29 Oktober 2023 11:15
Menu enak, harga standard.
Koreksi sedikit, paket nasi cumi sayangnya kondisi nasi & sayurnya dingin, sehingga kurang nikmat.
26 Oktober 2023 11:19
Penyajian pesanan cepat, makanan enak dengan harga yang terbilang murah, suasana sangat nyaman dan bersih
18 Oktober 2023 5:06
The food is nice and quite tasty even though some of the food is taste ordinary but I think they could add some more snack to the menu to let other people enjoy, you should definitely taste their lychee tea and peach tea, it was so refreshing and nice, hopefully they could improve on the menu cause local cuisine didn't bring out the best in their restaurant. Good Luck
02 Oktober 2023 14:37
Enak sebenernya, tp dpt ayam yg di goreng blm matang, luar udah kripsi, tp bagian tepung dalam ada yg masih lembek, jd kaya makan adonan.smg bisa diperbaiki ya.capcay jg enak es telernya pun enak, alpukatnya ga pelit.
27 September 2023 23:47
First impression ke sini sedikit tidak baik.
Kejadian yang membuat tidak ingin kembali.
Tapi pelayanan best sih.
Beberapa masukan juga diterima dengan baik oleh waiters.
Semoga next lebih baik lagi.
22 September 2023 4:42
Makananny enak dgn harga yang terjangkau.pelayanan baik dan memuaskanselalu ramai makany parkiran agk susah
13 September 2023 11:38
Restorannya kayak mewah, tp harganya terjangkau. Makanannya lezat dan penyajiann sangat cepat. Kualitas makanan bagus sayurnya segar, bersih banget restonya. Saya suka bgt makan di savala. Tapi boleh saya kasi saran:

Sebaiknya konsumen pilih menu di meja / centang menunya di meja saja. Kemudian baru jalan ke kasir utk payment seperti sistemnya bakmi GM di jakarta.

Sehingga orang nggak ngantri numpuk depan kasir kalau udah rush hour. Karena saya berkali" datang kesini liat, orang ngantri karna mereka lagi decide makanan apa yg mau di beli. Bukan karna kasirnya yg lambat

Semoga kedepannya Savala semakin bertumbuh jadi banyak cabang dan semakin sukses yah. Cheers
11 September 2023 10:25
Salah satu restoran Savala cabang baru yang terletak di daerah Serdam tepatnya masih di area Kota Pontianak setelah outlet Roti Orchard (jika datang dari arah Jalan Ayani). Savala adalah restoran Chinese Food modern dengan berbagai olahannya dan harganya yang terjangkau. Menu yang ditawarkan yaitu nasi paket dengan olahan daging sapi dan ayam dengan berbagai varian rasa bumbu yang dapat dipilih yang didampingi dengan olahan cap cay, bihun goreng, kwetiau goreng, nasi goreng serta tersedia olahan daging dan lauk ala carte (terpisah dari paket) dan berbagai jenis minuman modern seperti es cendol, es teler, klepon aren, lemon tea, dll. Harga sangat terjangkau mulai dari Rp 20.000, - sampai Rp 40.000, - (sudah termasuk PPn), restoran ini ramai dikunjungi saat jam makan tiba. Rasa cukup lezat tetapi porsi yang tidak terlalu besar (cocok bagi perempuan saja). Hanya tersedia tempat indoor AC dan juga tersedia baby chair ya. Pelayanan juga cukup cepat ya karena pelanggan menunggu menu tidak terlalu lama (sekitar 10-15 menit saja). Direkomendasikan untuk dicoba bersama teman atau keluarga jika mencari tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau.
07 September 2023 2:19
Pesan nasi goreng XO lewat Go Food, asli tawar gak berasa. Kayaknya lupa kasih garam n bumbu pas lagi hujan mungkin ngantuk kokinya. Warna nasi gorengnya pucat banget
29 Agustus 2023 19:44
Saya senang tempatnya, meski jarak antar meja sedikit luas, tapi masih berkesan tidak padat
pilihan menu cukup bervariasi, untuk rasa tergantung masing masing orang, untuk ku ga terlalu cocok
Cuma mungkin perlu ditingkatkan lagi, kecepatan dalam penyajian makanan
22 Agustus 2023 9:17
Saking panasnya cuaca pas keluar rumah di kota khatulistiwa sini, ga komplit donk kalo ga cobain minuman dingin

Ke sini habis makan dari tempat lain karena mau cari minuman yang manis dan tentunya segerrrr. Ada makanan berat juga ternyata di sini, jadi next time mau cobain

Tempat adem dan bersih, minuman juga enak donk sesuai ekspektasi

Terima kasih.
10 Agustus 2023 23:54
Cabang Urai Bawadi, lokasinya cukup sempit di tepi jalan tapi nyaman buat nongkrong, ada saklar di setiap kursi (sofa) jadi bisa makan sambil charge hp, rasa makanan enak dan harga terjangkau dengan porsi yang pas.
25 Juli 2023 20:42
Kelihatan eksklusif tetapi harga makanan sangat terjangkau. Selain itu, rasa makanan juga enak dan cocok untuk membawa keluarga makan malam di sini. Tempat cukup luas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: