25 Mei 2023 5:08
Sementara penilaiannya bintang dua dulu. Makanannya belum sempet di cobain semua karena:
1. Sudah dipesan dan tidak ada konfirmasi sold out (artinya makanan tersedia). Dan 1 pesanan tidak tercatat (setelah 30 menit menunggu)
2. Dari 4 menu makanan yang dipesan, hanya 3 yang disajikan. 1 makanan saya cancel karena kelamaan. Yang 1 lagi hampir saya cancel juga tapi ternyata sudab di plating (hayo coba tebak makanan yang saya cancel apa, yang hampir saya cancel apa?)
3. Btw, Shabu-Shabu Suki Mix nya enak. Gohan bener bener Gohan, bukan Goku.
4. Crunchy Salmon Roll nya oke sip mantap, walopun harus ditanya beberapa kali ke waitersnya.
5. Saya belum cobain Spicy Beef Ramen nya, karena ini yang ditunggu eh ternyata belum di bikinin dan akhirnya saya cancel

Overall, tempat makannya oke sipp. Tapi saya rekomendasikan jangan malem minggu kalau mau kesini, kecuali anda orangnya penyabar seperti saya.
28 Maret 2023 0:42
Salah satu restaurant jepang terbaik di kota banjarmasin, menunya juga enak-enak, pelayanannya bagus, tempatnya juga nyaman
02 Januari 2023 9:48
Terletak di dalam hotel. Makanannya enak. Pelayanan baik. Harganya gak jauh beda sama sushi yg ada di Duta Mall padahal pelayanan jauh lebih ok. Tempatnya nyaman dan parkiran nya luas. Entah bagaimana rasa nya agak kurang dibanding beberapa bulan yg lalu dan daftar menunya skrg pakai kertas HVS biasa, gak kayak dulu bagus. Somehow it makes the impression lower for me.
15 Desember 2022 11:55
Tempatnya terletak di dalam area hotel, ga terlalu susah sih nemuinnya. Tempatnya cukup luas juga. Ke sini waktu jam makan siang, beli udonnya dan suki setnya. Nunggu makanannya ready juga cukup ya, ga terlalu lama. Overall menyenangkan makan di sini, pelayannya ramah-ramah banget.
12 Desember 2022 6:20
Lokasi masuk ke area hotel Aria Barito.
Karena parkiran ikut sana, jadi kalo weekend cenderung rame susah nyari parkirnya sampai ke belakang jalannya.
Tempatnya cozy tapi ternyata nggak terlalu luas dari yang dibayangkan.
Staf ramah dan satset.
Untuk menu banyak pilihan paketnya shabu shabu set, sukiyaki set, appetizers, dessert dan side order tambahan lainnya, bisa cek di IGnya.
Overall citarasanya tasteful dan affordable.
Nice to tryla buat mampir bagi yang suka nyobain kuliner di Banjarmasin
03 September 2022 2:06
Tempatnya bagus dan bersih pelayanannya juga ok 'Tempatnya nyatu sama hotel aria barito' dan juga klo makannya ga habis bisa di bawa pulang
28 Juni 2022 7:14
Unpleasant experience, lambat. Padahal sudah reservasi seminggu yang lalu harusnya pesanan udah well prepared. Sekedar es teh nunggu setengah jam dengan alasan kehabisan gelas.
Nunggu ramen spicy dari jam buka puasa sampai jam 8 belum datang, alasan gak dibikin duluan supaya ramen gak bengkak (?). Bolak balik konfirmasi disuruh tunggu 10 menit, jd 20 menit, trs 30 menit lagi jadinya bungkus aja karena kelamaan.
Tolong pelayanan dan komunikasi antar karyawan diperbaiki. Dan jangan beri alasan tidak masuk akal lagi.
12 Juni 2022 4:46
Datang pesan makan buat buka puasa jam 18.08, minuman datang jam 18.37, dan makanan datang jam 18.58
26 April 2022 15:21
Hampir semua menunya enak.
Krn ownernya sama dengan Soondobu, bisa pesan menu Soondobu di Takemori. Favorit saya Salmon Teriyaki & semua jenis maki/sushi.
Karena untuk alasan higienitas selama masa pandemi ini, pemilihan menu melalui scan barcode, positifnya semua menu terlihat dg jelas, kelemahannya kalau gadget habis kuota atau low signal.menunya jadi lambat terlihat&mempengaruhi jumlah pesanan yg seharusnya bisa lebih banyak lagi&agak kurang efisien di jam2 sibuk.
Saran saya sebaiknya disediakan table menu untuk orang yg gaptek&tidak telaten melihat menu digital.
Bisa dicoba produk minuman sarang burungnya, kualitasnya bagus.
Pelayanan sudah bagus.
TOP pokoknya. Sukses terus untuk Soondobu&Takemori
23 Januari 2022 13:41
Tempatnya di area hotel, menu mewah.waktu pelayanannya agak lambat.maklum masakannya memerlukan cara2 khusus
31 Juli 2021 19:02
5th seblum 2016 lalu cari rmh subsidi bersama isteri saya keliling kota bjm sampai luar kota, alhamduliilah di jl.pramuka tepat nya jl.melati indah
Komplek pondok melati al banjary lah yg sangat tepat sesuai kehendak saya dan isteri
21 Juli 2021 10:49
1. Tempat sangat bersih namun kurang dingin menurut saya
2. Pelayanan nya ramah
3. Harga sesuai dengan yg disajikan
4. Rasa lumayan untuk gyoza karna kulitnya lembut dan ebi nya sangat halus
5. Sushi nya sangat rekomendasi!
6. Rekomendasi makan bersama keluarga ataupun dengan kekasih. Kurang untuk temen temen yg ramai
23 Juni 2021 18:51
Good place, good food, and good friends. It will be a good combinatios for you in here. For you that looking for tasty Sushi and Gyoza I really recommend you to order in here. I am sorry that my pict doesn’t show you their Sushi because I am not ordering their Sushi when I took it.
13 Maret 2020 2:51
Kebetulan pas dapat makan gratis kalo bayar sendiri kayaknya mikir 2x mehong cuyyy buat karyawan biasa seperti saya
03 Maret 2020 19:46
Lokasinya sangat mudah dicari krn di dlm hotel Ario Barito sebelah kanan mau masuk, nyaman, bersih dan dokorasinya ala Jepang modern. Menunya jg, pelayanan pramusajinya bagus. Silahkan mampir dan mencobanya, bisa pesanan melalui on line jg.
16 Februari 2020 16:30
Selalu dan selalu ada perubahan yang sangat berarti dari restoran ini, yang mungkin membuat nya berbeda dari takemori di cabang lain, untuk rasa kelas 5 tetapi untuk pelayanan kelas 1 karena pelayan disini tidak faham apapun sama sekali dan untuk rasa agak berbintang 5 karena premium yang dari rasa sangat terjamin. Jika ada tempat yg lebih baik maka saya tidak akan pernah kembali kemarim
01 Januari 2020 8:19
Tempat nya dingin nyaman cuman kalo ada yg pesan makan yg dibakar asap nya loiii.nempel dah dikita.hahaha.
31 Desember 2019 10:35
One of the many japanese restaurant in the city.

This one however is pale in comparison to the other establishment. Food portion is miniscule, quality is not even decent, price is above average. Not to mentioned the lack of menu available after the menu update.
Most people go here only for the hot pot, but not anymore since there are plenty new hot pot restaurant available.

I would rather go to either Megumi (good portion, reasonable price, decent quality) or Sakaeru (good portion, high price, good quality).
13 Desember 2019 2:49
Hari ini nyoba makan di sana sangat sangat kecewa sekali dengan pelayanannya
1. Pesanan lama sekali baru datang -+ 1 jam baru datang
2. Makanan yang datang tidak sesuai pesanan dengan alasan tidak tercantum pada saat pesan
3. Peralatan masak tidak di sediakan sama sekali (centong buat sayur dan kuah serta penjepit untuk menggoreng daging tidak ada) padahal saya liat di meja lain, di sediakan semua
4. Bumbu masak tidak di berikan, di menu tertera mendapatkan bumbu masak
Mohon tanggapannya
Terima kasih
28 Oktober 2019 9:17
Restoran makanan ala2 jepang, klo mau cobain makanan jepang kesini aja, tempatnya dilantai dasar hotel Aria banjarmasin
27 Oktober 2019 3:07
Lumayan rasanya. Harga mahal. Saya dinner di sabtu malam, jadi lumayan full tempatnya dan ramai. Service lama. Orderan makanan sudah datang, minumnya ngga diantar-antar, padahal cuma order teh.
17 Oktober 2019 1:57
Tempat makan apa jejepangan yg recommended. I love the ambience. Good place. Makanannya ena ena
06 Oktober 2019 0:04
Rasanya enak, tp pelayanan mengecewakan sekali. Kami memesan sushi dan bbrp menu lain, ternyata baru dpt konfirmasi tdk bs disediakan krn bahan kosong, padahal tujuan kami utk makan sushi. Sgt disayangkan komunikasi antar pihak dapur dan pelayan di depan sgt jelek. Data sdh di input makanan sdh di masak, baru kami di konfirmasi bhwa bahan utama membuat sushi kosong, sehingga kami tdk bs pindah ke resto lain yg menyediakan menu lebih lengkap, seperti xo suki di duta mall.seandainy kami tahu diawal sushi tdk bs dihidangkan, kami akan pindah ke resto lain. Pelayan mengatakan pesanan tdk di cancel. Kami merasa sangat terpaksa. Inti nya pelayanan jelek.
27 September 2019 11:15
Salah satu Resto (sabhu sabhu) Japan cukup enak, Murah. Lokasi mudah di cari, parkiran luas karena berada di area Hotel Aria Barito. Makan sama Keluarga maupun teman nongkrong sangat Ok. Selamat mencoba bagi para pencinta kuliner.
26 September 2019 4:25
Tempatnya nyaman makanannya enak terutama sushi, kare, sama barbequenya cuma harganya kurang bersahabat untuk para para sobat misqueen
23 Agustus 2019 23:19
Hallo guys ini tempat recommended
banget buat yg syukaa makan makanan jepang, shabu-shabunya endul dan mantull
24 Juli 2019 23:42
Restaurant yg nyaman, bersih.untuk bersantai & makan bersama keluarga, makanan nya enak, pelayanan ramah
21 Juli 2019 2:33
Takemori makanan jepang yang paling enak, tempat yang bersih dan pelayan nya ramah, rekomended menu spicy seafood ramen untuk kalian para pencinta makanan jepang wajib coba
10 Juli 2019 13:10
Aku sangat suka makan ditakemori. Ruangan nya bersih, pelayanan nya sangat ramah, makanan nya juga enak- enak semua. Recomended banget buat acara keluarga atau ngumpul sama temen-temen untuk makan disana.
07 Juni 2019 12:36
Though not many options for the menu, it's another premium option for Japanese food.
I like the avocado juice here. It's really good!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: