14 Januari 2023 2:26
The hotel its so strategic, located in ambon town
The room is comfy and clean
You will meet Merry or Lia the receptionist that will assist you with smile.all the staff are perfectly helpful. Even the security of the hotel will know your name. Breakfast was ok. The highlights is they always put / served local ambon snack on the menu. Which is absolutely amazing (I eat Gogos maybe more than 3x.).
My room was super clean.they always changed my towel daily.
Definitely will stay here again on my next trip. Thx guys.
26 Desember 2022 13:16
Lokasi strategis, sangat dekat dg tugu trikora.
Hotel cukup bersih dan menu sarapan cukup enak meskipun pilihannya sedikit.
13 Desember 2022 14:06
A modern budget hotel in ambon. Comfort room to sleep in though not so big & clean enough. Has a nice coffee shop to hang out wift friends & fam. In d heart of the city so just walk around to get all things done. Stay as u are.
11 Oktober 2022 14:21
Kamar cocok untuk menginap sendiri, karena tidak terlalu luas, untuk kamar mandi pas ukurannya. Air hangat berfungsi. Wifi nya lambat, menu sarapannya sebenarnya lumayan beraneka ragam, tetapi sayang rasanya standar.
10 Oktober 2022 16:49
Kamar ada temboknya yg lembab, kamar kecil mungkin karena dipesenin pihak kantor, exhaust fan kamar mandi nya gak jalan,
07 Maret 2022 21:04
The coffee shop at Biz Hotel is a favourite place for people to meet and enjoy the traditional Joas coffee. The usual banana fritters and other local snacks can also be enjoyed with coffee, tea or other beverages.
Two sides of the area are open to the elements. This means there is a good air circulation. The tables are reasonably spaced so it is not too crowded. Food and beverages are reasonably priced.
19 Februari 2022 15:43
The best place in the center of the town.security is awesome, staff is awesome, AC is cold.best price for me.there is cafe too so people can talk things with great food.breakfast is good enough with meats and vegetables, coffee i like the best.
28 Desember 2021 7:34
Tempatnya nyaman.letaknya jg mudah ditemukan Krn berada didepan jalan raya.
Menunya pas di kantong dan pas dimulut
10 November 2021 22:12
Kurang nyaman krn pas datang saat hujan jd kondisi kamar hotel agak lembab mungkin karena dindingnya dari bata jadi nyerep hujan
22 Oktober 2021 23:34
Kamar bersih dan lega, lebih baik daripada hotel sekelas. Hanya kamar mandi nya kurang terang dan showernya kurang kencang.
28 April 2020 21:41
Hotelnya bagus.bersih.lokasi strategis.pelayanannya oke.dekat dengan fasilitas umum seperti bank, rumah sakit dan juga restoran dan kafe- kafe.best
10 Maret 2020 14:36
Lokasi strategis di pusat Kota Ambon, dekat ke tempat makanan.
Pelayanan baik, kamar dan toilet bersih.
Very recomended
21 Desember 2019 12:25
Saya suka disini lebih bersih, varian menu breakfast lumayan walau ga ada omelet, nyaman kamarnya, terutama kamar mandinya bersih, saya sering ke Ambon tapi baru skr nginap disini next saya akan nginap disini lagi jika ke kota ini. Thanks ya. Oiya tolong sediakan tissue utk di meja kamar ya
03 Desember 2019 19:34
Minimalist and have rooms for smoker. Cozy. Free breakfast. Strategic location on the town and have nice restaurant that served local food.
02 November 2019 21:31
Pelayanan ramah, kamarnya bersih dan tenang, kamar mandinya juga bersih, WiFi kencang, harus berangkat subuh ke bandara tapi tetap dapat sarapan roti2an dan teh/kopi, bisa pesan mobil untuk ke bandara, banyak cafe dan rumah makan di sekitar hotel
23 Oktober 2019 16:09
Meja tempat makanan disediakan terlalu sempit dipojokkan jadi agak berdesakan. Begitu pula meja yg tersedia <10 meja, harus ke ruang cafe tapi kesulitan harus buka pintu krn kedua tangan pegang piring atau gelas.
Disekitar cukup ramai, byk toko, restaurant, kaki lima, tempat ngopi.tapi utk parkir agak sulit.
Kamar & harga lebih worth it drpd hotel a**ris
19 September 2019 8:42
Kmarnx sdh ada bbrpa yg tembok2 kmarnx lembab, kmar yg bsa mrokok tdk d siapkan asbak, dn wc kurang bersih, air tergenang. Sdh tdk sprti thun2 sbelumnx. Mkananx enak2
12 September 2019 22:10
Lokasi berada di tengah kota, hotel bersih, tempat tidur nya enak.dan sarapannya enak.karyawean hotel ramah dan pelayanan nya cepat.disebelah hotel ada cafe yang selalu rame dikunjungin pengunjung.tidak jauh dari situ ada pusat oleh oleh khas ambon.lokasi parkir lumayan sempit.tidak jauh dari situ ada rumah makan padang yang besar dan enak dan harga lumayan bersaing.
15 Agustus 2019 0:55
Biz Hotel merupakan salah satu hotel di Kota Ambon yang terletak di Jl. Said Perintah dan mudah di akses karena berada di samping jalan Raya.
Hotel ini begitu bersih dan pelayanannya begitu prima, karyawan di Hotel ini begitu ramah kepada setiap tamu yang berkunjung dan nginap di sini.
Hotel ini juga memiliki caffe Room yang selalu digunakan oleh bebagai kalangqb untuk pertemuan pribadi maupun bisnis.
26 Juli 2019 14:28
This hotel is located in the middle of the town. Easy access to almost everywhere.

The lobby is crowded. Because everyone said the food is delicious. Additionally there always be a smoker or two in the lobby. So, if you're non smoker I suggest to move up to your room immediately.

Price wise? Totally worth the experience. Nice customer service.
18 Juni 2019 21:55
A good bed and breakfast hotel not far from city center. A perfect place for business travelers. No luxury but decent, clean and friendly.
18 Juni 2019 17:35
Tempatnya bersih harga terjangkau. Total saya menginap di biz hotel selama 6 malam dari tanggal 12 sampai check out tanggal 18 Mei 2019. Pelayanan sangat ramah dan memuaskan. Pelayanan sangat sigap. Makanan enak karena setiap hari ganti menu. Kamar bersih banget. Strategis mau kemana dan juga dekat mushola dan masjid raya. Yang paling penting WiFi hotel kenceng 24 jam. Hotel bintang 2 rasa bintang 5. Gak sabar nginap di box hotel lagi. Danke banyak biz hotel:)
29 Mei 2019 21:08
Kamar bersih. Toilet bersih. Cukup baik untuk sebuah hotel bintang 2. Breakfastnya juga enak. Tapi harganya mungkin agak terlalu tinggi ya. Walau kompetitif sih. Overall ini hotel bisa jadi pilihan ketika berlibur ke Ambon.
05 Desember 2018 16:15
Biz@ Hotel Ambon adalah akomodasi yang ideal di Ambon, menawarkan akomodasi yang nyaman dan mudah diakses, dilengkapi dengan serangkaian fasilitas modern dan pelayanan yang istimewa. Dengan harga yang terjangkau, akomodasi ini cocok bagi wisatawan pebisnis maupun mereka yang mencari liburan.  

Kamar

Akomodasi ini menawarkan kamar dan suite yang bersih dan modern, ditambah dengan dekorasi interior bergaya modern yang dirancang dengan penuh perhatian. Masing-masing unit didesain khusus untuk membuat pengalaman menginap Anda nikmat dan tidak terlupakan.  

Fasilitas di dalam kamar meliputi pendingin ruangan, TV dengan saluran satelit, sambungan Wi-Fi gratis, dan meja tulis. Kamar mandi pribadi hadir dengan pancuran.  

Restoran & Makanan

Terdapat restoran yang buka di dalam hotel, menyajikan hidangan yang menggugah selera khas Indonesia dan internasional, khusus untuk para tamu.
22 November 2018 14:06
Hotel located in the city center of Ambon, 10 minutes walk to Masjid al Fatah Ambon, 5 minutes to Gong Perdamaian Ambon and Lapangan Merdeka, it is not difficult to find a restaurant or bank around the hotel, a strategic location. The hotel is quite clean but the waiter at the hotel restaurant who served us breakfast was very unfriendly.there was no smile, at that time I wanted to have breakfast and did not see the plate on the table because it turned out that the plate was kept under the table.the waiter did not offer me a plate and when I asked if there was a plate she did not answer and only gave me a plate but with a face that was not friendly at all
16 November 2018 20:41
Memilih penginapan di Ambon tidaklah sulit. Ada banyak penginapan bwrbagai tipe. Untuk perjalanan dinas yang nyaman, saya merekomendasikan Biz Hotel Ambon. Kamarnya yang cukup luas serta lantainya yang dilapisi kayu bersih untuk tempat bayi saya merangkak. Ada tempat tidur 180 × 200 merk King Koil. Juga pemandangan jendela dengan view kota.

Perjalanan dengan bayi gampang-gampang susah. Kebersihan kamar harus terjaga. Dan saya mengapresiasi betapa rajin petugas kebersihannya. Saran saya, kalau anda tak ingin kamarnya diketuk dijam2 saat kamar dibersihkan, silakan telepon resepsionis bahwa anda ingin menunda dibersihkan, agar petugas tak mengetuk terus kamar anda.

Sarapannya enak. Menu buah, roti, hingga nasi ada. Menunya berganti setiao hari, membuat kita tidak mudah bosan. Bagi yang membawa baby dan butuh pemanas air, pihak hotel akan mengantarkannya ke kamar anda.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: