07 Februari 2020 15:29
Dapur lombok ayam taliwang. Siapa yng tidak kenal guyss di tiban.
Setiap kesana makan siang pavorit gua ayam bakar taliwang. Kadang hilaf nasi sampai 2 piring. Kalo soal rasa Pedasnya pas, Bumbu di ayamnya meresap. Dn pokonya delicouss. Rekomen deh untuk kalian yng ingin makan siang. Dn keluarga yng ingin makan di luar. Silahkam cobain makanan dn menu yng tersedia.
Sukses selalu dapur lombok ayam taliwang.
15 Januari 2020 6:55
Tempat makan yg paling Rekomen banget dech pokok nya.
18 Juli 2019 20:30
Restoran Khas masakan Lombok (NTB), tetletak di Komplek Ruko Gaja Mada Tiban Sekupang, Kota Batam, nyaman untuk keluarga dan rekanan
26 Juni 2019 15:56
Ayamnya enak tapi emg pricey aja sih makan dsni. Ayamnya aja sepotong bisa 29rb sendiri di luar nasi dan plecing nya. Kalo mau lengkap bisa 70rban kali ya perorang udh sama minum tapi rasanya masih worth the price lah. Sekali2 aja sih yg penting tau hehehe
05 Mei 2019 15:09
Ini salah satu tempat special buat saya, dimana makan favorit saya tetap tak terkalahkan hanya ada disini. Selain menu khas Lombok di sini juga kita bisa menikmati kopi yang tak terkalahkan yg ada di bisangopi tepatnya di sebelah DapurLombok.
Selain menu khas ayam taliwang juga ada “bukan ayam sambal ijo biasa”yang satu ini dijamin kalian nggak bakal nemuin di tempat lin karena ayam sambal ijo disini bener2 special bangat (recommended).
Tempat yang tepat untuk makan bersama keluarga yang juga memanjakan anda dengan menu makanan dari dapur Lombok dan menu minuman kopi dan lainnya dari bisangopi.
31 Maret 2019 2:43
Warung dapur lombok ayam taliwang di tiban.menunya di jamin enak.lokasi dekat jalan raya.silakan mampir

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: