11 Agustus 2023 5:41
Tongseng nya enak. Tapi ada beberapa hal yg bisa jadi masukan. Saya dan suami pesan nasi goreng dan tongseng. Yg duluan keluar tongseng okelah gpp saya pikir nunggu menu berikutnya keluar gak lama. Tapi saya sampai nunggu 43 menit dan suami saya sdh selesai makan. Dua kali saya bertanya sama waiter dan minta di cancel. Tapi gk bisa dgn alasan udah di masak. Pas menunya dtg TIDAK ADA permintaan maaf atau kalimat "terimakasih sdh menunggu". Mungkin kalimat nya sepele tp cukup menenangkan ketika di dengar. Dan kalaupun harus menuggu lama akan lebih baik di infokan dari awal agar kita bisa memilih menu lain. Semoga ini menjadi masukan buat kedepannya. Saya mengerti pekerjaan waiters melelahkan. Namun mohon mengerti juga kami yg konsumen yang sdh lapar. MOHON DI BRIEFING LAGI YA KARYAWANNYA YA.
01 Agustus 2023 9:34
Makanan enak.alhamdulillah
Hanya saja saat saya terakhir makan disana.dan saat ga sempat habiskan makanan, lalu minta dibungkus.nasi kami tertinggal, ga dibungkuskan.padahal nasi nya belum di apa²in.
27 Juli 2023 0:46
Dulu langganan, terkahir kali makan dsini pesan sumsum yg datang cuma tulang sumsum sekali sedot abis, pesan nasgor seafood isi topping nya cuma udang 1 cumi 1 potong padahal langganan tp kadang kurang konsisten makanan yg datang kdang sesuai kadang ga sesuai, diperbaiki lg agar masak nya sesuai SOP biar datang nya ga berbeda beda setiap orang pesan di waktu datang yg beda
13 Juni 2023 14:37
Tdk perlu diragukan lg soal menu di Cabe Merah, karena saya sekeluarga Cabe Merah meñjadi tempat kuliner keluarga saya
22 Mei 2023 7:55
Udh nunggu 30mnt tp ternyata pesanan blm diproses, trs karyawan tunjuk-tunjukan.dari nunggu itu yg dtg cmn air mineral seharga 10rb.mana ngk ada permintaan maaf.
06 April 2023 7:47
Pertama kali kesini sudah reservasi tempat, bagus pelayanan oke cuman di setiap meja kurang bahan seperti kecap, sambal, saos jadi harus minta ke meja sebelah, dari makanan nasi goreng seafood nya enak cuman di udang nya saja mungkin kurang masak, paling suka sama es doger nya
03 Januari 2023 8:32
Saya menyesal makan di cabe merah ini, knp? Krna sy pesan nasi goreng 1 dari jam 1.39 sampai jam 2.30 makanan blm sampai ² malah yg baru datang sdh dpt makanannya anak sy smpai nngis krna kelaparan, tpi mas²nya malah diam aja pdhl sy udah nunggu lama sekali blm jg datang² itu nasi gorengnya, wktu sy mau cancel tiba² nasi gorengnya datang yaaa. Nda mood lagi lahh mau mkannnya.
08 Agustus 2022 3:33
Pesan sup iga 1 take away 1 dine in.lama sekali datangnya. Yg dine in malah gak ada sambel, jeruk dan emping nya. Pesan nasi jamur jg lbh lama.semua makann yg dtng dluan sdh hbs nasi jamurnya blm jg dtang.

Coba tanya baik baik plyannya gak ramah. Mungkin krna penampilan kami yg b aja.
25 Juni 2022 14:51
I'm so sory tapi pertanggal 9 Mei 2022 kurang memuaskan. LAMA dan rasa masakan tidak seperti biasanya. Padahal termasuk tempat makan favorit. Hampir setiap berkunjung ke Big Mall PASTI makan di sini. Sebaiknya di evaluasi lagi.
10 Juni 2022 1:18
Sudah setengah jam lebih koq belum selesai juga pesanannya y.
Kalo memang lagi rame kasih tau dong biar kami tau
19 Mei 2022 5:20
Salah satu restoran yang seringkali saya jadikan pilihan ketika bersantap bersama keluarga. Menu dan rasa makanannya menurut saya sangat rumahan dan pas di lidah. Empal dagingnya sangat recommended. Harga juga tidak terlalu mahal dan pelayanan pegawai cukup gesit dan ramah.
09 Mei 2022 7:17
Makanannya enak-enak dan harganya juga masih masuk akal. Saya paling suka empal dan ayam bakar di sini. Kekurangannya hanya tempatnya yang cukup sempit. Jadi jarak antar meja benar2 pepet.
05 Mei 2022 12:49
Masakannya enak semua ko, ayamnya berasa, cui mie nya juga enak tp cenderung ke manis, harga nya standar harga mall lah, dicoba lah gaes. Buat yg penasaran sama menu nya, tuh udah sy taruh di foto.
26 April 2022 12:52
Beberapa kali saya makan.semua rasanya enak.sippp cabe merah pertahankan rasanya.capcaynya juga saya suka
14 November 2021 8:22
20 menit nunggu gak di hiraukansama pelayanya, sudah di panggil tp bilangnya sebentar sebentar aja.
24 Juli 2021 22:25
Suasana nyaman, bisa dudukan lama kalo milih kursi yang ada bantalnya.cocok buat makan bareng keluarga ato bareng teman2.pelayanan cepat, untuk menu Nasi Fu yung Hai, nasinya banyak, Fu Yung Hainya porsinya lumayan besar, tapi saus bumbu nya kurang banyak,
Paling favorit Nasi ayam cah jamur, nasi goreng menteganya enak banget kalo udah dicampur sama kuah cah Jamurnya, rasanya complete dan sehat pokoknya. Kwetiaw nya juga rasanya enak, apalagi kalo request telor setengah mateng, bakalan melted bget dimulut.
Harga standart makanan Mall, but worth itstandard makan minimal bawa uang 40 - 50 ribu per orang
23 Juni 2021 11:56
Disini suka pesan Tongseng sapi. Tongseng sapinya juara. Pernah juga pesan kwetiau goreng dan nasi goreng rasanya biasa aja.
12 Agustus 2020 9:46
Mohon maaf sebelumnya, TOLONG di cek kembali Sajiannya sebelum di hidangkan ke customer, kami pesan 4 menu dan salah satu dari menunya ada sehelai RAMBUT yang tercampur di sajiannya. RESTO CABE MERAH bukan kelas WARTEG loh, jadi mohon harus lebih teliti dan di perhatikan kembali sajiannya sebelum di hidangkan ke customer.
03 Mei 2020 2:24
Kecewa berat makan di sini, masa iya sekelas cabe merah ngasih sedotan sekali pakai yang udah digunting ujungnya: (
09 Maret 2020 13:20
Harga untuk minuman 20k+ dengan beberapa varian, dan juga makanan 30k+ banyak variannya juga. Untuk harga makan udah sesuai dengan makanan. Gak rekomendasi buat yang hangout bareng teman, bagusnya tempat keluarga
17 Februari 2020 0:56
Berada di lantai ground kalau tidak salah.dekat dengan pintu keluar ke KFC. Selalu rame tempat makan ini.pastikan waktu makan anda tepat ketika datang ke sini.jika tidak tepat maka anda tidak akan kebagian tempat duduk dan menunggu lama untuk makan.
Tempatnya cukup nyaman untuk makan bersama keluarga dan rekan kerja.
Apalagi saat akhir pekan dan liburan.rame sangat tempatnya.
12 Februari 2020 17:36
Salah satu tempat makan yang dipilih jika sudah bingung menetukan akan makan dimana bersama keluarga. Yah cabe merah!
27 Januari 2020 21:59
Makanannya enak enak.kmren pesen capcay rasanya endeus, sma Nila goreng smbel tempe, rasa smbelnya tu mirip sma bikinan Mamah kalo bikin deblo
07 November 2019 7:32
Waktu itu pesan gado², nasi goreng, kwetiaw spesial, ayam asam manis, nasi ayam bakar, mendoan. Rasa masakannya mnurut saya yah B aja, tempat bersih+ nyaman makan bareng² sama keluarga. Minusnya harga lumayan mahal. Lebih ditingkat kan lagi untuk rasa masakannya, kalau pelayanan sudah oke.
23 Oktober 2019 3:45
Super makanannya enak², comfort food bgt, cocok utk anak² muda dan tua.cuman suka ngantri tempat siyh.
12 Mei 2019 15:22
Tempatnya bersih, terus makanannya tuh enak enak semua. Tempat favorite dan langganan kalo cari makan. Apalagi pelayanannya tuh RAMAH BANGET.
01 November 2018 21:22
Suasananya nyaman
Ramai tapi menyenangkan
Cocok untuk Keluarga. Tidak terkecuali yang berpacaran atau berteman.
Tempat nongkrong yang khusus pecinta makanan berat, apalagi makanan Indo-chinesee food, ada juga indo food nya.
Raaa makanan enak, tidak begitu lebay di lidah. Komposisi nya cukup untuk di makan tidak kurang tidak berlebih. Pelayanan juga nyaman.
Tersedia wifi buat yang ingin bermain gadget dan meng share foto di media sosial.
Harga makanan relative terjangkau dan worth it dengan makanannya aka tidak menyesal setelah membeli.
Washtafel nya juga bersih. Tempatnya unik dan menarik, desain interior nya juga tidak terlalu ramai. Beda tipis dengan Bakso L***ngan Te*m**k atau jangan jangan sama saja. Hahah. Good job.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: