10 Januari 2024 18:30
Makanannya enak-enak semua, layanannya aja butuh evaluasi lagi dan butuh man power lagi mungkin, soalnya ada yang udah pesan kenapa di pesan lagi, terus kadang lama banget, pokoknya layanan amburadul kayak ga sistemnya gimana gitu. Tapi overall suasananya sih sangat rame banget

Mungkin itu saran saya buat tempat ini semoga rame terus dan makanannya tetap enak atau bahkan jauh lebih enak sebelumnya dan layanannya di tingkatkan lagi kualitas nya
31 Juli 2023 15:15
A bit far from the regular places but worth a try. Staff are friendly and accomodating. Food taste and quality are superb. Extremely affordable and a must when in Batam. One of the best places to get ayam bakar.
28 Juli 2023 8:03
Tempat memanggangnya berpisah dengan tempat makan, musti sabar karena cukup lama proses memasaknya, kami gatau apa yang buat lama, tapi saat itu ga terlalu rame yang datang, ada beberapa space yang kosong, semoga kedepannya bisa diperbaiki lagi yaa khususnya timing cookingnya, bertumbuh selalu!
27 Mei 2023 9:06
Kayanya udah 5x makan ayam bakar disini. Yang terakhir bumbu ayam bakarnya kaya bumbu manis biasa aja deh, sebelum2nya itu berasa kaya bumbu bakar padang. Sambel ayamnya juga kuranh cocok sama eik. Suami yang suka sama ayam bakar sini.
Yang paha kecil deh, mending beli dada
Waktu itu pernah makan ayam obongnya pedas enak.
19 Maret 2023 10:23
The ayam bakar is delicious and soft.the service is good, your food will be served quickly. The atmosphere is nothing special.
01 Maret 2023 22:07
Akhirnya berhasil mencoba ayam bakar legend khas batam. Sambelnya mantep, tapi tidak ada yang istimewa untuk mendorong saya untuk datang lagi. Tempat memanggang ayamnya di pinggir jalan, kurang cocok dan hygienic buat perut yang sensitif. Ayamnya kecil banget dan nasinya banyak banget, yang disayangkan, harganya nggak ditulis, jadi kurang transparen harga per porsi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: