01 Juni 2023 21:07
Tempat makan yang rada susah kalo gk ada kendaraan buat kesini, letaknya agak ujubg timur ke arah coastal area, penjualnya ramah dan baik, sistemnya mirip kayak resto di pangandaran dan pasar ikan rakyat di pesisir kota pantai di jawa, dihitung per ons/kilo, baru bs request, mau di bikin apa, goreng kering/goreng lalu disiram kuah asam manis seperti gurame aaam manis seperti di chinesse food, untuk harga makanan, tergolong murah, beli 3 porsi nasi, telur sayur hotpot, ikan gorrng asam manis (lupa nama ilannya), dan sotong goreng tepung, plus minum 4 dan kerupuk, habis total 220rb an, ini termasuk 11/12 harganya, murah, enak dan puas, boleh berkunjung kesini, pemandangan meliat coastal area arah laut sungguh pemandangan menakjubkan dan indah, apalagi kalo adem cuacanya
01 Juni 2023 8:37
Don't go there at lunch time and at dinner time cause will wait quite long time. The menu have good taste and plenty of seats.
23 Maret 2023 22:30
Udah nyoba berulang kali makan disini menurut lidah saya rasa nya kurang pas pelayanan kurang teliti mungkin saking sibuk nya. Moga kedepan nya lebih baik lagi.
06 November 2022 17:02
Makanan kurang
pesanan cumi dan gurita datangnya cuma cumi saja
dicomplain tidak didengar malah menghindar semuanya
cutcutnya tidak masak, pahit

dan kesalnya gurita pun tetap dimasukin ke nota
05 Juni 2022 7:09
Restaurant Radja Husein adalah salah satu tempat makan di Tanjung Balai Karimun.
Berlokasi di tepi jalan pesisir coastal dan menghadap ke laut.
Menu-menu yang disajikan sangat beragam, mulai dari seafood dan sebagainya, dan masakannya lumayan enak.
Tersedia juga tempat wudhu dan sholat.
Untuk makan di tempat ini disarankan agar memboking terlebih dahulu agar mendapatkan tempat.
29 Mei 2022 17:56
Lebam/kakap bakar, cumi goreng tpung, kerang kecap sama udang saus padang nya sih enak banget.selalu kombinasi ini klo kesini.harga nya juga masih termasuk murah.
24 Maret 2022 17:14
Lokasi yang cocok buat ajak keluarga besar makan dan bawa relasi kerja untuk bersantap hidangan laut yang enak dan harga yang sangat cocok dikantong
11 Maret 2022 12:16
Pelayan tidak berkompeten.
Catatan pesanan makanan atas request pelanggan tidak sesuai dengan yg di sajikan.
Karena pindah tempat duduk dan sudah konfirmasi ke pelayan durasi pelayanan sampai 2 jam menunggu.
Pas ditanyakan juga masih harus menunggu pelayanan Tidak Memuaskan.
12 Februari 2020 1:14
Ikan bakarnya enak ada kerang lagi Wuihh tambah banyak niyy biduran: v Tapi boong Mantul deh dsn
07 Januari 2020 3:38
Sambalnya oke, yang nyanyi harinya very good, ikannya seperti sudah lama jadi dagingnya agak keras untung dibantu dengan sambalnya, pelayanan oke
19 Desember 2019 18:10
Makanan laut atau hidangan laut  (bahasa Inggris:  seafood) adalah sebutan untuk makanan berupa hewan dan tumbuhan laut yang ditangkap, dipancing, diambil dari laut maupun hasil budidaya. Burung dan burung air yang terdapat di laut tidak termasuk ke dalam makanan laut.

Di beberapa negara, istilah "makanan laut" juga mencakup mamalia laut, ikan dan kerang yang ditangkap atau dikumpulkan nelayan dari air tawar  (danau dan sungai). Makanan laut merupakan sumber protein,  lemak,  vitamin, dan mineral  (seng, zat besi,  selenium,  magnesium, dan iodium).
04 Oktober 2019 22:47
Favorit tmpt makan kalau lagi di tanjung balai karimun
Tpi siap2 ngantri panjang karna sangking ramenya
04 Oktober 2019 16:47
Recommended for tourist from Malaysia to come here having dinner. Nice seafood especially asam pedas with fresh fish.
14 Agustus 2019 15:13
Warung Seafood Radja Husein merupakan salah satu warung seafood rasa Melayu yang insya Allah HALAL. Ada dua restoran Radja Husein, ada yang besar dan ada yang kecil. Orang lebih suka restaurant Raja Husein yang besar, yang terletak persis di bibir pantai. Ada juga beberapa salah satu restoran seafood Melayu lsinnya, antara lain Seafood Raja Sanusi. Bagi Muslim dan Muslimah, tentu restaurant yang jelas kehalalannya penting untuk dipilih. Karena banyak juga seafood tapi Chinese food, yang kita brlum tahu kehalalannya.
Pada Restaurant Radja Husein ada paket-paket makanannya. Misalnya untuk yang 5-6 orang cukup dengan 280.000 rupiah. Untuk yang 10 orang, tinggal kelipatannya.
Soal rasa tentu sesuai dengan harganya, cukup enak dan terasa lega, apalagi diduguhi prmandangan pantai yang indah.
16 Juli 2019 7:24
Setelah menunggu sekian lamanya 1 jam akhirnya datang juga pesanan kita.fiuhh smoga lebih di tingkatkan lg pelayanan servicenya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: