.pelayanan memang tidak bisa cepat karena kondisi ugd agak ramai, tapi karena bisa berbaring di ugd tidak masalah untuk menunggu dokter dan obat. Selain itu bpjs saya bisa dipakai tanpa hambatan, malah dokter duluan yang menanyakan apakah ada bpjs karena resep obat sudah dikeluarkan dengan lembar bisa pakai bpjs.jadi pelayanan dan obat gratis sama sekalii sekali lagi terimakasih dr dwi dan suster yang sudah menerima pasien dengan baik.
14 Mei 2023 11:58
Sistem pendaftarannya ribet.
Petugasnya cekatan, tapi banyak yg agak tinggi ya nadanya. Mungkin bawaan lingkungan polisi kalik. Bahkan petugas disalah satu bagian (foto) ada yang sepertinya sudah lansia saya perhatikan.

Semoga semakin berbenah utk lebih baik.
13 Mei 2023 5:37
Pengalaman pribadi berobat di sini, pelayanan nya sangat buruk, tempat duduk untuk menunggu sangat sedikit, petugas yang berjaga di depan ada yang ramah tapi ada juga yang jutek dan kasar, dokter yang memeriksa saya pun kasar, gak bisa ngomong pelan-pelan, saat pemeriksaan pun cenderung terburu-buru macam di kejar setan, tolong tingkat kan lagi pelayanan nya.
05 Mei 2023 22:08
Bad service and rude
Orang tua ngak paham istilah kedokteran, jd mereka tanya maksud'y apa? Tapi di jawab kenapa gak bawa anak.
25 Maret 2023 1:47
Pengalaman yg mengesalkan sekali di Rs. Bhayangkara ni, dari siang sampai malam saya nunggu dokter tak datang2, dokternya tak bisa beri kepastian sama pasien, kami menunggu kabar boleh pulang atau belum tapi di biarkan berjam2, terpaksa ke rumah sakit ini karna surat rujukan aja, insyaallah lain kali jgn ke rmh sakit ini lg
16 Januari 2023 5:11
Pelayanan di loket pendaftaran sangat tidak baik.
Yang jaga kasar banget ngasih penjelasan. Pakai bentak" dengan nada tinggi.
30 Desember 2022 7:04
Tolong dong di perbaiki lagi sistem aplikasi pendaftaran antri nya
agar kami kebagian nomor antrian
harap di seleksi kembali agar tidak terjadi double nama antri
masak harus nunggu 2 bulan untuk dapat berobat dsana
12 Desember 2022 8:37
TOLONG LAH PERBAIKI LAGI CARA PELAYANAN NYA
SAKIT HATI BANGET SY DI AJAK BICARA SM DOKTER PAKAI TERIAK2, JD SY BALAS LAH PAKAI TEKAK YG AD
DOKTER ITU HARUS NY RAMAH SM PASIEN
EMG MUKA SY NI MUKA2 BPJS?
SEKALI NY TAU SY PAKAI UMUM LANGSUNG AUTO LEMBUT NGOMONG NYA
TLONG JNG BGT LG Y SY BAYAR PAKAI UANG KOK TENANG AJ
MAKASIH
25 Oktober 2022 2:54
Terkadang kalo waktu malam dan musim sakit seperti sekarang ini penuh. Apalagi ada ibu dokter yg hamil dinas mal, dgn semangatnya kesana kemari melayani pasien terutama anak kecil yg sakit. Salam sehat bu.

Semoga ke depannya tetap memberikan pelayanan yg baik, selalu memperbaiki diri dan institusi. Pasti bisa.
03 Oktober 2022 4:12
Info harga swab PCR di RS Bhayangkara Pontianak brpa ya? Dan hasil harus menunggu brpa lama?
15 Juni 2022 22:09
Pelayanan sgt luar biasa.
Kita yah tidak bisa membanding2kan rumah sakit A B C mana bagus atau tidak. Semua rumah sakit pasti bagus adanya.

Sy ga mau panjang lebar ah. Org2 yang tau pasti mengerti maksud saya. Cukup perhatikan saja rating yang saya berikan.
30 Mei 2022 14:50
Pelayanan semakin baik dengan menggunakan sistem digital untuk pendaftaran. Tapi panggilan nomor antrian masih mengikuti sistem, padahal ada yang datang lebih awal. Mungkin hal ini bisa diperbaiki lagi untuk kenyamanan dan keadilan bersama tetapi tetap memprioritaskan hal hal bersifat urgent. Sukses untuk RS Bhayangkara.
24 April 2022 21:56
Rs terburuk, masa anak bayi di koronakan, padahal ibu sama bapanya negativ tp anaknya positiv, mna sehat lgi anaknya
Padahal kami sedang kena musibah
D mna hati nuranimu bos
Cari duit yg halal dong bukan memeras, inget tuhan tuh maha melihat
13 April 2022 0:30
Galak bgt semuanya gak ada yang ramah.padahal dateng cuma buat bikin surat keterangan sehat jasmani tapi semuanya gak ada yang baik, marah marah semua gak jelas.padahal bayar bukan gratis
22 Maret 2022 10:44
Yang paling saya tidak suka dari rumah sakit ini, tidak ada pembatasan orang dalam menjenguk pasien, yg jenguk pasien bisa msuk lebih dari belasan org ke dlm ruangan tanpa adanya pembatasan jam jenguk.
04 Maret 2022 1:20
Tempat tes antigen termurah di Pontianak hanya 65.000, bisa ditunggu, cepat dan masuk ke Pedulilindungi juga.

Untuk PCR butuh waktu 24 jam sampai keluar hasilnya. Jadi yg buru2 mau terbang, tdk rekomendasi PCR di sini.
14 Januari 2022 1:45
Kesini untuk tes antigen
Saat ini harganya bersahabat, sekitaran idr 65k saja.
Kakak-kakak bisa langsung ke bagian pendaftaran yang terletak di lantai dasar ya dengan membawa kartu identitas (dari pintu masuk, lalu belok ke kiri lalu lurus.nah dibagian kanan ada loket pendaftaran).
Tunggu sebentar yaa, nanti dipanggil lalu ke lantai atas ajaa engga jauh dari situ. Nanti ada room yang tulisannya untuk tes, tinggal dikasih aja kertasnya
Setelah tes, nanti hasilnya akan segera keluar.semoga membantu
11 November 2021 5:29
Komunikasi petugas di loket kurang baik kurang ramah. Karena saya baru pertama kali datang ke RS ini. Bukan nya di arahin dikasi tau dengan baik tapi malah gak sopan dan kurang baik.cukup sekian dan terima kasih ️
01 November 2021 4:47
Komunikasi petugas ga baik. Terutama di bagian poli, saat mengukur tekanan darah. Butuh perbaikan lagi. Mmg blm tentu saran saya diperhatikan tapi sekedar sharing pengalaman pertama di RS ini dan ga akan kesini lagi.
26 Oktober 2021 23:18
Dokter lama. Tindakan medis yang diambil lambat. Tidak jelas rencana medisnya. Terkesan mengulur waktu agar dapat pemasukan.
Lebih baik jangan ke sini kalau sakit.
23 September 2021 19:07
Dari Gedung yang semakin Bagus Dan Mungkin Alat Alat medis Sudah Mulai lengkap aku mengamsumsi kalau disini Menjamin dan Berkompeten.
Namun terkait Pelayanan mungkin Pada Saat aku kesini semua serba lancar saja.
Memang Dalam Kondisi Pandemik skrg semua lebih ribet dan Semua butuh pelayanan Hanya mohon Memaklumkan saja Dgn Hal Begini. Oh Iya, Disini MENERIMA BPJS. Bisa Gratis ya Klo ada Kartu BPJS nya yg Di RS ini. Thanks
10 September 2021 13:23
Saya tadi pagi sudah melakukan tes pcr, katanya hasilnya mau di kirim lewat WA, kok sampe sekarang blom ada
25 Agustus 2021 21:56
Saya kecelakaan kaki saya lecet saya mau tanya pakai kursi roda saya tak bisa jalan nampak daging
29 Juli 2021 3:35
Saya kesini dalam rangka rapid test antigen, Krn mau pulang ke Jakarta, pelayanan nya gercep, harga murah
20 Juli 2021 21:06
Psaya pyas banget dengan pelayanannya, petugas rapit nya ramah dari mulai datang sampe selesai di jelas dengan baik. Pengambilan sample tidak sakit. Dan hasilnya sangat cepat 15 menit selesai dengan harga yang murah dari klinik klinik lainya.
05 Juli 2021 2:45
Hari ini Abang saya kesana sudah bolak balik berkali2 dari Senin. Abang saya kena pendarahan jadi dipasangkan kateter utk saluran kencingnya pas ke UGD memakai kartu BPJS, cuma utk pemakaian Kartu BPJS memang sedikit dipersulit dengan prosedur yang berbelit2, pas hari Senin disuruh ke puskesmas dulu utk minta surat rujukan biar bisa diperiksa dokter penyakit dalam, setelah dapat rujukan dokter penyakit dalamnya full maximal cuma terima 15 pasien perhari, padahal kalau dilihat dari jadwal prakteknya hari ini ada dari jam 8 pagi - selesai (artinya tidak ada pembatasan.) namun disuruh kembali besok pagi lagi, padahal baru 2 jam kateternya sudah tersumbat lagi lantaran pendarahannya itu ada darah beku.bisa diperiksa dokter baru besok, jadi pasien disuruh balik dengan kondisi yg setiap saatnya kateter nya itu bisa tersumbat.mala dibilang sama perawatnya kalau mau cepat jadi pasien umum baru cepat ditanganin kalau pakai BPJS harus ikutin peraturan walau kondisi sudah darurat.klo Emg gk bisa pake BPJS ya sudah kamar kami bayar 1 malam biar Dapatlah tempat atau klo darurat kateternya Sumbat bisa langsung ditanganin karena rumah lumayan jauh Dr rumah pasien dan ada 1 dokter jaga cewe yg hari ini jaga.ngomongnya luar biasa sombongnya.dan sok banget bilang rumah sakit full sudah gak ada kamar.kalau mau pake BPJS itu aturannnya, untung aja ada perawat laki2 yg baik penjelasannya.
Tolong pemerintah yg membaca bisa dibantu utk pasien UGD BPJS yg sudah darurat bisa langsung ditanganin sama dokter ahlinya dan tidak ada pembatasan jumlah terima pasien.karena dokter jaga tidak mengerti dan tidak mau tau.bahkan membatasi pasien juga dokter ahli sehari cuma terima 15 pasien
Kalau sudah diujung maut gimana nyawa pasien, harusnya gak kenapa2 nanti mala jadi kenapa2 gara2 perlakuan dari pihak2 tidak bertanggung jawab karena memakai BPJS.
30 Juni 2021 6:48
Rapid di bhayangkara pelayanan nya cepat skali, the best rapid la pkoknye, rapi, cepat lg, ndk nyesal la pokoknye
18 Juni 2021 1:31
Kurang memuaskan pelayanan diloket nya.kebanyakan Pasian datang pagi antri sampai siang, tau2 pas no antrian sudah dipanggil dr.nya sudah tidak ada, benar2 mengecewakan.dan pelayanan di loket 2.terlalu kasar (nada bicaranya) beda dengan loket lain.
Tolong pelayanan nya diperbaiki, jangan sampai orang datang berobat jauh2 dari pagi antri pas no antri di panggil dr.nya sudah tidak ada.
Dan tidak ada konfirmasi dr petugasnya.makasih.
09 Juni 2021 17:12
Tadi sekitar jam 8 rapid pake promo SJ antigen tetep dilayani dengan ramah, terimakasih atas kerjasama
09 Desember 2020 6:58
Pelayanan perawat dan kasir sangat tidak sopan dan tidak ada etika. Saya tanya baik baik tapi malah ngegas balik. Tolong diperbaiki lagi sistem nya. INI PELAYANAN PUBLIK BUKAN BINATANG!
08 November 2020 21:42
Pelayanan nya benar2 tidak baik.
Pasien dtg di tensi trus dibiarin tidak ada tindakan apapun.setidak nya diberikan oksigen dlu.ini tidak ada tindakan apapun.gimna pasien mau sembuh klo begitu
03 April 2020 12:18
Saya dtg jam 11 lewat 5 menit buat daftar dokter bedah, eh katanya sudah tutup dari cew receptionist. Padahal dokternya praktik jam 11. Sungguh liar binasa.
08 Maret 2020 2:50
Pelayanan Loket pendafataran buruk. Ngantri berjam2 gk di panggil2 ternyata dokter nya udh pulang
01 Desember 2019 22:19
Saya datang mendaftar utk ibu saya berobat sejak pagi, jam 1 disuruh kembali lg karena dokter ada nya jam 1. Pas jam 1 saya datang dokter blm datang dan disuruh kembali lagi jam 3. Saya jam 3 kembali lagi dan menunggu sampai jam 5 lewat tetapi blm dioanggil panggil. Ibu sayabertanya ke perawat, perawatnya bilang data pasien ibu saya tidak masuk dan disuruh tanya ke front office. Di front office malah ibu saya di jutekin dgn petugasnya dan tentu saya marah. Mbak dan mas nya kekeuh menyalahkan yg shift pagi sembari menyruh saya kembali ke perawat padahal sudah jelas saya katakan data di perawat tidak ada dan silakan saja konfirmasi ke perawatnya langsubg biar jelas dan enak dibanding kami dilempar lempar. Malah petugasnya menyalahkan saya tentu saya marah diperlakukan seperti itu. Tolong petugas seperti itu dkurang kurangi
17 April 2019 23:28
Mohon untuk yang terima telpon/operator kalo tidak siap terima telepon mending berenti kerja aja lah, digaji juga! Ngomong sama orang yg lebih tua gak sopan! Emang gak punya SOP ya? Masa ditanya baik2 jawaban kayak orang gk punya ETIKA DAN SOPAN SANTUN!
17 April 2019 14:00
Pelayanannya sangat ramah, setiap kali saya selalu berobat disana karena pacar saya juga kerja disitu sekalian bisa ketemu
06 Januari 2019 3:37
Bagus pelayan tetap baik hingga saat ini
gambar jika renovasi ra sudah selesai makin bagus
04 Desember 2018 2:44
Terima ksih kpd petugas UGD, semua perawat di CP lantai 2, trima kasih yg tak terhingga kpd dr.iman pratama, Sp. PD.
29 September 2018 13:18
Tempat dimana saya pernah di rawat inap, pelayanannya sigap menurut saya yang pernah masuk ke UGD dan emang butuh pelayanan cepat, gak di buat ribet urusan administrasinya. Perawatnya sangat ramah, ruang kelasnya bersih namun sayangnya kioas angin yg berada di atasnya sangat kotor, karna waktu itu posisi saya tepat berada di bawah kipas angin tersebut. Ya mungkin terlalu tinggi sehingga tidak terjangkau untuk di bersihkannya. Kamar mandinya juga sebenarnya bersih, namun ya karna banyak yang menggunakannya sehingga kotor lagi dan lagi.

Setiap pagi kita bisa melihat para staff rumah sakitnya apel pagi, dan tetap membahas masalah pelayanan publik.

Overall semoga rumah sakit ini tetap menjaga segi pelayanan dan kebersihannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: