01 Desember 2023 17:03
Gelas ny bocor, ayam ny pesan yg besar mlh di kasi yg kcil bikin ga mood mkn aj
05 Juni 2023 19:51
Ayam goreng yg sangat enak, kriuk² juga enak, harga bisa lebih murah 2 kali lipat daripada fried chicken yg sudah kita kenal.
30 April 2023 9:27
Ayam nya enak, terutama bagian paha atas nya, anak saya suka kulit nya yg crispy. Ukuran nya ayamnya agak kecil, dan suka agak lama nunggunya.
28 April 2023 3:37
Makanannya si enak² bgt, tapi pelayanannya aduhhh, sesama pegawainya suka bercanda canda di jam kerja yang bikin saya sbg pelanggan jd risih, atasannya yg biasa duduk dibelakang juga suka telponan teriak², mengganggu bgt buat sy.kadang atasannya gapake baju juga keliling², ga enak bgt diliat kan rumah makan ya, dia jalan² keliling gapake baju.terus para pegawainya ini punya meja yang dijadikan mereka mungkin sbg meja kantor, jadi barang² mereka di taruh di situ semua, mereka duduk² jg biasa disitu, dan meja itu berada di paling depan.saran sy, lbh baik meja kantor itu di belakang, agar tidak merusak suasana bagi pengunjung.saya sudah sering bolak balik makan disini karena makanannya enak, tapi pelayanannya tetap sama saja.waktu itu saya jg sdh pernah memberi kritik kepada pegawai yang sdg jaga kasir bahwa saya tidak nyaman dengan atasannya yang selalu berkeliling tidak memakai baju/telanjang dada, saya kira sudah disampaikan dan atasannya mau berubah, tapi ternyata sama saja.buat saya yang PALING MENGGANGGU itu atasannya, pegawainya lumayan ramah, tapi agak mengganggu juga karena terkadang bergurau sesama mereka di jam kerja.
02 Maret 2023 14:43
Ini sumpah yaa harus banget nyobain ayam gepreknyaa. Fix enak banget kek basic tapi enaakkk cabenya nampol, ayamnya gede lembut dimakan nasi panas ya allah sedep bener.
Jan lupa minumnya lemon tea, fix no debat. Seriusan

Yang paket ayam biasanya juga enak kok, ayamnya juara lah.
15 Februari 2023 13:51
Lu ud diksh tau tepungnya keasinan sampe pahit, masih gak dikurangi juga. Emang gak pny otak
11 November 2022 7:20
Nah, ini.bumbu ayam meresap, walau kadang dpt yg tawar tp cuma sekali".
es manis,
saosnya enak.
-
porsi ayam lumayan besar, nasi standar, es nya standar jg.
-
pelayanan oke, walau kadang musiknya terlalu nyaring.bbrp bulan lalu ada pelayan kakak-kakak yg bnr" murah senyum, gtw masih kerja disitu atau tdk.
-
tempat bersih, terang, nyaman untuk mood makan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: