12 Agustus 2023 14:17
Makanan:
- makanannya kurang, rata rata rasanya biasa aja dan ada yang tidak enak sama sekali

Layanan:
- Layanannya lambat dan tidak jelas sempat datang salah pesanan
- Sajiannya lama

Tempat:
- Tempat nya luas, rapi dan bagus sangat cocok untuk buat foto foto
- sangat panas karena tidak terdapat kipas angin
- untuk tempat parkirnya luas
09 Juli 2023 15:28
Suasana tempat makan bagus.seafood jaminan fresh.untuk menu udang goreng tepung boleh di rombak sdikit karna tepungnya aneh dan gak krispi.ice teh tower 3L nya pas mantap buat ber 6
27 Juni 2023 12:00
Ayam bawangnya keras dan kurang bumbu
Sotonng goreng tepung nya mantap enak dan empuk
Capcay nya agak bau
Semoga pengalaman yang lain lebih baik
22 Juni 2023 3:37
Ever since I bumped into this place accidentally, I never regret it. Excellent and fresh seafood, professional service, and great scenery for a place that not so far from the city central. Please keep it up so I can always have place to go whenever I'm craving for seafood.
14 Agustus 2021 0:57
Tempatnya cakep banget. Makanannya lumayan enak. Menu ayamnya enak. Viewnya enak. Anak2 seneng banget d sini. Harus balik lagi karena blm sempat mencoba menu mangga tetangga yg katanya enak.
15 Juli 2021 22:17
Tempatnya memang agak jauh dari jalan raya. Tapi, namanya juga dipinggir pantai.
Tempatnya instagramable. Baik siang maupun malam, enak dipandang. Makanan pun enak dan masih terbilang murah. Ada live music.
14 Juli 2021 14:09
Tempatnya bagus dan bersih, banyak spot foto instagramable. Sayang waktu datang kesana closet toilet nya kotor dan lampu nya kedip kedip.
Makanannya enak, tapi menurutku udang telur asin nya terlalu manis. Bisa dibungkus juga kalau makanannya tdk habis.
14 Juli 2021 13:14
Good place for photo and its clean.good restaurant, average service, the taste just ok not satisfied
07 Juli 2021 5:26
Makanan rasa standar, namun tempat yang tren untuk foto dan instagramable karena dekorasi dan lightning (pemandangan biasa). Cukup tenang untuk membawa keluarga, semoga bermanfaat, Thx
12 Juni 2021 21:11
Lokasi OK, Untuk Foto-foto Bagus, Pelayanan Cukup Bagus, Rasa Kurang Lebih Sama Dengan Kelong Yang Lain. Tapi Harganya Mahal.
01 Juni 2021 8:18
Tempat nya sungguh menarik.
Untuk kaum melenial untuk berfoto.
Dan kepiting sangat enak.

Saya merekomendasi ke sini.
29 Mei 2021 4:32
Dateng kesini untuk acara buka puasa bareng temen tetapi kami tidak pesan paket bukber dari kelong baba alias kami pesen menu makanan secara manual/pilih sendiri sewaktu sampai, awalnya sih kaget ya karena pas sampai di tkp ngeliat tempatnya rame banget dan full booked, dari situ muncul kecurigaan soal takut makanan sampenya lama ke meja karna alesanya rame dan juga kondisinya kami baru memesan makanan jam setengah 6 sore dan sudah dekat waktu berbuka, ternyata makanan nya ga terlalu lama sampai dan lumayan cepet menurut saya dengan kondisi resto yang rame.disela-sela menunggu makanan, juga bisa di isi dengan kegiatan foto bareng di spot-spot yang sudah disediakan, tempatnya tergolong baru dan masih bagus banget buat foto dan tak lupa pemandangan lautnya juga bagus.sangat direkomendasikan untuk makan seafood disini, dengan slogan " makan seafood ga perlu mahal " oiya juga bisa didaftarkan member gratis dikasir dan dapet disc potongan 15% untuk food only.untuk saran: es teh obengnya jangan pelit gula dong, kemarin pada dapet rasanya tawar semua hehe, overall recomended untuk makan sambil foto-foto juga karna makanan enak + spot bagus
12 Mei 2021 20:34
Tempat ini termasuk agak diujung pinggiran kota batam. Restoran yg berada ditepian laut ini khususnya menyediakan khas seafood namun bukan hanya seafood tapi juga menu Daging, dan ayam yg dimasak begitu menggugah selera.
Halaman parkir yg luas tempat atau meja makan yg dapat digunakan rombongan untuk perayaan Ultah atau mungkin weding.cukup bagus dengan veuw yg mengantarkan angin dan meski dipinggir laut tidak panas karna atap bangunan cukup menyerap panasnya sinar mentari.
06 Mei 2021 15:46
Makanan nya biasa aja, harga agak mahal daripada kompetitor nya yg lbh enak, namun lingkungan restorannya bersih dengan pemandangan laut
06 Mei 2021 8:11
Tempatnya keren, sangat cocok untuk berlibur sambil menyatap hidangan yg masih fresh yg di sajikan di lestoran itu, dengan pemandangan pantai yg lndah
30 April 2021 13:59
Nice place to gathering with families during my birthday celebration, fresh seafood, nice ambience too!
05 April 2021 5:20
Went here on CNY period. Super crowded, and told that food will need to wait for 30mins. And amazingly the food really came after 30mins. The staffs were very friendly eventhough they were slammed. The food was good. Will come here again!
03 April 2021 13:35
Good seafood restaurant with superb customer service and reasonable price. This place also offer instagramable spots.
I rate the food 8 out of 10. The size and the taste is about right. Some feedback on the chilli which doest really taste as a seafood chilli.
26 Maret 2021 16:56
Tempat bagus
Makanannya saya kasih bintang 1
kepiting 1kg yg dtng 2 ekor sebesar telunjuk orang dewasa
Rasa juga ga gt enak biasa aja cuma menang suasana untuk foto doank
22 Maret 2021 10:44
Very crowded. Visited during second day of chinese new year. Foods moderate. Service is also affected because of the crowd.
13 Maret 2021 14:28
Tempat makan seafood yg baru, Dikelola olrh Restoran Shangrila Tanjung Pinang yg berpengalaman dalam FnB,

lokasi strategis dgn view yg bagus, makanan enak.

Top pokoknya.

Oh ya, bisa ajukan jadi member juga, ada promo menarik buat member.
11 Maret 2021 16:41
I really had a bad experience dinner at this Restaurant.
They served very slow, Too salted,

We want to book the table, but the Reservation said was fully booked, i try to walk in there. Very quite guests actually.

Dissapointed.
12 Februari 2021 4:36
Lokasinya bagus di tepi pantai yg bersih. Udara segar tanpa bau lumpur. Ruangan luas dan bersih dgn desain rapi. Makanan enak dan segar. Cocok di lidah. Mantaplah pokoknya. Recommended dishes: kari bihun rajungan, pangsit goreng, hepo lada hitam

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: