23 April 2022 14:10
Onather afternoon tea with friends.
Lokasinya masuk kedalam di batu hitam.
Sampai dekat pantai.jadilah Kantir Gub Kepri dan Jembatan nampak
Pilihan menu lumayan banyak.
Minuman juga.tapi umum
Lokasi kalau pas gak hujan enak.pemandangan laut
03 Maret 2022 3:01
Salah satu alternatif pilihan restoran seafood yang nikmat di Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Restoran ini terletak ditepi laut dengan view Pulau Dompak dan jembatan nya yang panjang, sangat menarik menikmati makan di restoran ini sambil menunggu sunset ataupun terus berlanjut hingga malam hari menikmati kerlap kerlip lampu di jembatan Dompak yang meriah. Menu makanan seafood tersedia beraneka ragam dengan rasa yang nikmat dan harga yang masih terjangkau. Tersedia ruang makan indoor ataupun outdoor, dengan fasilitas parkir yang luas, toilet bersih sambil ditemani musik yang merdu. Silahkan langsung meluncur ke tempat ini untuk membuktikan nya sendiri
07 Januari 2022 23:59
Mantap, tp harga lumayan mahal.
Es teh susunya kurang rasa susu dan kurang teh, kopi o jg kurang mantap.
Sotong nya enak, ikannya enak.
23 Juni 2021 3:44
Pelayananya jelek banget, emang lagi bulan puasa tapi aku udah reservasi h-1 untuk tempat dan dekor tempatnya karna aku mau rayain bridal shower, rencana mau di outdoor cuman pas hari H emg ujan, terus dijanjikan untuk pindah ke indoor tapi kalau udah gak ujan boleh pindah outdoor! Pas udah nyampe udah gak ujan dan minta dong pindah outdoor tapi pelayananya sangat sangat gak senonoh! Kata pelayananya boleh pindah outdoor tapi kalau hujan pindahin makanannya sendiri ya, lalu yang di dekor itu hanya meja di alas kain dan dikasih pot bunga (?) dekor macam apaan ckckck pdhl dr awal udah di tnya untuk urusan dekor dri luar ap resto, katanya dr resto tp sangat miris, pas udah nyampe cake dan bunga semua belum di siapin! Gilasih, kecewa banget ckckck
24 Maret 2021 0:54
Nice place, the restaurant is good for outside dining. Better to come here around 5.30 pm. The food is affordable price and the tastes is delicious. The staff is friendly. You also can arrange some events at here, sweet 17, wedding, valentine, I just occur in my mind, maybe can make a propose plan at here. Averall good.
14 Maret 2021 15:18
Baru coba steak, cuman mesti di improve supaya available tingkat kematangan. Tambah juga jumlah pelayannya supaya lebih cepat
27 Maret 2020 7:33
Masakan nya enak-enak
Bisa reservasi untuk acara ulang tahun, meeting, dan lain lain
View nya deket banget sama laut, bagus untuk menikmati sunset bersama yang tersayang
Harga terjangkau menengah keatas.
29 Februari 2020 19:37
Makanannya enak, pelayanan ramah. Terdapat 3 suasana tempat makan. Pertama tempat makan di halaman taman, kedua tempat makan umum, ketiga tempat makan untuk rapat ataupun date.

Ruang WC yang bersih. Tempat parkir yang luas.

Tidak disarankan datang untuk makan pada jam 05 sore hingga jam 6. Karena anda akan dinggu nyamuk yang menggigit.
23 Februari 2020 9:11
Makanannya lumayan enak, harga standar menengah atas. Tempatnya juga menyenangkan, angin cukup berhembus sepoi-sepoi disini.
12 Februari 2020 11:33
Nice Sea view with cute lights. Perfect for dining out at night. Food was so-so but came with big portions.
28 Oktober 2019 5:46
My guest told me:
"This was the first restaurant I visited once I arrived, and I was not disappointed. The food was great, the atmosphere was excellent, and as a group of five we were able to drink and eat until we could barely walk - all at great value.

More importantly though, the staff were incredibly friendly and helpful - making for a beautiful evening.

Must visit if you like seafood, especially prawns. "
30 September 2019 0:46
Bahan makanan seafood semuanya fresh banget, untuk rasa lumayan dan harga sebanding, view terbaik jam 3 sampai jam 7
08 September 2019 2:41
The place is nice and clean. The service is good. The food is tasty and cheap but the serving is quite long if The place is crowded.
08 Agustus 2019 19:55
Lokasinya cocok utk foto pd saat sunset dan sunrise, makanan yg disediakan lumayan enak namun tergolong tidak murah dan pelayanannya harus banyak ditingkatkan.
02 Juli 2019 16:06
Restoran yang berada di pinggir pantai.pemandangan yang indah. Suasana yang nyaman. Menyajikan berbagai macam menu seafood.
27 Maret 2019 20:22
Salah satu tempat andalan yang bisa dijadikan pilihan untuk bersantap menu seafood bersama keluarga, teman ataupun pasangan, tempatnya luas parkirannya juga luas jadi tidak perlu takut kehabisan tempat jika datang ke restoran ini. Bisa juga menikamti pemandangan laut dari lantai duanya karena restoran ini tepat berada dipinggir laut.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: