05 Oktober 2023 16:18
Lokasinya strategis dipersimpangan jalan dan selalu ramai oleh pengunjung bisa menampung +/- 50 org sekaligus serta parkiran luas walaupun parkir dipinggir jalan. Menu utama adalah ayam goreng kampung dan aneka jus jeruk/es teh, selain itu juga ada pilihan lain seperti sop buntut, bakso ikan tapi beda yg dagangnya. Pemesanan bisa melalu gofood & grabfoos.
16 Oktober 2022 14:48
The food is decent and I only order grilled chicken, it depends on the taste of each customer.it's good
24 September 2022 9:23
Lumayan dengan khas nya goreng ayam kampung dan tambah petai goreng n sayur n timun, lega sekali
17 September 2022 8:35
Ayam kampungnya dan dedak yang biasa di piring disajikan rasa ayam nya tidak berubah.dari jaman2 duluuu tetap mantappp
14 Februari 2021 5:56
Rumah Makan Yang menyediakan ayam kampung, sop buntut, dan sajian masakan lainnya. Yang menjadi salah satu favorit orang pontianak.
03 Februari 2020 22:00
RM SUIB nih legend. Memanglah sedap makanan di sini. Bukan cuma nasi suib nya yg enak, bakso, sop tulang di sini pun enak. Cuman 1 hal yg perlu diperbaiki, yaitu kebersihannya. Dr jaman dolo sampe sekarang lantai selalu licin, kursi uda butek, kucing bisa duduk berdampingan dgn qta selagi makan. Tp apa daya krn nasi suib memang enak, sy selalu kembali lagi.
15 Desember 2019 14:50
Kecewa berat pesan lwt online paket ayam kampung dikasi ayam negri, ini sudah ketiga kalinya pesanan ayam kampung tapi dikasi ayam negri, bayarnya harga ayam kampung.semoga kedepannya bisa lebih di perhatikan kerja karyawan yg melayani cust online.
09 Juli 2019 4:17
Rumah Makan Suib. Lokasinya strategis, di pusat keramaian. Dekat dengan pusat oleh oleh Pontianak juga. Berderet dengan beberapa pilihan makanan yg lain juga. Area parkir tidak terlalu luas tapi cukup rapi dan tidak macet. Untuk menu, yg paling dicari, emang Nasi Ayam Kampung, , enak, kalau mau makan ayam kampung, disini recommended dah. Cuma kalau jam makan siang, emang rame, ngantrinya lumayan. Tapi jika males ngantri kesini, bisa persen tunggu dirumah lewat aplikasi online.
08 Juni 2019 18:12
Salah satu tempat makan ayam kampung terbaik di pontianak.yang suka ayam kampung awajib makan kesini
13 Mei 2019 22:49
Klu pesan makanan disini harus lihat situasai, klu ramai dan merasa antrian kita benar maka boleh langsung pesan, karena pelayan nya hanya tau ambilkan pesanan, antar pesanan, dan terima uang, tidak peduli apakah anda datang dulu ataupun akhir, yang bersuara yang dilayani, bukan berdiam diri sambil menunggu di panggil, ntar antrian mu di terobos orang lain loh
Cbg: Setiabudi
11 Mei 2019 21:05
Mungkin masakannya enak, tapi pelayanannya sangat mengecewakan. Pelayan/tukang masak sangat tidak ramah. Kami pesan (panggil berkali-kali di samping pelayannya) namun sama sekali tidak direspon. Menoleh saja tidak, apalagi menjawab. Sangat mengecewakan. Meski makanan enak tapi pelayan tidak menghargai dan meremehkan konsumen. Sangat tidak rekommended. Mending makan di Melda atau Rio II yang rasa khasnya melebihi Sueb.
30 Maret 2019 8:39
Masakan khas Padang yg legendaris di kota Pontianak, jgn bilang udah ke Pontianak kalo blm kesini
10 Desember 2018 7:02
Tempat makan yang wajib banget untuk di kunjungi, karna gak sah kalo makan siang gak pernah cobain di rumah makan suib ini.
Lokasi berada berdepanan dengan pusat oleh oleh Pontianak, lokasi sangat strategis, area parkir bisa lah.

Menu makanan yang paling banyak di cari adalah nasi ayam. Disini menggunakan ayam kampung yang bener bener kering, renyah dan rasanya bisa di adu dengan rasa ayam kampung lainnya. Bumbunya sangat terasa dan garing sampai ke tulang tulangnya.
Selain menu ayam kampung, juga ada soto babat, bakso ikan dan lain lain.

Soal harga masih sangat terjangkau, tak heran kalau disini selalu ramai di kunjungi oleh pembeli, bahkan untuk makan kita harus mengantri terlebih dahulu

Overall mau makan ayam kampung yang enak, ya disini lah paling cocok

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: