09 November 2023 21:30
A mini Bali atmosphere. Ambience really wind down and enjoy the scenery. The food comes in a big portion. We had to share.
03 November 2023 0:06
1/5jam dr kota, jauh2 cuma dapet hal yg bener2 biasa aja. Nasi goreng salmon, salmonnya emg ga pelit si tp rasa nya hambar bgt. Calamary cuminya ya standart. Tempatnya dibilang bagus engga, dibilang jelek bgt jg engga. Makanan pricey dan menu nya b aja. Pelayanannya jg flatt aja, mungkin staff terbiasa cafe sepi jd mereka cuma ngobrol doang. Tempatnya jg terkesan kurang maintenance jd makin biasa aja, bnyk yg ditutup pdhl spotnya sedikit klo ditutup makin gaada apa apa nya. Buat foto di ayunan itu harus bayar lg wkwk. Banyak nyamuk sm lalet. Jauh2 dr kota kesini intinya tidak ada yg berkesan, ga worth it si jauh2 dapet gini doang, sekali saja cukup wkwk
26 Oktober 2023 9:44
Cafe dengan suasana cozy, tropis dengan view pantai dan tebing yang sangat bagus. Harga makanannya untuk pasar menengah keatas.tapi setelah datang makanannya.bener bener worth it sesuai dengan harganya. Porsi makanannya tergolong besar untuk 1 orang dan enak makanannya. Pelayanannya juga cepat dan ramah. Ada banyak variasi di menunya. Dan ada spot untuk berfoto serta ayunan adrenalin yang layak dicoba.
24 Agustus 2023 5:53
Veranta Cafe is around an hour south of Batam centre. You'll need a car to get there.
It has a Bali inspired style which looks great. The view over the sea and some islands is also good, however below the cafe there's some construction going on.
The food has an international and Bali touch. The Ayam Betutu with Sate Lillit was good. The prices are a bit on the higher side with mains around 100k IDR

The very downside is that they do not accept card payment. The next ATM is a 20 min car ride away. This should be at least displayed in front of the Cafe to make customers aware, not just presented with the bill!
The staff was not helpful with figuring out how to pay either, but left it to us how to get money.
They should definitely upgrade the customer experience!
20 April 2023 14:21
Rasa makanan lumayan.
Harga untuk kalangan menengah keatas.
Viewnya indah.dan banyak spot instagramable.
Toilet bersih, hanya saja saluran pembuangan agak sedikit sumbat, jadi kalau tiba2 ada insiden bawa anak kecil dan kemudian bab, agak susah untuk nyebokin.
12 April 2023 19:12
Good vibes and the view, beverages is okay, I ordered a plate of steak but the taste of the sauce is weird and not good.
06 April 2023 8:39
Great place for food and drink, i wouldn’t hesitate to say that this place serves really tasty food and drinks. You get what you pay for. Plus it’s about 2 hour drive from Batam and makes this place quite from traffic. The view is also good. Might return to eat here next month!
11 Maret 2023 19:47
Makanan pricey tidak apa2, karena sesuai dengan tempat nya, tapi tidak worth it keluarkan duit segitu tapi makanan nya tidak ada yang enak.
- Nasi Goreng Salmon: Tidak ada rasa sama sekali!
- Mushroom Soup: Rasa flat dan terlalu asin.
- Wagyu Steak: Steak nya di potong dadu, lebih bisa di bilang seperti sate. Dan harga nya 210? Yakin?
Tolong di maksimalkan kembali untuk menu2 nya. Harga tolong tidak apa2 mahal tp sesuai dengan rasa dan kualitas makanan nya.
28 Februari 2023 8:41
A cosy cafe and food place on the hill with scenic view. Sadly I was there during rain season. Just remember to take cash, they don’t accept cards there and there is no Wi-Fi there (Jan 23).
17 Februari 2023 18:46
Their ambience is great, food is also good.they have a minimum spending requirement for adults 50k Idr, children 35k idr
05 Februari 2023 0:02
Pemandangan 8/10
Lumayan indah dengan nuansa Bali, bisa dibilang konsepnya lumayan fresh diantara cafe-cafe yang ada di Batam

Food 2/10
Tidak tahu pangsa pasarnya siapa, yang pasti harganya tidak local friendly, start from 50k. Ada harga ada kualitas tidak berlaku untuk makanannya karena rasanya hambar dan overprice. Not recommended at all. Definisi cafe yang jual pemandangan daripada pengalaman.

Facility 7/10
Banyak spot spot foto Instagramable yang dapat dinikmati. Tapi mungkin karena pangsa pasar condong ke orang luar jadi tidak ada musholla. Saat saya berkunjung swingnya tidak dapat digunakan (harganya per swing juga agak pricey)

Service 6/10
Biasa biasa aja pelayanannya ketika berkunjung, not too friendly nor rude, tapi bisa melihat perbedaan sikap antara turis lokal dan turis non lokal

Overall
Cukup sekali saja kalo memang penasaran. Nggak terlalu worth it dibanding perjalanan kesananya
21 Januari 2023 5:17
Seperti oasis.
Setelah lelah berkendara menyusuri jembatan Barelang, singgah disini seperti menumukan oasis di padang pasir. Makanannya enak, suasanya teduh dan adem, pemandangannya bagus, pelayanannya bagus banget karena mereka sigap dengan pertanyaan konsumen. Saran untuk kedepannya, ruang mushollanya mungkin bisa di persiapkan lebih baik. Pakai konsep rumah pohon juga oke sih, tapi keran untuk wudhunya masih terlalu jauh dari "musholla"nya. Lebih baik, bangun ruang tersendiri saja, tidak campur dengan rumah pohon anak-anak.
12 Januari 2023 0:02
Pengalaman pertama kali liat Cafe ini dimulai dari Service kepada customer yang baik dan ramah, menu² Indonesian dan Western yang enak², pemandangan yang langsung mengarah ke Laut Galang, taman yang indah membuat suasana jadi makin syahdu. Recommended untuk keluarga dan teman²
04 Januari 2023 23:15
Good place, need to improve the location in order can enjoying the location, viewing and atmosphere
02 Januari 2023 6:18
Cafe hits di pulau Galang yang wajib kalian kunjungi kalau main di sini.
Banyak pantai2 di sekitar cafe ini yang juga kamu bisa nikmati dulu sebelum makan atau ngopi di sini.
Vibes tempatnya enak untuk ngopi dan nongkrong sama teman dan keluarga.
Kopinya enak dan Korean honey toastnya juga enak.
Jangan lupa foto-foto kalau ke sini. Banyak spot foto dengan pemandangan laut dan pulau yg bagus.
24 Desember 2022 16:17
Worth a visit if you are that far down the road.relatively expensive but a great location/outlook.
29 November 2022 18:48
Overpriced.
The portion is too small for the price.
The place also has minimum order per person eventho the place is empty (at noon).
50k/person, might not be much. But still it is quite unreasonable when you only want to stop for a while and get a small drink/snack with a group of family (it adds up).
The rule should only apply at peak hour/days.

The view and atmosphere is nice but tbh just so-so compare to the other places.

All of the staff also just sit down together at 1 of the tables and hang out by themselves.
28 November 2022 12:14
It is just like an oasis in the middle of nowhere. A very good quality cafe-resto almost the same you expect from a Bali resort. The price is moderate, the menu is quite extensive and the service is good. And it has the view of the serene hill and seas.
11 November 2022 8:27
Avocado Coffees mereka enak, pemandangan yang spektakuler dan taman bersantai yang bagus.ingin kesana lagj
21 Oktober 2022 1:28
Good set up, nice seatings and good view. Food was average. Place doesnt take Debit or Credit Card. Carry cash
15 Oktober 2022 18:28
Tempatnya sangat cocok untuk bersantai bersama teman dan keluarga. View yang indah buat nyamam untuk menikmati hidangan. Tapi harus siapkan uang cash atau pembayaran melalui Qris karena kalau melalui debit/credit card di sana tidak ada jaringan.
15 Maret 2022 11:03
View
Makanan seriously. Gak enak banget. Steak nya kecil dan tipis lalu gak ada rasa. Sayuran gak segar. Platting nya ya ampun. Kayak anak kecil baru nyampur sayur. Asal asal aja
Pelayanan super lambat. Padahal yg keisi waktu itu cuma 2 meja. Yup, 2 meja dan pelayan ntah dimana.
Gak worthed sama sekali dengan visit yang sangat jauh
04 Maret 2022 2:44
Salah satu instagrammable place jauh di pulau Galang. Konsep semi outdoor dg view laut. Ada area ayunan dewasa dan playground anak outdoor yg super keren. Tidak ada musola dan musiknya disetel terlalu kencang padahal sy datang siang bolong, jadinya tambah gerah dan ngomong dg keluarga harus agak teriak. Hehe.

Utk makan, disini memberlakukan min charge (dewasa 50k, anak 35k) Harga makanan relatif tinggi namun utk rasanya yaa standar saja. Anak2 suka carbonara dan menurut sy minuman coconut lattenya enak.
01 Maret 2022 2:46
Western food, tempatnya bagus, pelayanan cepat dan ramah, taste good, bersih. Budget sekitar 125rb/orang (makan, minum, pajak)
Sayangnya tdk tersedia mesin EDC, jd wajib siapin uang cash ya guys
23 Februari 2022 14:53
Makanan lumayan mahal namun rasanya biasa saja.
Untuk lokasi sejauh itu, tidak ada mushola.
23 Januari 2022 10:50
1. Klo tampilan tempat ini sangat baik (5)
2. Tetapi kalau kaum mendang mending kesini harus mikir2 dahulu, karena harga dan rasanya biasa saja. Harga minuman dan makanan bisa dibilang mahal dan rasanya agak tidak cocok dengan lidah orang asia dan juga biasa saja. Ada minimal ordernya juga. Minimal order untuk 1 orng anak2 itu 35ribu belum lgi yg dewasa (3)
3. Ada wahana ayunan besar yg berbayar (3.5)
22 Januari 2022 3:41
Quite authentic bali feel and quite decent american breakfast food and some western food as well, as if in bali.for traditional visitor, still can try indonesian and oriental food at there but the key isnt on food, its the view.the food taste and view were great but minus the flies which made me lost patience for eating while chasing flies.the helpful staffs and manager did apologize for the flies case due to peak season of flies.suggesting for installing more flies trapper to catch the flies, there's plenty of nice design which will not decrease the ambience and environment.overall, worth to visit during weekend day time.
21 Januari 2022 15:39
Bagus. Kayak di bali dan santorini. Sunsetnya jam setengah 6 bagus bangetttt. Makanan enak semua. Ada minimal ordernya 50k/org dewasa. Jadilah ya. Udah jauh2 harus spend setidaknya Burger ny yang enak bettttttt
27 Desember 2021 23:29
Makanannya menarik, cm keasinan semua. Untuk perjalanan jauh dan harga yg lumayan, krn makanannya agak kurang jd cukup sekali aja kesini.
Suasana dan view B aja, cm banyak tempat duduk santai dan mini playground.
10 Desember 2021 19:08
Pros: Food is OK, view and vibes are stunning - romantic and exotic.

Cons: You literally need to cross-country to almost the southest part of the islands. Too many flies due to close proximity with gardens.
10 Desember 2021 16:32
Instagrammable food with affordable price. Atmosphere and service are overall good. A nice place to chill and spend a relaxing afternoon with family.
07 Desember 2021 5:29
Veranta cafe, jauh nyaa balii di batam sedeket barelang sejauh jembatan 6 saja kok
Hehehe, makanan khas cabe bali juga ada nih tersedia di menu makanan nya, tempat yg unik dan cantik layak bangett buatt photo both bareng teman dan pacar.love bangett deh jauh2 kesini gak ngecewain pokoknya.
05 Desember 2021 21:29
Cool place to relax and chill with your family.
With a view of the ocean, this café is worth visiting.
Lots of instagrammable spot.
It's too faraway from the city, so I suggest you also go to the nearest beach (Viovio, Melayu or Mirota Beach) if you happen to come here.
The food is tasty and still affordable.
Great ambience, feels like Bali.
03 Desember 2021 20:57
Walaupun agak jauh dari pusat kota, namun tempat ini unik dibanding tempat-tempat destinasi wisata lainnya yg ada di Batam.

Konsepnya ala desa alam. Mungkin desa di Bali yang dimaksud.

Kita bisa menikmati pemandangan matahari terbenam dan cahaya keemasan memantul di pantai dan laut di sekitarnya. Instagramable lah. Dijamin.

Lokasinya setelah jembatan 6 barelang. Berada persis di tepi jalan dan tebing menghadap ke arah barat laut. Sehingga momen yg paling menarik yaitu saat sunset. Usahakan tiba sekitar jam 17.50. Namun sebaiknya datang sekitar 1 atau 2 jam sebelum sunset. Biar puas menikmati suasana sekitar kala masih terang.

Jarak dari kota bisa ditempuh sekitar 1,5 jam.

Juga tersedia aneka makanan dan minuman disini utk menemani menikmati suasana.

Saran buat pengelola, sebaiknya disediakan mushollah. Selebihnya, rekomended deh:).
18 Oktober 2021 5:45
Cozy place, nice view, quite far from the town, the price is above average, but after all still nice place to spend Holliday
24 September 2021 8:53
Located after Barelang 6th bridge, almost near 0 KM point. It quite far but worth for refresh your mind.
23 Juli 2021 22:25
Tempatnya asyik, seru, vibes nya ok klo sore2, tp klo siang keknya panas bgt. Makanannya jg enak, harga nya masih relatif.waktu ksna gak terlalu ramai jadi bisa leluasa, oh iya info satu lagi dsna gak ada mushola kmrn kami sholat gelar tikar sendiri.
10 Juli 2021 4:05
Tempatnya bagus bangett, tapi kualitas makanan buat sedih, saladnya pada itam2, dan harga juga ga murah2 amat?
07 Juli 2021 13:48
Good place, nice view around 60 minutes from batam city, drinks also nice, view really beautiful, they open from 11 am
26 Juni 2021 13:52
Pretty far from downtown but the view and the foods are well worth it, they could do a better maintenance though, as some of the seat beds are stained and it was not a good look
25 Juni 2021 15:37
Great for stress relieve while eating good food! Also they have new facility, it's swing over the cliff. IDR 50K/5min, better try~

This cafe is far from city crowds and unfortunately there's no prayer room for Moslem so better prepare beforehand

Food taste was great, with great portion also! Nice concept, facility and the services also great.

Didn't feel any disappointment while chilling here
07 Juni 2021 5:59
Tempat yg cantik untuk kumpul2 dengan sahabat dan keluarga.tapi makanannya, tolong diperhatikan kualitasnya.
17 Mei 2021 6:10
Di ujung jembatan 6. Ini lagi hits sih, another good spot for sunset.
Banyak tempat buat duduk, tamannya ditata indah, pemandangan langsung ke laut gitu.
Cocok banget buat yang mau nglamun sambil ngemil
02 Mei 2021 0:36
Worth the visit, really enjoyed the experience there. After a long 1 hour drive to this place, it’s really a fun and enjoying moment.
Located after the 6th Barelang Bridge, can be said in the middle of nowhere. Ensure you full your gas tank.
The place is good, have scenery for pictures and sight seeing. The service is good and marvelous, they are very kind and warm on the welcome. Sitting there for 2 hours felt so fast.
We ordered random dishes, tried our luck and not knowing any recommendations from anywhere. Ordered ham and cheese sandwich for my kids, sirloin steak, bebek item (Balinese fried duck), chocolate milkshake, mojito, and lemon tea.
Surprisingly all dishes are amazing, and also certainly impacted after a long-hungry-ride. The steak cooked perfectly as we requested medium grill, the duck taste good with the hot spicy chilly, the ham and cheese melted in the mouth even it’s quite simple looked.
The milkshake so refreshing, the mojito really made the hot sunny day relieved, and lemon tea is good yet a bit ordinary.
But overall will come there again, to satisfy the hunger tummy and starving eyes. Feel the holiday moments there.
01 Mei 2021 9:27
Cafe dengan pemandangan laut yang indah. Tersedia spot2 untuk selfie kekinian. Menu makanan dan minuman juga cukup variatif. Ada kelapa thailand yang bikin segar.untuk pesan makanan/minuman ada minimal order sebesar Rp 50.000, -
11 Maret 2021 10:54
Very nice, cozy and relaxing place to hang around and enjoy experiencing the overlooking of the mountains and sea.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: