26 Agustus 2023 2:04
Sayang sekali tempat dengan view bagus ke arah Jembatan Merah Putih tidak diimbangi dengan pelayanan dan kualitas yang baik.

Secara lokasi, cafe ini berada di pemukiman warga. Areanya cukup luas, ada indoor lengkap dengan pool table dan live music. Ada juga area semi outdoor dengan pemandangan cantik menghadap jembatan Merah Putih.

Untuk menu, tidak terlalu banyak ragam. Sangat disayangkan juga pelayanannya sangat lama. Saya memesan sekitar jam 8, setelah bernegosiasi karena banyak menu yang tidak tersedia, akhirnya memesan nasi goreng yang baru datang satu setengah jam kemudian. Itupun keluar satu persatu, tidak sekaligus. Rasanya hanya cukup bisa ditelan, tidak ada yang wow.

Semoga kedepannya bisa memperbaiki servis dan kualitasnya
07 Agustus 2023 12:13
Cafe Resto yang terletak di ketinggian ini menawarkan pemandangan langsung ke arah Jembatan Merah Putih serta suasana pusat Kota Ambon. Biasanya lebih ramai saat malam hari karena memang menjadi tujuan favorit kaum muda. Tersedia meja bilyar dan mini stage yang menampilkan pemusik lokal membawakan lagu populer untuk mengiringi pengunjung menikmati hidangan yang disediakan.
03 Januari 2023 13:38
Very nice cafe. Great views and friendly atmosphere. Well worth checking out if you come to Ambon.
26 Desember 2022 14:40
Sosis bakarnya gak enak, terlalu banyak bumbunya jd tidak enak dimulut, gosong juga. Beli roti bakarnya jg gosong, harga untuk camilannya mahal sekali, tempatnya sa yg enak
12 November 2021 8:39
Tempat makan buat keluarga dan juga teman dengan view malam yg indah ke arah JMP, mantaaap jiwa
01 September 2021 6:00
Viewnya bagus, ada tempat duduk indoor dan outdoor. Tersedia live music, kekurangannya hanya akses jalan yg kurang lebar, dan agak curam.
29 Agustus 2021 5:02
Pemandangan yg bagus dari el house cafe melihat kota ambon dari atas, its a good view. Saran menunya di banyakin
19 Agustus 2021 20:46
Klo soal rasa makanan sih menurut saya standar alias biasa saja. Tapi disini ada live music, suara penyanyi cewek nya kuereeeeeenn banget. Lihat pemandangan malam hari juga asyik disini. Jangan lupa siapkan jaket. Krn angin di teras balkon lumayan kencang.
05 Agustus 2021 3:17
Kasih bintang 2 untuk Vibes-nya yang memang oke, sesuai tagline-nya truly rooftop. Tapi pelayanannya jauh banget dari memuaskan. Saat tamu datang tidak langsung disamperin dan diberikan daftar menu. Tamu harus lama menunggu. Di kasus saya menunggu lebih dari setengah jam, dan ketika ditanya pelayannya bilang, makanan yang saya pesan sudah habis. Lah, bukannya langsung dikonfirmasi pas terima orderan, malah dikasih harapan palsu. Padahal pelayannya terlihat ada beberapa orang berjejer di meja order.
Minuman yang disuguhkan juga rasanya tidak wah banget.
03 Agustus 2021 21:10
Bintang 5 utk Viewnya yaa.
KaLo makannanya kyknya harus d improve Lagii. Lumayan mahaL utk citarasa yg biasa aja.
23 Juli 2021 11:07
Lumayanlah desain tempatnya. Disini menawarkan pemandangan rooftop kota Ambon. Utk makanan biasa saja dg harga cukup mahal. Minimal 30rb.
17 Juli 2021 16:34
Saya suka berkunjung ke eL House cafe pemandanganya bagus kita bisa lihat Jembatan Merah Putih dari puncak Gunung Malintang, ada kolam renang, ada live music, ada menu makanan yang enak serta bagus pelayanannya
08 Juli 2021 14:51
Toko setia jaya
Menyediakan berbagai keperluan sehari hari
Berupa: baju, jas hujan, kaos kaki, dongkol, sarung, makanan ringan dan lain-lain.
Di sini juga menyediakan ikan hiasa loh, satu satunya yang ada di kec. Waeapo.
Ada bermacam-macam jenis ikan hias disini.
Dan juga di TOKO SETIA JAYA melayani trasfer uang (BRILINK) resmi dari bank BRI, tidak hanya ke bank BRI aja, semua bank bisa di sini.
Hub: 082132761866
03 Agustus 2020 7:24
Beautiful view, you can see "merah putih" bridge from here and get the sunset view

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: