24 Januari 2020 23:45
Rasanya lumayan dan terjangkau.
Hanya kurang bagus servicenya, tidak ada westafel utk cuci tangan dan tdk ada air mineral gelas atau botol yg dijual.
23 Oktober 2019 22:01
Masakannya enak dan rasa nya seperti sedang makan dirumah sendiri aja.
11 April 2019 2:49
Rumah makan dengan pilihan sayur dan lauk pauk yang bermacam2.
Sampe bingung milihnya.
Dan semua rasanya endulll.
21 April 2018 14:00
Kalau kamu di Bandar Lampung jangan lupa untuk mampir di rumah makan mba Rat. Alamatnya nggak jauh dari flyover Vega R Way Halim atau menuju arah Korpri putar balik Posisi ada sebelah kanan sebelum jembatan layang. Menu yang tersedia di rumah makan ini sama seperti di rumah saja, ada tumisan Pare urap semur jengkol rendang jengkol tumis kacang panjang sayur bening katuk ayam goreng ikan goreng yang paling spesial di sini adalah pindang ikan biasa tersedia dua jenis ikan yaitu ikan patin dan ikan Simba. Sistem makan prasmanan ambil sendiri pilih sendiri kemudian Tunjukkan ke kasir untuk ditaksir berapa harganya.

Harga relatif murah untuk dua orang tidak lebih dari Rp50.000 dan rasanya sangat sesuai di lidah apalagi jika suka sambal terasi biasanya di sini juga menyediakan sambal terasi beserta lalapannya.

Pokoknya jangan sampai kelewatan kalau misalnya di Lampung harus makan di sini karena tempat parkirnya luas kemudian tempat duduknya juga banyak jangan khawatir tidak kedapatan tempat duduk.
Buka dari jam 10.00 pagi sampai dengan dagangannya habis biasanya jam 07.00 malam sudah tutup karena sudah habis jualannya.

Kunjungi instagram saya @kakak_zack

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: