02 April 2023 17:48
Makanan lumayan enak, tempat parkir luas, musik cukup menyenangkan, tempat mudah dijangkau
02 Februari 2023 20:37
Pindang nya enak bnget

(*Daihatsu Sahabat Anda*)
*Promo Awal Tahun*.
Chek This Out.

*All New Xenia DP 17 jutaan
Angsuran mulai 5,6 jutaan

*All New Terios X DP 15 jutaan
Angsuran mulai 5,8 jutaan

*Gran Max PU 1.5 DP 7 jutaan
Angsuran mulai 4,3 jutaan

*New Ayla DP 9 jutaan
Angsuran mulai 3,3 jutaan

*New Sigra DP 11 jutaan
Angsuran mulai 3,6 jutaan

*Rocky DP 19 jutaan
Angsuran mulai 5,3 jutaan

*Free jasa servis 30rb km
*Free Bahan bakar 10liter
*Free Voucer Oli 250rb
*Free Accecories Sarung jok &
karpet dasar
*Free Voucer Belanja Chandra supermarket 300rb

Berkas Di Jemput, Mobil di Antar!

Info dan Pemesanan:
Sales Executive
*Aldo Tunas DAIHATSU LAMPUNG*
TELP/WA: 081279462408
18 Februari 2021 4:22
Kali ini saya tidak berbicara soal rasa, karena saya yakin cita rasa nikmat pindang di setiap rumah makan sangat bersaing enaknya.
Kali ini saya berbicara tentang manner (kesopanan) dan pelayanannya yang menurut kami kurang baik.

Saat itu kami tiba di lokasi untuk makan pada sabtu malam (11/12) pada pukul 21.00 WIB. Kami tidak tahu kalau ternyata resto ini sudah bersiap untuk tutup, sehingga kami masuk. Pelayan tidak ada yang ingatkan tentang last order atau peringatan bahwa resto akan tutup, sehingga kami duduk dan langsung pesan menu, bahkan pelayannya juga masih melayani dengan kesan terburu-buru (mungkin sudah pengen pulang kali ya).

Kami sontak kaget dengan pelayanan pelayan yang terburu-buru begitu, seolah kami dipaksa untuk cepat memilih. Kami ber-10 jelas memilih menu yang berbeda-beda, dan menu yg disodorkan juga terbatas, jadi lumayan makan waktu untuk memilih hidangan di menu.

Selesai dari itu, masalah belum habis. Kami berinisiatif untuk sholat, karena mushola yang kurang besar, jadi kami sholat bergantian. Sembari menunggu, para pelayan ini ada yang ribut dan mengeluh bahwa sudah seharusnya tutup dan jam pulang, dan itu mereka keluhkan didekat kami, sehingga kami pun mendengar jelas pembicaraan mereka dan terkesan tidak ingin makan disini.

Makanan dan minuman telah disajikan, kami mulai menyantapnya. Ada komplain tentang menunya, yaitu:
1. Jus jambu biji (guava) yang diminum rekan saya rasanya aneh. Rasanya seperti buahnya sudah tidak segar lagi.
2. Beberapa sayur di lalapannya sudah tidak segar.

Tidak selesai sampai situ, ketika kami tengah makan, seorang pelayan datang kepada kami dan meminta kami langsung bayar saat itu juga, dengan alasan akan tutup kasir (atau pembukuan, something like that). Oke, sebuah hospitality yang buruk telah kami alami. Bayangkan saja, ada konsumen yang sedang makan, mulut masih berisi makanan, tangan masih kotor karena memegang makanan, dan kita disuruh untuk membayar saat itu juga. Akhirnya kami putuskan untuk makan dengan cepat dan langsung meninggalkan tempat ini sesegera mungkin.

Sebelum saya menulis disini, saya sudah sampaikan keluhan kami pada pelayannya, tapi hanya dibalas dengan ucapan "maaf pak". Iya benar, hanya ucapan "maaf pak". Hal itu menurut saya bukanlah jawaban yang memuaskan dan memberikan win-win solution atas pelayanan yg kami dapatkan.

Saran saya untuk Pindang Meranjat Riu, supaya kedepannya dapat memperbaiki kualitas sumber daya manusianya, semoga kedepannya manajemennya bisa lebih baik lagi. Sukses selalu untuk Pindang Meranjat Riu.

Salam.
17 Januari 2020 22:46
Pindang ikannya seger dan enak ditambah menu lainnya. Lokasinya juga strategis dan nyaman. Parkiran cukup luas
09 November 2019 12:58
Oke juga, tempatnya nyaman, live musik, dan pindangnya pas dilidah, cocok utk kongko sambil ngopi dan menyumbangkan lagu.
02 November 2019 19:56
Mkanan yg super enak, terutama yg spesial adalah pindang simba baik itu utuh atau kepala simba, dan kerapu
07 September 2019 13:24
Tempatnya nyaman. Makanan nya enak banyak pilihannya. Menu nya cocok untuk keluarga dan psangan yg mnikmati makan siang atau malam
20 Agustus 2019 22:52
Dapet meja yg ditempatin basah sampe kotor kena tangan. Makanannya disajiin cepet bgt, saking cepetnya tempe mendoannya masih mentah. Es kelapa mudanya jg ada semut yg cukup besar. Nyajiinnya buru2 bgt dan gak teliti. Tp pelayannya ramah dan rasa makanannya lumayanlah.
15 Agustus 2019 11:24
Restoran ini berlokasi ditepi jalan yg ramai ini mempunyai menu bervariasi dg harga terjangkau dan pelayanan yg ramah, serta suasana lesehan. Hal lainnya, restoran ini didukung fasilitas parkir memadai, toilet umum, mushola dan atraksi karoke.
09 Agustus 2019 7:37
Konsepnya saung2, tp jgn brharap view pemandangan dsb ya.yg penting fokus ke makanannya, Pindangnya Top Markotop
27 Juli 2019 7:11
Mantap, ga ngecewain rasa pindangnya.
Masukkan aja kl masak kepala pindang yg gedean dikit mungkin agak di lamain, krn kemaren kepala Simba dalamnya masih merah dikit
04 Juni 2019 23:51
Tempatnya khas banget padepokan palembang.pindangnya Mantulllllll tinggal psen grab/gocar aja mudah di lacak koq.bisa reservasi juga.
28 Mei 2019 21:07
Salah satu rumah makan di bandar lampung yang menyediakan menu pindang yang cukup enak. Patut dicoba bersama sahabat maupun keluarga.
13 April 2019 12:11
Pelayanan baik dan ramah.tapi pindang dan makanan lainnya menurut saya not to special, enak sama seperti yg lainnya
16 Maret 2019 20:32
Tempatnya nyaman untuk makan bersama keluarga baik hari biasa atau di akhir pekan.
Ada live music dan permainan anak-anak serta tempatnya adem.
21 Februari 2019 20:22
Tempat keluarga kami berkumpul untuk makan2 acara keluarga. Masakan nya enak2 harga sesuai dengan rasa nya. Suasana nyaman. Pelayanan baik.
01 Februari 2019 10:25
Tempat parkir untuk kendaraan mobil cukup luas. Lokasi mudah di jangkau dengan kendaraan roda dua atau roda empat. Makanan banyak pilihan dan harga cukup terjangkau untuk kelas menengah keatas. Tempatnya sangat klasik dengan gubug-gubug terbuat dari bahan alami. Membuat suasanya makan lebih terasa seperti di desa. Tersedia juga live musik yang dapat anda nikmati ketika anda menyantap makanan. Cukup unik dan kreatif, membuat pengunjung nyaman berlama-lama untuk sekedar ngobrol atau menikmati secangkir kopi. Anda tidak perlu kawatir dengan fasilitasnya, anda akan lebih merasakan sesansi pedesaan. Anak-anak juga dibuat nyaman dengan adanya mainan anak-anak seperti prosotan, ayunan, dll.
10 Juli 2018 13:50
Sejauh ini pelayanan dan menu yg disediakan cukup dan variatif. Hanya perlu meningkatkan manajemen pelayanan
30 Juni 2018 14:51
Aksesnya mudah dan dekat pusat kota
Parkir luas

Makananya lengkap enak enak
Tapi kalau saya pribadi sangat suka dg tumis bunga pepayanya juara sekali

Utk pindangnya menurut saya gak begitu spesial rasanya
Utk ikan bakarnya lumayan enak juga

Lingkungan saungnya nyaman dan asri
Kalau lagi weekend atau ramadhan sebaiknya booking dulu sebelum datang / reservasi karena selalu ramai
01 Mei 2018 16:52
Untuk tempat nyaman juga karena bertema desa layaknya makan d gubuk. Dengan alunan orang nyanyi tapi meskipun d lipsing alias rekaman orang itu tapi aktingnya lumayanlah. Makanan ny enak apalagi menu yg bakar2an
18 April 2018 14:55
Pindang nya enak sekali, hanya saja tempat nya aga sedikit gloom dan tidak menggugah selera, harga cukup pantaspantas
23 Maret 2018 22:32
Sedap mantab; rasa pindang simba dan baung nya, josss.terima kasih musiknya; suaranya berkelas.
20 Maret 2018 13:37
Makanan enak servis cepat, (mungkin karena lagi sepi) meski embaknya kurang paham sama product yg dijual, awalnya sih pulang nanti mau ajak saudara yg lain kesini ehh pas ke toilet cewek jadi ilfil mana sama aja 2 toilet ada penampakan jijay semua, deehh bertahun2 ga sesial kali ini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: