30 Oktober 2023 22:27
Tempatnya enak, cuman buku menunya cuma 1 dan kita harus scan buat order nya. Jadi agak lama dan repot sih. Cuma over all oke hehe
29 Oktober 2023 9:55
Mas satunya ramah. Mas satunya lagi ga ramah. Rasa es cokelat nya sama enak kayak yg di bjb.
28 Oktober 2023 11:32
Cozy n quiet. Disini ada menu makanan berat jg. Coffee nya bisa lihat proses roasting nya juga. Untuk minuman bisa ambil Infused Water juga kalau berasa too much coffee nya. Bolak balik kesini betah dan suasana gak bising. Recommended utk meeting point n kerja.
14 Oktober 2023 15:30
Suasana tenang, tempat bersih, sajian cukup nikmat, dan harga yang bersahabat untuk kalangan menengah ke atas.
03 September 2023 23:33
Tempatnya gampang ditemuin, cuma sedikit masukan untuk area outdoor sebaiknya area buangan sampah dan jendela dapur dikasih dinding penutup ke area outdoor sehingga cust bisa lebih merasa nyaman, karna penampakan sampah dan obrolan cooksnya besar jd agak mengganggu.atau lebih baik lagi ditambah speaker jg di outdoor sehingga cust yg di luar dapet vibes nya.pesen vietnamese, lebih baik disajikan bareng sama dripper nya jd cust ga ngerasa dapet kopi hitam di cangkir aja dan cust dapet experience ngeliat kopi yg jatuh dari dripper atau sekedar ngelihat sisa kopi nya.secara estetik lebih dapet.ohiya pas nanya barista katanya arabica sih, cuma kayaknya rasanya robusta ya hehe karena ga dapet asemnya sama sekali.overall bintang empat dulu.pelayanan ok.nambah ok lagi kalo crewnya gercep kasih tisu dan asbak utk cust yg outdoor.
08 Mei 2020 8:21
Sebuah tempat kopi yang menarik. Bernuansa cokelat seperti warna biji kopi. Penampilan bata eksposs pada dinding dengan sentuhan plesteran yang hadir tanpa cat membuatnya sangat menarik. Kehadiran meja dari besi dengan permukaan kayu mencampurkan kesan industrial dengan kehangatan.
Suasana hangat semakin terasa dengan hadirnya foto-foto di dinding serta deretan buku yang bisa dibaca.
Sementara di seberang terdapat mesin roasting berukuran besar. Ketika dioperasikan, harum kopi benar-benar menyeruak. Rasanya ada banyak jenis biji kopi. Terlihat dari tumpukan karung di sebelah mesin roasting.
Tentu saja ragam sajian kopi bisa dinikmati di sini. Baik dalam keadaan panas atau dingin. Meski demikian ada minuman yang diracik tanpa kopi bagi mereka yang tak bisa mengonsumsi kopi. Jika pun menginginkan camilan, ragam kue dan roti bisa jadi pilihan. Perihal harga, tak jauh berbeda dengan kedai kopi lainnya.
Tentukan saja pilihan, lalu duduklah di lantai satu yang berpendingin atau area terbuka di lantai dua.
03 Desember 2019 6:19
Ga nyangka ada tempat nongkrong oke kaya gini di Banjarmasin.kopinya dapet.makan berat n nyemilnya dapet. Bukannya gimana", soalnya beberapa kali mampir ke cafe serupa tapi mostly zonk. Disini makan beratnya ada banyak macem, dari nasi goreng, rawon sampe variasi rice bowl. Nyemilnya juga oke, Alice cake sampe finger Snack jg ready.

Yang aku coba tadi sih: rawon (kupikir bakal asin bangeet kaya diluaran sana, ternyata cocok di lidah), salted caramel coffee sama oat choco cookies nya. Salted caramel coffee nya persis banget rasanya kaya alpenliebe, buat yang doyan manis hardcore kaya aku, bakalan suka. Kalo ga, mungkin bakal komen kemanisan.
Sayangnya cookie nya ambyar, hahah dan ga ada manis"nya.dan too dry.

Suasananya cozy, banyak spot foto, dan instagramable.so far okelah. Buka dari jam 12 siang. Kalo weekend rame banget. Good job
21 November 2019 8:42
This is my favorite one in banjarmasin, the place's nice and cozy, I like the smell of coffee fulfills the downstairs room. Their service's excellent, also the toilets. I've never got to their upstairs room, because it has to be reserved first. But I would like to one day. They have food, appetizer, desserts, and of course many kinds of beverages. I highly recommend their coffees menu.
06 November 2019 17:06
Lumayan nyaman tempatnya buat ngobrol2 santai. Mas dan mbaknya ramah, lokasinya juga tengah kota. Patut direkomendasikan lah.
15 Oktober 2019 18:22
I love the salted caramel coffee, all food & beverage delicious, tasty, comfy place (smokin area, inside, and 2nd floor available). But there is no charging fasilities for cust.its gonna be really nice if u add this option.keep up the good work?
08 Oktober 2019 3:30
Cafe ditengah kota banjarmasin, banyak varian minuman dan cemilan. Tempat parkir lumayan luas, tempat terdiri dari 2 lantai. Ruangannya enak untuk meet up dengan Harga relatif
06 Oktober 2019 15:50
Tempat yang disarankan untuk keluarga. Salahsatu tempat ngopi yang asik & banyak pilihan menu.lahan parkir luas
22 September 2019 8:15
Tempat nya enak, ada musiknya tapi slow jd cocok bgt buat baca buku atau ngerjain kerjaan kantor.sesuai dgn namanya sh klu bosen suasana kantor bisa deh pindah kesini.tapi penyajian makanannya agak lama ya atau mgkn trgantung jg menunya sh.kebetulan pesen rawon, fried wanton beef, and ice leci tea
30 Agustus 2019 5:38
Cozy place. Tempat yang instagramable. Pelayanan cepet. Banana roll nya worth it banget. Cuman satu, karena saya tipe yg suka pake tisu, dan disini tisu ngga disedian jdi rada giman gitu kalo tangan kotor.
25 Agustus 2019 3:02
Tempatny nyaman untuk nongkrong sambil selesai kerjaan yang numpuk.lumayan sih akses wifi nya meskipun kadang agak lemot jaringannya. Menu nya juga enakk2.rekomend deh untuk temen2 yang mau rubah suasana kerja.
22 Agustus 2019 18:08
Saya menikmati sekali brewing kopi di cafe ini karena kopinya fresh, takaran dr barista jg pas, cemilan n view ok bgt
17 Agustus 2019 10:52
Coffee was good, but i'm not sure about the pastry.try improvise with local one.it will be really nice to see
14 Agustus 2019 4:56
Waktu saya disini, banyak tumpukan karung yang bikin kafe nya kurang cantik. Kalau buat santai, cukup mendukung, apalagi waktu hujan
29 Juli 2019 22:17
Cafe paling saya rekomendasikan. Minum kopi lokasinya di bawah, buka pintu lgsg tercium aroma kopinya. Klo mau makan bisa di atas. Rasa makanan dan snacknya juga enak.
27 Juli 2019 5:24
Baru pernah ngerasain kopi seunik ini sih lupa nama menunya apa berry berry gitu haha, suka walaupun jarang kesini soalnya aga jauh.
Rekomen buat ngobrol lama
19 Juli 2019 9:49
Enak sih tempatnya buat ngobrol, musiknya ngga kedengeran dan lagunya um. Ya gitu.
Pelayanannya mantabs sih.
08 Juli 2019 2:34
Rasanya, ini kualitas kopi paling baik di kalsel, cafe laen belum ada seperti di office coffee, kalo maniak kopi, silakan test kualitas kopinya
30 Juni 2019 0:52
Dateng kesini pengen kopi nya.kopi nya berasa beneran.cumen agak sedikit kemanisan kemarin.jadi nunggu agak cair dulu es nya.makannya kayaknya enak tp kemarin gak pesen karena sdh makan.tp next bisa dicoba.
24 Juni 2019 23:31
Cocok banget buat para Instagramble. Tempat nya strategis dan super cozy, bikin betah berlama lama disini. Gag cuma itu, mereka bukan hanya jual "suasana" makanan dan minuman nya semua nya rekomendasi. Super enak dan harga sesuai lah ya. Ada rupa ada rasa. Pelayanan nya super oke. Cepat dan gesit.
12 April 2018 8:42
Wide variety of coffee. Lintong, Batak, Gayo, Kapalapitu, Perindingan.
Cozy place. Nice ambience. Reasonable price
10 Maret 2018 7:48
Sangat cocok buat yang suka coffee dan nongkrong kumpul-kumpul, harga lumayan tapi worth it dengan kualitasnya
06 Maret 2018 0:57
Tempat "ngopi" terbaik di Banjarmasin. Kualitas kopi premium dengan peralatan kualitas terbaik dan pilihan menu kopinya lengkap seperti americano, long black, piccollo vanilla latte, juga jenis manual brew seperti v60 Colombia, Kalita, Cold brew, dan sebagainya, juga menu chocolate dan frappuccino bahkan menu teh juga ada disini. This is home for the coffee holics.

Tersedia juga menu beverages kelas bintang lima dengan harga bersahabat. Mulai dari menu makanan Eropa seperti pasta, bolognaise hingga menu makanan Asia seperti katsu dan pangsit.

Tempat ini cukup besar untuk sekelas coffee shop. Bangunan cafe unik dengan konsep industrial yang memiliki 3 lantai dengan suasana yang asik dan bikin betah.
Office Coffee juga menyediakan space untuk meeting maupun class session yang dapat disewa di lantai 3, yang mampu menampung hingga 100orang.
Let's try, its worth to visit!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: