10 Februari 2024 18:02
Recomended Romantic dinner in the sky, staff nya ramah banget, baik dan murah senyum. Makanan nya enak dan dessert nya pas, gak bikin enek, minuman seger dan table decor nya cutie.
04 Mei 2023 16:33
Tempatnya cocok buat santai dengan pemandangan kota pontianak dari atas.suasananya nyaman dan romantis serta ditambah dengan tanaman hijau jadi terlihat lebih segar.untuk menu makanannya bervariasi, aku pesan Devilled Chicken, Chicken Maryland, Pizza Milan dan Red velvet cake.overall untuk rasa dan tampilan dari makanannya lumayan enak.untuk pizza sendiri ternyata ukurannya kecil ya sesuai dengan harga.redvelvet cake dan chicken maryland enak banget.untuk devilled chicken ukurannya ternyata lumayan gede tapi agak kurang bagi aku dirasa karna ada bumbu bubuk diatas ayamnya yg rasanya jadi agak gimana gitu tapi masih bisa dinikmati.untuk harganya masih terjangkau worth sama rasanya dan view tempat yang didapat.pelayanannya juga oke dan ramah.
28 Maret 2023 11:13
Menu makanan hari ini ayam rica, sambal goreng, tumis kacang panjang, mi goreng sop terlalu biasa biasa sj mending asam pedas dr pada ayam rica rica.sementara paket bukber nya lumayan per netnya, untuk kue n minuman cukup enak, untuk suasana tidak info ni jika lokasi berubah ke ltv7 biasanya di roof top mungkin krn hujan
14 Juni 2019 21:34
View yang bagus, hanya sedikit lama dalam mengantar orderan spaghetti.
22 Mei 2019 16:29
A nice spot to look around the city since its on the 7th floor of the hotel. The service should be improved in its time management. The taste are average
19 Maret 2019 11:01
Great ambience and friendly staffs, but the service are kinda sucks, we waited 20 minutes for 2 pieces of cake and the lasagna was cold when it arrived at our table.
It's a good place if you wanna experience something new in Pontianak.
04 Maret 2019 18:13
Untuk tempatnya sangat enak dijadikan tmpar santai maupun ngumpul, makanannya juga enak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: