18 Desember 2023 13:35
Parkirannya luas, tempatnya nyaman, ada mini playground buat anak" dan ada baby chairnya, makanannya menu bento, sushi, ricebowl, ramen dll. Ruangannya terang, dibelakang ada pavilion. Untuk pemesanan ke bagian menu, kemudian akan dikasi kertas dan buku menu untuk diisi, setelah selesai memilih kertas yg susah diisi dibawa lagi ke meja kasir kemudian bayar, setelah itu akan dikasi nomor dan tinggal tunggu pesanan datang.
16 November 2023 3:52
Rasa ramen nya udah ga kya dulu lagi, lebih enakan pas sblm di renovasi. Uda di note mie jgn trllu lembek tp yg dtg lembek bngett. Terus untuk rasa sushi lumayan cuma ga sngja pas di kasir ngeliat yg bikin sushi ga pake sarung tangan. Smg kedepannya bisa di perbaiki lagi.
22 September 2023 2:32
Makanan yang saya order (oyakodon) enak. Sayang pas kesana kondisi resto nya sedang renovasi.
25 Juli 2023 2:35
Tempat yang menyenangkan dan lokasinya strategis. Harga makanan terjangkau dan menyajikan makanan khas Jepang yang nikmat. Pavilion Ume juga disewakan untuk event perusahaan/acara kawinan
13 Juli 2023 15:41
Manajer tidak bersahabat dan malah terkesan mempersulit saat sewa tempat disana fasilitas tidak berfungsi disaat saat penting terbukti bahwa tidak dipersiapkan sebelumnya
sungguh pengalaman satu2nya yg sangat mengecewakan
13 Juli 2023 5:07
Beef teriyaki ume's the best
Favorite bnget, bisa seminggu 2 kali makan disana kalo lagi ga bokek.
But tmpat yg ada AC kadang ada lalat, tolong diperhatiin lagi ya
27 Juni 2023 1:47
Bagus namun kamar mandi nya kurang bersih saat kami kesana. Semoga bisa ditingkatkan kebersihan kamar mandi nya.
07 Juni 2023 3:53
Tempat makan yang lokasinya di tepi jalan, sebelah mesjid, ume's pavilion berada di belakang ume's kitchen, tempat yang cocok untuk bersantai, ada outdoor dan indoor, saya memesan menu ricebowl nya, menu yang paling saya sukai di sini adalah kungpao chickennya, lumayan enak.
06 Juni 2023 7:37
Tempatnya luas, suasananya menenangkan, pelayanan oke, harganya ramah di kantong dengan cita rasa makanan/minuman yang oke punya.
02 Juni 2023 17:11
Tempat duduk ada indoor maupun outdoor, kebersihan tempat oke, variasi menunya banyak dan rasanya lumayan enak, tempat parkir ada dan lokasi dekat masjid.
Sayangnya belum kesampaian untuk cobain ramennya, karena khusus ramen bisa diorder mulai jam 16.00 WIB
30 Mei 2023 1:39
Mengecewakan 3x pengalaman kesini
Menyediakan breakfast namun datang pukul 07.20 makanan belum ada yang ready.
Berikutnya datang pukul 09.00 hanya tersedia minuman
Kemudian pernah datang lagi pukul 10.20 sangat mengecewakan karena menu minum hanya ada teh es dan air mineral dengan alasan bartender belum datang, pelayanan kurang ramah.
02 Mei 2023 4:34
Tempat makan kekinian yang terletak di Jl. Dr. Wahidin / daerah Sepakat. Terdapat area Indoors yang dilengkapi AC dan outdoor. Tempat parkir mobil ada di belakang. Menyediakan menu rice bowl, dimsum, sushi dan ramen (saat itu ramen sedang kosong. Minuman beraneka rasa mulai minuman manis dingin dll. Terletak di sebelah masjid.
22 April 2023 23:25
Suasana nyaman, tersedia area indoor (AC) dan outdoor (smoking area). Pelayan ramah.sayang sekali, pemesanan terakhir 1 jam sebelum jam tutup
15 April 2023 13:32
Lokasinya mudah di jangkau. Akses mudah. Tempat nya nyaman bgt. Ada kolam renangnya. Makanannya enak. Rasanya enak. Yg terpenting pelayannya ramah. Cocok santai bareng keluarga
14 April 2023 20:27
Saya suka dengan capcay seafood nya, lumayan enak dan minuman frapucino coffe ny juga enak.
04 April 2023 18:33
Saya kemarin datang ke restaurant langsung, namun saya tidak disambut dengan ramah. Dalam tanda kutip saya sudah memesan meja (reservasi) namun tidak dilayani, bahkan saya tidak diacuhkan saat mempertanyakan. Dalam kondisi berpuasa, bahkan hingga berbuka puasa. Saya tidak dilayani, dan makanan yang saya pesan saat reservasi tidak disiapkan. Saya merasa sangat kecewa karena ini kedatangan pertama saya ke restoran ini dan saya rasa efek jera membuat saya tidak akan datang lagi kesini. Pelayanan tidak ramah dan sangat cuek, tidak antisipasi untuk customer. Saya cukup kecewa walau uang yang saya bayarkan dikembalikan oleh pihak restoran, namun ini bukan pengalaman yang menyenangkan. Saya harap kesalahan seperti ini tidak terjadi lagi dan dapat ditingkatkan kembali pelayanannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: