01 September 2023 21:51
Ramai sekali tempat ini dan om Asiang adalah satu hal yang membuat kopitiam ini punya ciri tersendiri.
30 Agustus 2023 6:32
Layanannya cepat, yg pasti jd primadonanya saat si bapak atraksi membuat kopi n selalu penuh konsumen
Kalo ke Pontianak jgn lupa buat teman teman mampir di asiang
14 Agustus 2023 1:47
Pagi-pagi sudah ramai.
Kopinya mantap.telur rebus setengah matang nya enak (ditambah merica dan garam), masih sedikit encer, kalau saya bilang sepertiga matang itu.
13 Agustus 2023 16:54
Kopinya enak, saya suka. Setiap ke Ponti selalu ke sini.

Suasananya juga enak, ikut merasakan budaya ngopi masyarakat lokal. Ramai, banyak asap rokok, dll saya anggap normal karena justru disitulah letak kekhasannya.

Pertanyaan saya: apakah ketusnya pelayan juga jadi kekhasannya? Bahkan hampir setengah membentak… bukan sekali…padahal saya cuman tanya pesanan. Kalau IYA, tidak apa2, saya bintang 5-kan semua. Mungkin itu juga ciri khas yang ingin ditonjolkan. Tapi kalau bukan, ya sebaiknya diperbaiki.

Saya sadar tidak mudah melayani banyak orang sehingga mungkin lelah, capek, pusing, dll. Tapi mohon sadar juga bahwa saya ke sana juga dengan rasa yang sama dengan anda. Bedanya saya tidak melampiaskannya di tempat saya bekerja. Saya lebih senang minum kopi asiang sambil menikmati ramainya suasana di sana, sambil ngobrol bersama teman2. Supaya bisa hilang semua capek, lelah, pusing dll tadi, dan berubah menjadi semangat.

Terima Kasih…
10 Agustus 2023 14:32
Salah satu warung kopi yang autentik khas saat ke Pontianak, Kopi Susu nya enak yang disajikan dengan Roti Isi Srikaya yang khas
21 Juni 2020 3:03
The coffee shop open early in the morning. Complete with snacks and cakes. From legendary barista, you will feel one of greatest cup of coffee.
03 Juni 2020 23:09
This ini the legend of coffee shop in Pontianak. If we come in the morning we must wait a few minute cause the waiter will find the empty table for us. As you know this coffee shop already open on 3 am. Mostly the customer who come here from businessman, enterpreneur and elderly people.
You will meet the barista Mr. Asiang, he is very busy brewing coffee cup by cup. Some people call "Naked Coffee" cause the barista not use shirt and only use short pan. But he serve the best coffee taste. For coffee pairing you can order Roti Srikaya, Kue Srikaya Ketan and other traditional cakes. You will get the Coffee Experience with Local Coffee Culture here.
02 Juni 2020 13:19
The legendary Asiang coffee for its shirtless barista and the aunteticity of the coffee of course. Asiang is one of the oldest coffee stall in Pontianak, various type of coffee made by Mr Asiang hinself serves for the costumers, open when its dawn till afternoon this coffeestall never goes quiet, must visit when youre in Pontianak. Must have one!
10 Mei 2020 10:57
LAWAN COVID-19 dengan DATA AKURAT!

Ketahui *Kondisi Nyata Bisnis* Anda, INGAT! *Bisnis Yang Tidak Bisa Diukur Maka Tidak Bisa Diatur*
Ada kalimat bijak yang mengatakan,
*“Apa yang bisa Anda ukur, bisa Anda kontrol. Apa yang bisa Anda kontrol, bisa Anda tingkatkan”*
Pastikan *Omset tinggi*, *Profit Besar* dan *Cash Banyak* Bukan Hanya Asumsi Belaka
Sebelum Anda Lanjut Apakah Saat Ini Anda Merasakan Hal Ini?:
- Penjualan sudah tinggi, tapi cash tak ada
- Catatan pembayaran berantakan
- Omset Stagnan Bahkan Mengalami Penurunan
- Susah melacak pembayaran masuk dan keluar
- Cost Tiba- Tiba membengkak
- Sulit Memisahkan Uang Pribadi dan Uang Usaha
- Bisnis Mengalami Kebocoran Tapi Baru Sadar Setelah Bangkrut
Alat ukur bagi sebuah usaha menjadi sangat penting jika Anda ingin mengontrol dan meningkatkan hasil dari usaha Anda tersebut.
Dan Alat Ukur tersebut adalah *Aplikasi Wirausaha (Majoo) *

Logikanya begini: Jika *Ownernya Cerdas, Bisnisnya Cadas! *
*Melek Data —> Keputusannya Bener —> Strateginya Tepat —> Action Plannya Pas —> Eksekusi Totalitas —> Hasilnya Cadas —> Ownernya Puas. *
…maka bisnisnya akan jadi *ANUGERAH dan MEMBAWA BERKAH*.

TAPI… Jika Ownernya Bermasalah, *Bisnisnya Boncos! *
*Buta Data —> Keputusannya Salah —> Strateginya Salah —> Action Plannya Salah —> Eksekusi Setengah-Setengah —> Hasilnya Boncos —> Ownernya Lemes. *
INGAT!
*“Tidak ada bisnis yang bermasalah. Kalaupun ada, yang bermasalah itu Ownernya. ”*
Fitur-Fitur Keren Majoo yang #SuperLengkap
- Aplikasi Kasir Online
- Aplikasi Inventori, dll

Siapa Yang Cocok Menggunakan Majoo
• Pemilik Butik
• Pemilik Toko Online
• Kedai/Café/Restoran
• Toko Retail
• Laundry
• Franchise
• Foodtruck
• Car Wash
Ini Alasan Penting Kenapa Anda harus menggunakan MAJOO sebagai Aplikasi Wirausaha
#SimpleDanMudah
#KontrolUsahaAnda
#LaporanPerformaUsahaAnda
Saya Ingin Beli, Berapa Harga Majoo? Mungkin ada diantara Anda yang bertanya:

*MENGAPA SIH MESTI PERTAHUN LISENSINYA? *
1. Begini kawan-kawan, mengapa MAJOO merupakan produk yang dibayar oleh pembeli pertahun.
Karena untuk memastikan fitur Majoo dapat berjalan dengan baik, kami perlu melakukan maintenance dan update secara rutin. Dan kami juga harus membayar layanan server, email, domain, menggaji tim kami untuk pengembangan Majoo.

Bayangkan, dibanding manfaat yang didapat, harga lisensi dari Majoo sangat murah dan dapat segera dipakai dan tergantikan dengan produktivitas bisnis Anda yang meningkat pesat. Sudah pasti dengan profit sehari dari bisnis Anda pun, harga Majoo ini tidak seberapa dan langsung balik modal

*PERTANYAAN YANG MUNGKIN DITANYAKAN*
1. Apakah Majoo perlu memperpanjang License Key aktivasi untuk periode tertentu?
Benar, Anda cukup membayar perpanjangan berikutnya Rp. 1.200.000 / tahun
2. Apakah Majoo bisa di akses dari HP?
Sangat Bisa, Majoo merupakan Aplikasi yang bisa digunakan di HP ataupun Tablet, jadi Anda bisa mengaksesnya dari mana saja di Tablet maupun Smartphone
3. Jika ada kendala/error/hambatan pada Majoo, apa yang harus dilakukan?
Anda bisa menghubungi Support kami (Jam pelayanan Support: Senin – Minggu, 24 Jam)
4. Apakah ada Training dan Implementasi untuk Majoo?
Kami akan membantu proses instalasi dan integrasi data anda dan juga sudah menyediakan Video Panduan dengan Lengkap dan mudah dipahami.
Hubungi Kami sekarang juga agar *Bisnis anda Berjalan Mulus*, *CASH Datang Terus*
Salam Pengusaha Dahsyat!

Contact WA: 082319504460 (Ekky)
07 Mei 2020 23:42
My friend picked me up and brought me to a traditional coffe shop to experience morning life in town.
It was on Friday and still 07.14 in the morning when we arrived at Warung Kopi (coffee shop) ASIANG, located at Jalan Merapi (Merapi street), Pontianak, West Kalimantan, Indonesia. But, the shop had already been full of customers.
I didn't see any other coffee shop along this alley. This Warung Kopi ASIANG opens at 03.00 o'clock in the morning, and closes at 01.00 noon.
Look at the picture carefully: the coffee shop owner himself mixed the coffee for his customers.and, he wore no shirt when he did it. Yes, that's the way he does his job. I drank 2 cups of black coffee there to show you that I realy enjoyed the ASIANG's finest coffee
07 Mei 2020 22:20
Warung Kopi Legend di Pontianak, Asiang.

Penyajian kopinya barangkali ya yg bikin Legend, koh Asiang melayani pelanggan dengan bertelanjang dada. Menu utamanya jelas Kopi Asiang dan Kopi susunya. Untuk camilannya ada roti srikaya dan pisang srikaya (pisang goreng disiram selai srikaya)

Warung kopi ini buka jam 2 subuh sampai jam 17.00. Pas ngobrol sama orang lokal, kenapa bukanya subuh, dan rata2 warung kopi di pontianak juga bukanya subuh, mungkin barangkali karena Pontianak itu Panas, jadi orang bakal lebih nyaman nongkrong sambil ngopi ketika menjelang pagi yg agak dingin.

Biasanya yg nongkrong disini mereka yg setelah nongkrong malam dan lanjut sampe pagi di sini, sempet shock, bayangin pagi2 subuh orang rame ngopi.
07 Mei 2020 8:32
The distinctive aroma of asiang coffee is very appetizing, so it is hard for coffee connoisseurs to forget it.
01 Mei 2020 17:49
One of the must visit tourist desrinatuon traditional cafe located in Central Pontianak City in West Kalimantan that serve Robusta coffee and traditional cakes in the morning to afternoon time for the visitors.
24 April 2020 20:30
Tempat Wajib dikunjungi kalau ke Pontianak. Yang jualan gak Pakai Baju namanya Pak Asiang, emang legend. Bisa diajak selfie2.

Kopinya Pas. Tempatnya Legendaris gak boleh dilewatin
21 April 2020 10:22
Kopsusnya mantep, tehsus nya pun juga mantep.
Hanya perlu diperluas ni tempatnya, sangat sesak.
Pelayanan cepat, dan ramah.
Dipertahankan.
Semuanya oke. Rekomended
31 Maret 2020 9:04
Rame banget tapi tetap nyaman
Banyak juga gorengan dan kue basah
Kopi khas pontianak emang mantap
29 Maret 2020 21:31
Kata orang-orang Wr. Kopi asiang ini kopi legendaris di pontianak, dari brand nya bisa dilihat sudah ada sejak tahun 1958, buat saya yang bukan berasal dari daerah pontianak sini, merupakan sebuah pengalaman unik bisa menikmati kopi asiang, awalnya sy fikir mau berkunjung pada malam hari, ketika urusan pekerjaan selesai, lalu ngopi sambil bersantai di kopi asiang, tp ternyata kawan saya (orang asli pontianak) bilang kalo sore aja sudah tutup, akhirnya saya memutuskan untuk berkunjung di pagi hari, infonya dr jam 4 pagi sudah buka, jadi setelah subuh, jam 5: 15 wib saya datangi Wr.kopi asiang, untuk memulai hari dengan ngopi ditemani roti selai sirkaya, yang menjadi iconik disini adalah pembuat kopi (bpk asiang) tidak memakai baju ketika meracik kopi dan yang pasti pengalaman ngopi di kopi asiang sangat berkesan
09 November 2019 22:19
I am not a fan of coffee and I can't tell the difference between the good and the bad ones. But the coffee that I tried here was way too sweet. I only drinked half of it otherwise I'll get diabetes. My friends ordered milk tea and it tasted better. I kinda like the ambiance and the service though.
01 November 2019 15:00
Tempat mantap enak buat sendiri maupun rame2, unik koh Asiang nya (ga pake baju ngeracik kopinya)
27 Oktober 2018 18:35
Salah satu warung kopi favoritnya warga pontianak, buka dini hari dan kalo pagi-pagi ke sini pastinya ramai sekali sehingga sering tidak kebagian tempat duduk. Selain kopi bisa didapati juga telur setengah matang dan beberapa jajanan pasar. Bagi yang baru tinggal di pontianak agak sulit menemukannya, karena posisi warung masuk lagi ke Jl. Merapi. Kalo bawa mobil, sebaiknya cari tempat parkir di sekitar jalan diponegoro.
26 Oktober 2018 6:55
This coffee shop are legend.the owner itself mr asiang is a legend. Why? Cause he always make coffee topless.lol.but no worry the coffee still taste good.
12 Oktober 2018 5:11
Warung kopi legendaris di Pontianak, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung terlebih pada pagi hari.

Kopi hitamnya khas dan murah. Dan penjualnya meracik kopi bertelanjang dada yang menjadi ikon warung kopi ini.

Parkir sebaiknya di jl diponegoro, karena tidak ada lahan parkir memadai di sekitar kedai kopi ini.

Sebuah tempat yang sangat recomended bagi pecinta kopi
04 Oktober 2018 1:40
It was fantastic and full of crowd. It's not that easy to get some seats during busy time like early in the morning.
16 September 2018 15:30
The place is always full of guest. It's open since 2am until 1pm. The taste of the coffee is very special and strong.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: