29 Desember 2023 14:50
Swiss Belhotel Borneo Banjarmasin terletak di Kalimantan Selatan, hotel ini menghadap Sungai Besar Martapura, dan juga dekat dengan Bandara Banjarmasin Syamsudin Noor. Hotel ini bergaya modern minimalis. Terdapat dua jenis kamar deluxe dan eksekutif. Pengalaman di kamar deluxe ini sudah memuaskan, kamar luas, fasilitas komplit, memiliki jendela lebar, tv kabel, fasilitas pembuat kopi dan teh. Untuk kamar mandi juga bersih, bagus interior nya modern. Dilengkapi dengan water heater, sudah ada pengering rambut. Dan menarik nya lagi, hotel juga sudah menyediakan fasilitas naik kapal untuk pergi ke pasar apung. Menu breakfast juga ok, dan cukup komplit varian nya. Cocok untuk berlibur bersama keluarga ini guys.
26 Desember 2023 21:50
Security tolong diajarin sopan sama driver ojol. Jangan anggap ojol sampah. Bicara saja dengan baik baik ga usah anarkis. Saya lihat driver ojol dimaki maki didepan publik, sakit hati melihatnya. Ini hotel ga bakal bener kalo masih ada security attitude nya ga bener.
02 November 2023 14:10
Posisi kamar dekat dg jalan raya. Sehingga suara bising knalpot motor terdengar hingga ke kamar. Selebihnya, kamar nyaman. Petugas check in tanggap. Ramah.
28 Oktober 2023 18:08
Bersih dan nyaman. Ada opsi ikut kapal pagi hari menuju pasar apung pergi pulang hotel. Keren.
28 Oktober 2023 10:30
Kamar tidur nya luas & bersih untuk ajak keluarga, salah satu kamar terluas dibanding kamar pesaing lainnya
disini menawarkan fasilitas wisata ke pasar terapung karena kelotok tepat berada di depan hotel,
posisi dekat dengan pasar utama banjarmasin yaitu pasar sudimampir,
cuman agak jauh kalau mau ke duta mall

pelayananny baik & pilihan menu breakfast nya juga cukup banyak,

keunggulan lainnya ad dikolam renang juga, karena cukup worth it buat ajak anak berenang disini
27 Juli 2019 10:01
Lokasi di tengah kota, ada kolam renang, ada fasilitas wisata susur sungai free utk 2 orang, bersih, nyaman untuk liburan keluarga ataupun perjalanan bisnis
16 Juli 2019 4:44
Tempat nya yg enak buat di jadikan destinasi liburan baik dengan teman2 atau keluarga.
Sangat instagramable bagi yg hoby foto.
Dan lokasinya yg di pinggir sungai menjadikan nilai lebih bagi hotel ini sbg tempat santai yg sangat rekomended.
13 Juli 2019 18:10
Pelayanan baik, harga terjangkau. Letak strategis, dekat dengan pasar tradisional dan tidak jauh dr pusat perbelanjaan duta mall, banyak warung makan dan juga fastfood di sekitar hotel dan menyediakan wisata gratis ke pasar terapung martapura, sangat puas dengan hotel ini.
06 Juli 2019 23:45
Today just going here for swimming pool area.view, facilties, staff and services all is pretty nice.nice place and activities to spend your holiday for a while
23 Juni 2019 0:15
I spent my first night ever in Banjarmasin at this hotel. The room is cozy, clean and quite spacious with four comfortable pillows putting me to sleep like baby in an instant.
Breakfast buffet consists of mostly Indonesian and asian menus.
The highlight of my stay is the hotel complimentary tour of Lok Baintan floating market which saves me from the hassle of arranging the trip myself. Great job Swiss-Belhotel Borneo!
21 Juni 2019 21:46
My most favorite hotel on the city.

I've stay more than once in this hotel. The employee is very nice and helpful, the room is so big, clean and comfy. Truly worth 5 stars.
14 Juni 2019 6:05
Perubahan dari bangunan awal dan baru sangat banyak, penambahan fasilitas2 yg baru jg banyak, menu makanan variatif dan enak
13 Juni 2019 13:36
Hotel paling strategis untuk tempat menginap di banjarmasin karna dekat dengan pusat perbelanjaan tradisonal pasar sudimampir, ramayana, dutamall banjarmasin dan yg pasti bisa liat susur sungai dan pasar apung di minggu pagi karna hotel berada di tepian sungai.
08 Juni 2019 21:43
Dari halaman view nya langsung Sungai Martapura, bisa wisata susur Sungai start nya dari sini. Dekat dengan pusat Perbelanjaan Ramayana
07 Juni 2019 9:55
Awesome Place for Meeting, Seminar and Baking Demo, Makanannya enak, walaupun sederhana, yang juaranya ya Sapi Lada Hitam, Cocok sama Soup Kimlo atau Soup Mutiara.
06 Juni 2019 20:29
Fasilitas oke, tapi pelayanan kurang memuaskan dan kurang gesit dalam menanggapi permintaan guest.tolong ditingkatkan lagi
05 Juni 2019 15:53
Kamar enak pake karpet. Berenang sgt ketat aturan harus pake baju renang kalo ga ditegur ga boleh berenang.
03 Juni 2019 18:57
View sangat menarik sesuai dgn karakteristik wilayah Banjarmasin sebagai kota wisata sungai, posisi strategis, parkir sangat lapang n harga sesuai kebutuhan n kenyamanan anda.
21 Mei 2019 16:42
Tmpt bagus ada pemandangan sungai, dekat dg mall kecil jg pasar tradisional kiri dan kanan. Slmt mencoba, semoga menyenangkan.
15 Mei 2019 17:05
Sayaaaa sukaaa tidur dsni.kamarnya bagussss banget.kebetulan kmrn ambil kamarnyg agak mahal seh.tp maaf makannya agak krg enak.
14 Mei 2019 11:49
Pertama kali nginap disini, enak nyaman dan bersih recepsionis nya ramah2, pkok nya nanti klau ke banjarmasin nginap di sini lagi, ada promo dong pak buat yang ultah di bulan april. Oleh kami mau kebanjarmasin nih.
11 Mei 2019 15:41
Almost 2 tahun sewa president suite buat ngantor disini. Parkiran luas, dekat pasar tradisional, di pinggir sungai.keren
29 April 2019 3:40
Ke hotel ini mengikuti sosialisasi penandatangan SP4N LAPOR dan Bimtek LAPOR! Yg dihadiri Walikota, Ombudsman, Kantor Staf Presiden dan USAID.
08 April 2019 19:53
Hotel x oke banget di tepi sungai jadi mudah kalau mau wisata air naik klotuk (pasar terapung yg hnya ada di bnjarmasin, TOP selalu S B H
13 Februari 2019 20:38
Untuk lokasi dinilai sangat strategis, untuk roomnya juga lumayan nyaman, bersih dan rapi. Fasilitasnya cukup lengkap dan untuk fasilitas poolnya sangat bagus dan sangat cocok untuk liburan keluarga. Untuk karyawannya dinilai baik dan ramah. Hanya saja pengalaman untuk proses check innya sangat sangat tidak menyenangkan, harus menunggu sampai dengan 2 jam dan hal tersebut juga dialami oleh beberapa tamu lainnya yang bahkan sudah menunggu lebih dari 2 jam. Dan alasannya dari pihak resepsionisnya room masih dalam proses pembersihan, namun dinilai kurang wajar karena selama 2 jam lebih alasannya selalu begitu dan untuk tamu yang lainnya alasan lebih kurang wajar lagi yakni masih dicarikan room yang ready padahal bookingnya udah satu Minggu sebelumnya dan udah dibayar lunas.
19 Desember 2018 3:12
Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin terletak di pinggir Sungai Martapura dan pusat kota. Dekat dengan Grand Mall Ramayana dan pasar Hanyar. Hotelnya bagus dengan kamar yang cukup luas dan nyaman. Sayangnya kamar yang saya peroleh di lantai 1 bau dan pengap, kemudian pindah ke kamar berikutnya juga masih bau dan pengap. Pihak manajemen perlu memperbaiki kondisi tersebut. Sosl sarapan pagi, makanan di Swiss Belhotel dimana saja biasanya beragam dan banyak serta enak. Ada satu lagi, Swiss Belhotel biasanya menyediakan makanan tradisional setempat yang enak. Selain untuk menginap, juga ada ruang2 untuk pertemuan.
Ruang lobby tempat resepsionis terasa gelap, perlu diberi tambahan lampu yang terang, tidak cukup dengan lampu gantung susun. Tapi overall Swiss Belhotel Borneo Banjarmasin masih baik.
25 Agustus 2018 16:20
"layar bola traveloka" tapi gk ada nobar jam 10 keatas, nice. Channel Tv nya setiap ada pertandingan bola selalu diacak. What a nice place
24 Agustus 2018 1:52
Asyiknya hotel ini ada fasilitas kapal klotok free ke pasar terapung loak baintan yg gw gak exepect.berangkat setiap pagi jam5.30 dari dermaga depan hotel (harus konfirmasi dulu ke resepsionis). Selama perjalanannya didampingi bagian keamanan hotel utk memastikan tamu hotel nyaman dan aman.kolam renang nya bagus meski saat itu blm coba krn puasa.gym center nya sempat lihat dan gak coba juga karena tutup lbh awal di bln ramadhan.overall puas nginal dsini, hanya ada suara berisik krn gedung hotel sdg di renovasi.
26 Juli 2018 6:46
Pengalaman menginap di swiss bell in borneo banjarmasin buat saya dan rombongan bener2 mantap, selain kamar hotelnya nyaman, luas dan makanannya enak2 pas selera.menginap di swiss bell in ini bikin nagih karena sy suka pojok portnya buat duduk santai pada pagi subuh dan malam hari sambil liat2 sungai dan lalu lalang kapal susur pantai, oya di swiss bell in ada free ke pasar apung lok bintang setiap pagi jam 5.30 pagi.tapi syg sy gk dpt freenya krn telat.syukurnya kami dibantu oleh GM hotel yang super care bantuin detailnya dan sy blm sempat tnyakan namanya 4x ktmu dalam waktu yang sama.ramah dan care terhadap tamu itu point utama sebuah hotel.smg dilain waktu bisa bertemu kembali.
20 Juli 2018 11:41
Kamu bisa naik perahu (disini disebut jukung) dari hotel ini menuju ikon pasar kalimantan yakni pasar terapung.
06 Juli 2018 14:55
Hotel ini sesungguhnya hotel tua. Dulu hotel ini merupakan salah satu hotel termegah di Banjarmasin, dikenal dengan nama hotel borneo. Hotel ini hotel bintang 4. Namun seiring berjalannya waktu banyak hotel hotel bintang 4 lainnya bermunculan di banjarmasin, sebut saja mercure hotel, rattan in, hotel banjarmasin internasional, golden tulip hotel dan lain lain. Untuk memberikan daya tarik hotel ini memberikan fasilitas yang tidak ada di hotel lain di banjarmasin yaitu akomodasi gratis ke pasar terapung setiap pagi bagi pengunjung hotel yg menginap di hotel ini. Lumayan lah, soalnya kalau kita menyewa kapal sendiri lumayan menguras kocek. Dermaganya sendiri ada persis didepan hotel yang katanya milik hotel sendiri. Makanan sarapan pagi tidak ada yang istimewa, biasa saja. Hotel ini cukup bersih nggak kalah dengan hotel yang lebih baru.
05 Juli 2018 8:44
Nginep sini pas acara promo pariwisata Kab. Malang di Banjarmasin, Hotelnya bagus stafnya juga ramah dan profesional dan ada live musik tradisional lho.
29 Juni 2018 22:29
Booking via web swiss bell lebih murah lo, kamar nyaman, bersih, kasur dan bantalnya empuk, ukuran kasur yg twin cukup besar (140), kamar mandi bersih, ukurannya cukup lah, g terlalu kecil, staff hotel ramah, lokasi hotel dgn dgn pusat kota, dan terletak di jalan besar dan sungai beaar, untuk view dari kamar biasa aja g istimewa, sememtara baru bisa review itu soalnya baru nyampe nanti di update lagi ya
15 Juni 2018 10:04
Me and my family went there for breakfast. There was only 2 filled table and only 1 attendant. We sat on a table with river view, but it was a dirty table just like other table. Waited too long for the food to come. Urrrgghh, i was angry and didn't enjoy it at all, i have to make a fake smile all the time until i leave the area.
13 Juni 2018 4:46
Suasana nyaman, makanan yg bervariasi byk menunya, kemudian ada perahu gratia ke pasar terapung lok baintan
06 Juni 2018 23:06
Hotel recommended ketika menginap di Banjarmasin. Terletak persis di seberang mall ramayana. Staff front officer ramah dan helpful.
05 Juni 2018 18:42
Hotel dengan halaman yg luas dengan menampilkan pemandangan pinggir sungai yang menawan dan tempat ini sering juga dijadikan tempat konser dan event2 lainnya
19 April 2018 22:44
Suasana sangat tenang, sangat cocok bagi traveler yang sangat sibuk untuk beristirahat, kamar mandi dan kamar tidurnya pun sangat bersih
19 April 2018 7:52
Kolam renangnya bagus karena baru direnovasi, klo kamarnya biasa aja krn hotel ini lagi direnovasi lgi dibesarin, mgkn setelah direnovasi jdi bagus

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: