01 Juli 2023 6:40
Terbaik sih. Dimsumnya enak, trus kemarin makan barengan sama temen-temen, saling cobain makanan yang lain dan semuanya enak.
Dimulai dari mie nya. Rasanya enak, gurih dan ada manis dari kecapnya. Nasi gorengnya juga enak. Dimsum rasanya juga enak, dan saus cocolannya pas.
Tempatnya juga nyaman.
19 Juni 2023 9:49
Area nya luas sekali. Lebih bagus daripada outlet-outlet Moresto Se Lampung.
Rasa makanan nya enak. Ukuran dumpling nya besar.
Tapi AC nya gak dingin.
Order di Kasir, bayar dengan uang 100.000 tapi kasir nya menawarkan untuk sistem pembayaran Qris atau uang pas. Karena uang kembalian nya tidak ada.
19 Mei 2023 18:35
Sudah nunggu lama, menu yg dateng kurang 1, nunggu lagi. Tau nya emg blm di buatin. Pegawai nya dikonfirmasi kyk planga plongo. Padahal sudah dibayar pesanan nya. Minta di cancel aja malah maksa mau bikinin. Akhirnya nunggu lagi. Dateng, yg anter ga ada basa basi. Pas dateng ramen nya mirip bgt indomie ramen. Mie nya keras pula blm mateng. Kapok
12 April 2023 12:35
Makanan enak
Pelayanan cepat dan ramah
Aku pesen dimsum dumpling sama lumpia udang
Hehehe rekomendeeeddddd! Buruan cobain
08 April 2023 22:29
Dimsumnya enak, best seller disini Dumpling dan Lumpia udang.
Tempat makan juga nyaman, bersih, tersedia indoor maupun outdoor. Proses penyiapan menunya cepet, jadi nggak keburu bengong nungguin.
26 Februari 2023 11:17
Tempatnya enak, nyaman dan bersih, harganya juga murah 13rb/porsi. Sayang sekali saya lagi apes pake bgtt. Saya biasanya suka bgt makan dimsum disini krn rasanya enak bgt. Kemarin dapat dimsum yg ayam udang ada yg asem (sudah agak lama di freezer kayanya). Bakmi ayam yg katanya rekomen rasanya plain kurang medok. Selebihnya saya pesan es teh manis dan dimsum udang yg sangat enak. 4 menu tsb hanya habis 60rb aja. Disini juga jual dimsum beku 130rb/bks.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: