19 September 2019 6:54
Di depan namanya sudah menjadi Lampung Entertainment Centre. Ada tempat karaoke di lantai 4, Spa di lantai 3, studio vintage dan selfie park di lantai 2, dan ada banyak counter handphone, beberapa kafe dan mini market di lantai 1. Ohiya, di basement ada food court juga.
17 Agustus 2019 16:58
Pusat perbelanjaan dengan gedung yg lumayan agak tua. Pengunjung nya tidak begitu ramai, mungkin di waktu tertentu yg terlihat ramai. Menyediakan kuliner, gadget, refleksi, dan karaoke.
29 September 2018 11:23
Plaza lotus tempat beli hp, langganan saya di konter hp hijau cell, mall ini ga menjual produk fashion lagi kayaknya bergeser kearah elektronik gadget sama hiburan, cari produk gadget disini semua merek ada tenantnya banyak banget, trus juga ada tempat refleksi, tempat karaoke, dulu ada mini room buat nonton tapi ga tau sekarang masih ada apa ngak, tapi yang paling ngeselin adalah man power terutama scurity yang ada di loket pembayaran kasir, ga pake liat struk langsung bilang nominal, waktu di protes baru liat struknya kayaknya memang jadi maenan mereka, tolong kalo ada manajemen yang baca di liat lagi masih terjadi hal yang seperti itu atau tidak, bukan masalah uang 1000 2000, tapi atitude dan kenyamanan konsumen, perlu di perhatikan,
29 Juli 2018 6:50
Tempat keren, nyaman. Recomended banget dah pokoknya. Bagusssssss, keliatan mewah dan berkelas. Cocok buat tempat nongkrong sambil ngerjain tugas-tugas kuliah lah pokoknya.
16 Juli 2018 10:35
This plaza used to be crowded, but stores by stores started to close because currently we have new malls open in town.
If you are looking for a plaza which have a lot of cafetaria and stores this place is not tje right place for you.
You can't find theater here too.

If you are looking for a good place to eat or drink coffee there is one place here that I recommend to you all, it's COFFEE TJIOE.
08 Juli 2018 19:51
Mall yang sudah lumayan lama ada di kota Bandar Lampung. Sekarang isinya hanya sedikit, paling banyak toko gadget
30 Juni 2018 16:51
Lagi ada bazar disini sampe tanggal 6 mei puas2in cari makanan apa jajanan kuliner disini. Bayarnya pake kupon ya bisa didapetin di cashiernya di lantai 2 tepatnya.

Biasanya ke lotus buat karaoke sama nonton dvd teater sekarang sepi sudah kurang pengunjungnya udah banyak yang dirombak juga tempatnya.
19 Juni 2018 6:39
Plaza lotus ini adalah salah satu tempat perbelanjaan tertua yang ada dilampung. Disini ada beberapa cafe dan tempat hiburan. Dann untuk kalian yang ingin membeli handphone, saya rekomendasika anda untuk membelinya disini, karena harga harga handphone yang ada disini pasti lebih murah dibandingkan dengan yang ada dipusat perbelanjaan lainya.
26 Mei 2018 7:38
Seumur hidup barus sekali kesini kurang lebih 3 tahun yang lalu, dan itu cuma dalam rangka karaoke, oleh sebab itu rieview ini untuk karaoke yak, wkwk
saya datang bersama teman-temanku memilih tempat yang lebar, dan menurut saya tempatnya bersih, nyaman, suara berkualitas, dan tidak lupa terdapat exhaust untuk membuang asap rokok bagi perokok, ya.aku sih merasa puas denganpelayanan dan kenyamanannya.
22 Mei 2018 15:12
Plaza lotus sudah menjadi pusat hiburan, ada tempat nonton tempat karaoke tempat pijat refleksi, semoga ditambah lagi item hiburan lain nya
21 Mei 2018 16:51
Entertainment Area. Mau karaokean, Family cinema, reflexy, café, foodcourt, belanja hp murah sampai servis hp ada disini.
12 Mei 2018 4:43
Sekarang sudah berganti namanya lampung entertaiment center. Sepi euy. Sangking sepinya, banyak event yg diadain disini buat narik pengunjung. Ada karoke, ada tempat refleksi. Aku lebih sering ke tempat refleksinya 60k per orang, mantap
09 Mei 2018 1:06
Plaza lotus sudah tidak sepopuler dahulu, saat pertama kali diresmikan.terdapat banyak tenant populer disini. Salah satunya adalah supermarket carrefour dan gerai makanan cepat saji pizza hut. Plaza Lotus saat ini harus ekstra kreatif untuk menarik minat pengunjung, salah satunya mengadakan event event, seperti yang baru baru ini diadakan yaitu acara food market. Selain itu, saat ini mayoritas tenant yang ada plaza lotus adalah kios kios penjualan smartphone dan aksesorisnya. Bagi yang senang berdendang, karaoke keluarga Inul Vizta juga tetap beroperasi disini. Tempat parkirnya cukup luas, jadi tidak usah khawatir bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi.
03 Mei 2018 11:47
Lokasi kurang strategis untuk menjadi lokasi perbelanjaan.
Cocok untuk event2 saja sehingga menjadi ramai.
Ramai hanya karena ada fasilitas pijat dan karaoke.
13 April 2018 15:37
Lagi ada lampung foodies market nih guys sampe tanggal 8 april. Worth it buat didatengin. Makanannya enak2. Seru deh pokoknya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: