02 November 2022 14:32
This restaurant has been open for more than 20 years. Maintenance is good. And my favourite food here is chicken of course. But sometimes taste rather salty. But still ok.
28 September 2022 21:13
Kecewa. Lima tahun lalu rasa ayam goreng di tempat ini masih mirip dengan KFC. Lebih murah, jadi lebih suka ini. Sekarang, rasa tersebut cuma rasa tepung goreng, tidak ada bumbu. Namun, pelayananya cepat.
10 Oktober 2021 13:39
Lantai 2.tenang untuk rapat.pas listrik mati tinggal buka jendela.pas angin kuat suasana dingin.
14 Maret 2020 14:22
Rasanya sudah klasik enak banget, proses masaknya juga ngga lama" banget, salah satu tujuan kuliner waktu pulang kampung haha. Disini recomended banget ayam goreng, tahu hotplate, kangkung, sama chicken chop nya.
07 Maret 2020 8:16
Oke juga meski masih model jadul. Makannya zedap, bumbunya menyatu Dan meresap, serta olahan makanannya yahud.
03 Maret 2020 3:38
This place is famous with their spring chicken.
Also have a lot of menu to choose. I am personally would like to recommend for Spring Chicken, Soup Chicken, Kangkung Belacan & Fresh Juice.
Spring chicken with crispy chicken skin and tender chicken. Plus i will eat together with Kangkung belacan so more delicious.
Also can't forget the refresh taste from Soup chicken I'm usually mix with lime & chili.
They also using fresh fruit to make juice.
I will come again to Sam's Anna Restaurant when I'm visit Tanjung Pinang.
Definitely recommended to come here.
Also Sam's Anna Restaurant is opened more than 20 years.
12 Februari 2020 4:28
Harga terjangkau, banyak pilihan makanan yg bakal disuka anak-anak (es krim, burger, kentang goreng). Lokasi strategis, tempat makan dua lantai. Ada toilet.
04 Februari 2020 3:21
Tempatnya nyaman, makanannya jg enak, cocok bgt utk kumpul keluarga.tp sayang bgt ngga ada wifi.it's okay, chillin'
22 November 2019 12:14
Rasa ayam gorengnya the only one, menurut sy lebih enak dari KFC, makanya bisa bertahan lama, gedungnya sudah agak lama
14 Oktober 2019 23:26
Biasa2 sajalah rasanya. Saya baca review disini pada heboh soal Spring Chicken mereka. Sepertinya menu andalannya. Ketika saya beli rasanya ndak ada yang spesial. Mungkin kalian ndak pernah makan makanan yang enak kali yah. Makan segitu saja bilang enak. Harga per ekor Spring Chicken Rp. 60.000 jangan pikir itu murah karena ayamnya 1 ekor. Ayamnya kecil2 jadi imbang lah sesuai dengan harga 60rb. Kalau mau dibandingkan Fried Chicken sebelah yah sama saja. Apalagi ketika mereka promo setiap akhir bulan jatuhnya harga sama malah daging ayamnya lebih gede. Saya sendiri makan 1 ekor ayam Spring Chicken ndak kenyang sama kentang gorengnya. Rasa dan bumbu ayam sepertinya ciri khas mereka lebih ke ayam goreng kampung pakai bumbu bawang. Jadi memang aromanya lebih wangi gitu aja. Ndak perlu sampai heboh2lah Spring Chickennya biasa2 saja. Bilang enak2 banget sih tidak, mau bilang ndak enak juga tidak. Biasa2 saja. Oh yah, ayam goreng mereka sedikit berminyak. Sama penata ke dalam kotak juga kurang rapi. Jangan pikir kotaknya besar yah, itu kotak seukuran martabak terang bulan biasa kita beli. Soalnya ayamnya emang kecil jadi pas deh ukuran segitu. Kentang goreng dan ayam gorengnya di jadikan satu jadi berantakan gitu. Sejauh ini masih oke lah saya kasih bintang 3.
16 September 2019 17:00
Tempatnya unik.ada kesan jadoel nya, karena sepertinya sudah lama sekali tempat ini buka. Menu nya fastfood. Pertama diajak kesini kirain restoran masakan rumahan.pesan ayam crispy paket sih ya.klo bosen makan kf* boleh lah dicoba.not bad kog. Tapi tempatnya bersih, bahkan kamar mandinya bersih
26 Mei 2019 15:36
Tmp ok. Makanan die mantap dan uueeennaakkk. Sesuaai dgn harga. Dan yg lebih mantap lg tidak ada kena pajak restauran kepada pelanggan.
13 September 2018 14:04
Langganan tempat makan fried chicken dari saya masih TK.

Dari segi makanan, bumbu ayamnya bener² terjaga dari dulu. Gak ada komplain kalo dari segi makanan.

Hanya impresi saya dengan tempatnya sekarang kurang memuaskan saya, sudah kurang bersih, dan terkesan kumuh. Bagian luar bangunan juga terlihat sudah kurang terawat. Bagian indoor / dalam restoran jg agak kotor. Lantai II juga panas banget sekarang, AC hanya dihidupkan kalau ada pengunjung datang.

Semoga pihak manajemen mempertimbangkan untuk meningkatkan / renovasi khususnya indoor, karena saya lebih senang makan di tempat yg di dalamnya bersih, walaupun luarnya agak kumuh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: