15 Juni 2019 6:59
Minus bgt sama service-nya.
Kami pendatang, ke kalsel tujuannya ngedaki, ga ada niat sama sekali buat nongkrong, iseng jalan di kota ada yg rekomendasiin ke sini. Karna kita tujuan nya muncak bukan nongkrong. Jadinya penampilan cuma seadanya, karna emg g bawa baju buat jalan. Pas duduk kita cuma dikasih nota kosong, pulpen yg itu pun rada macet, sama menu. Abis itu ditinggal gitu aja. Terus pas udh nulis, kami masih nunggu bakal ada yg ngambil gak itu pesenan kami. Ternyata gak ada. Sampe akhirnya jalan sendiri buat anter notanya.
Lucu aja sih, kami ngebandingin service-nya ke cust lain sama ke kami itu beda bgt, ke cust lain mereka nyamperin terus ditungguin dan dicatetin apa aja yg cust pesen. Sedangkan kami, cuma dikasih nota kosong dan dtinggal gtu aja, udh gtu anter sendiri pula.
Mungkin di pikirnya penampilan kami ga meyakin kan dan di nilai bakal banyak bacod kalo udh mesen, makanya gak di service dg baik.
Pas udh bayar, di bawah struk ada "service chrg" kecewa dong ya. Padahal kita bayar service nya tapi kita ga bener-bener di service dan berasa bgt dibedain sama cust yg lain
09 Juni 2019 4:09
Menginap di sini untuk bussiness trip, saya kira budget boutiqe hotel biasa tapi servicenya sungguh mencengangkan. Hotel yang instagramable. Kamarnya super nyaman, sarapannya sangat enak! Ada coffeeshop di atas/rooftop dengan makanan dan kopi yang enak sekali. Masih ingat kopi dan pasta salmonnya yang super enak! Viewnya langsung ke sungai martapura, bisa naik perahu ke Lok Baintan Market tiap weekend. So comfy! Will comeback soon!
05 Juni 2019 14:24
Deluxe room located at 6th floor and the rooftop at 7th, so at night it's really noisy bcs of the live music, the breakfast is lil bit dissapointing, not much just. Rice, egg and chicken for 3 days straight. But it situated near many place so it's easy to go anywhere in the city.
21 Mei 2019 2:20
Sangat dekat dengan pusat kota dan hiburan banjarmasin, saat malam ada rooftop yang menyediakan beragam minuman dalam harga terjangkau
Breakfastnya mantap, kamar nyaman dan bikin betah
21 Mei 2019 0:39
Excellent. Affordable, easy access to places. Located at old time chinatown, near the city's big mosque, weekly floating market on Sunday also nearby the hotel
18 Mei 2019 15:31
Hotelnya sangat nyaman untuk istirhat dan bersih dan pemandangan kota banjarmasin dr atas sangat bagus
13 Mei 2019 23:53
Pelatihan seminggu di sini, kamarnya lumayan. Standar lah.
Tempat makannya di lantai paling atas macam skybar. Bisa lihat banjarmasin dari atas dari segala sisi. Banyak macem kursi. Tapi makanannya jg standar.mungkin ssuai dana dari platihan jg kali yaa.
Parkirnya kecil.jd agak susah klo bawa mobil,
10 Mei 2019 1:58
Strategis dan bersih. Cafe di lantai atas cukup bagus untuk dipakai sebagai tempat nongkrong, ga terlalu berisik
04 Mei 2019 19:22
Tempatnya nyaman, ruangannya juga nyaman. Tapi sayang untuk lahan parkirnya kurang. But over all is good!
29 April 2019 5:47
Asli ini budget hotel banget, kalau yg murah twin bed gak ada jendela dan itu rasanya pengaap, kalau cuma buat bobo gpp, kalau buay kerja enggak deh,
22 April 2019 19:27
The hotel near from the city center easy to find out, this hotel also has a rooftop cafe which is nice enjoy the evening with a glass of drink the cost around 38ribu rupiah for one glass of beer and also the foods is nice, the perfect place to share for hangout with friends and partner
22 April 2019 6:56
Hotel ini punya tempat santai yg asyik dilantai 7, bisa melihat indahnya Masjid Sabilal Muhtadin, masjid terbesar di Banjarmasin
17 April 2019 11:11
Hotel buat milenial dan turis, view sungai poin positif untuk restonya, dekat dengan pusat pasar apung di tengah kota
15 April 2019 6:12
Great place to spend Time here, at meeting room "Earth" with capacity up to 100 persons. We have a Nice and delicious coffee break menu. Thanks
13 April 2019 16:48
Tempatnya strategis, murah dan nyaman.mau jalan-jalan juga gak susah dan gak jauh dari tempat-tempat hiburan.pagi-pagi bisa jalan ke tepi sungai di depan penginapan.thinking of going back someday!
19 November 2018 16:22
Kalau ditanya tentang bagaimana rasa nya nginap di hotel summer mungkin belum bisa ngasih pendapat karna saya sendiri belum pernah menginap dihotel, nah tapi kalau ditanya soal cafe nya yang ada dirooftop saya bisa jawab dong hhehe karna saya udah lumayan sering ke cafe nya tempat nya enak banget buat santai sambil ngombrol dan bincang bincang baik dengan pacar teman atau rekan kerja, nah buat yg suka foto foto ini nih langsung aja datang kesini, dari rooftop hotel ini kita juga bisa liat pemandangan sungai martapura nya juga
23 Oktober 2018 1:17
Hotel yang lumayan nyaman disertai dengan kafe di rooftop nya saya enak buat bersantai bersana teman teman
07 Oktober 2018 17:37
Saya sangat senang dan puas, kamarnya cukup bagus dan nyaman
saya recomended banget untuk kalian jika ingin ke banjarmasin. Kalo kalian nyari hotel disini aja @summer hotel
06 Oktober 2018 4:14
Plus:
Akses mudah, lokasi sangat strategis, makanan cafenya enak, atm deket, cocok buat yg suka selfie

Minus:
BRISIK, Tempat parkir kecil, pramusaji cafenya GAK PROFESIONAL internet semakin malam semakin lemot (tanpa manajemen bandwidth?)
27 Juli 2018 14:37
Pas banget pilih hotel ini, Dekat dengan lokasi wisatanya, tinggal jalan saja, Utk spot foto bnyk.
Menara pandang, Wisata pasar terapung siring
(koreksi jika salah) : D
Nyaman, sarapan variatif, Transportasi mudah,
Overall silahkan mampir:)
30 Juni 2018 6:30
Bagaimana pun tamu ada lah raja.karna kami bayar Tapi disini pelayanan nya kurang baik. Semoga tamu berpikir lg untuk menginap disini.
10 Juni 2018 10:25
Tempat x bagus, cozy, klasik, retro tp modern jg. Resto x jg oke punya. Tapi syg x musholla x kecil n kurang memadai utk tempat ibadah. Smoga kedepan x lebih baik lg.
02 Juni 2018 20:38
Hotel yang strategis di Banjarmasin. Dekat dengan tempat-tempat Ikonik Banjarmasin seperti Patung Bakantan, Menara Pandang, Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, Pasar Terapung Siring. Cukup jalan kaki saja dari Hotel sudah bisa menjumpai semua tempat itu.
01 Juni 2018 10:59
Kamarnya kecil, minimalis, dan mungil. Susah kalau ada tamu mau kekamar, harus dijemput. Karna gak bisa turun lift di bagian hotel.
01 Juni 2018 5:38
Lokasinya strategis, lobbynya unik, pelayanan standar, makanan kurang representatif untuk setara hotel bintang 3 (karena kesini pas bulan ramadhan, menunya minim banget)
17 Mei 2018 20:56
Hotelnya tidak terlalu besar tapi bagus karena bergaya modern minimalis. Persis dipusat kota Banjarmasin. Ada cafe di rooftop nya.
09 Mei 2018 11:55
Pelayanan ramah, kamar bersih dan bagus, di lengkapi cafe di atas lantai 7 dan ada live music di malam hari
07 Mei 2018 9:56
Hotel kecil yang bersih dan terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan kawasan wisata siring dan patung bekantan, sangat mudah mencari makan didekat hotel. Dapat dijadikan tempat untuk melakukan meeting / pertemuan juga.
25 April 2018 21:45
Di lantai paling atas terdapat restoran yang menyajikan live music, dan suaranya terdengar sampai ke kamar.
24 April 2018 22:27
Mau nongkrong aja banyak peraturan harus ini harus itu, ga bole ini ga bole itu smua tamu kan sama suka2 milih tmpat dduk bebas mau dmna aja toh kami juga bayar koq ga numpang dduk gratis! Oke kalo utk table yg direserv ga jd masalah tapi mau duduk ditable yg ga direserv masa ga boleh juga, hanya karna orang yg mau dudukin ditable itu cuma ber3. Yg tadi nya antusias bgt jauh2 dari ktb-bjm mau coba santai satnite disana meetup breng tmen trnyta dibikin kecewa hnya krna kmi dtg cuma br3 jadi dilarang utk dduk dioutdoor krna dioutdoor khusus utk tamu yg dtg lbih dari 7 org dan kami diarahakn utk dduk diindoor, trpksa kmi mmlih utk pulang, klo dapet tempat diindoor dan tidak bisa juga mnikmati pemandangan diluar buat apa! Sangat mengecewakan!
pkoknya disaranin kalo mau malming dtg cuma b3 atau kurang mending ga ush aja kesana ya pasti ga dapet table juga.service nya sangat sangat minim.muka pelayannya pada ga fresh semua, apalagi pelayan cewe yg dikasir selalu pasang muka angkuh kyk mau ajak brantem gilakk! Very very very bad!
Terakhir! Namanya juga konsumen alias TAMU, yg namanya TAMU adalah RAJA, jd bagaimanapun sebagai konsumen kita perlu diberi pelayanan yg baik, karna tanpa konsumen/pembeli si penjual ga bakalan bisa menjual dagangannya. Thx
23 April 2018 18:31
The hotel is cozy and there are a bunch of wall arts and the rooftop bar and restourant food is delicious
19 April 2018 19:37
Cukup lumayan.positif indoor rooftop cafe dan ad pemandangan maskot kota dan kelenteng legendaris, negatifnya tempat parkirnya ribet amat krn mepet pinggir jalan, bikin penat
10 April 2018 9:08
Pelayanan memuaskan tapi kalo tengah malam lift nya di matiin, kasian yang mau kluar naik turun tangga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: