18 Oktober 2019 18:04
Pilihan yg tepat saat perut lapar, di waktu liburan, selain enak, tempat nya sangat memanjakan mata, krna ketika anda makan pun anda masih bisa melihat keindhan alam sekitar
20 September 2019 6:35
Ini satu satunya rumah makan yg lumayan besar di daerah kawal, rasanya.ya lumayan lah
21 Agustus 2019 22:05
Sekilas restoran ink sederhana. Saya pun sempat ragu pada menunya.

Awalan kami memesan otak otak. Em. Ni otak otak dibuat langsung di lokasi lho. Jadi insha Allah fresh from the oven.

Rumah inj menyajikan menu prasmanan, dihidang di meja. Uniknya ni berasnya beda dengan jakarta. Sekali tuang seolah tersebar. Byur. Tetapi ternyata matang dan enak dimakan, lho. Menu lauknya juga sederhana, tetapi saat dicicipi ternyata lezat. Ada sayur daun singkong, olahan ayam, daging, ikan. Enak semua.

Satu lagi yang bagi saya unik. Ini pelayan restorannya cakep cakeppp. Meski tanpa make up. Saya sampe terbengong bengong.

Memang sich untuk fasilitas umum perlu ditingkatkan semisal toilet, wastafel, dkk. Cuma jika semua diperbaiki ni restorant layak dicoba.
02 Mei 2019 23:19
Actually the name is 89 resto, nice view by the bay, especially after 6pm.
02 Januari 2019 23:13
Tempat ini boleh jadi pilihan untuk disinggahi, kalau kita mau perjalanan jauh kearah trikora atau berakit. Tempat ini menyajikan makanan ala minang walau tidak 100 persen, tapi setidaknya bisa menjadi pilihan untuk sarapan pagi, makan siang ataupun makan malam. Tempat ini mempunyai pemandangan laut, karena di sebrang jalannya ada pantai dengan kampung nelayannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: