06 Oktober 2023 7:12
Parahhh. Saya beli minuman float sampe tiga, sama dapat free sundae 4.katanya mesin ice cream rusak.jadi ganti sama puding.gimana sih orang di APP nya jelas ada kok.udah sering kecewa. Parah banget.padahal masih pagi kok udah ngak ada.
13 November 2022 13:05
What can I say. I just love eating chicken and especially from Kentucky fried chicken. You can count on deliciously made chicken and chicken burgers accompanied with nice fries. This is something that is a world wide taste, no matter where you go, chicken is always on the menu. Thank you colonel for bringing chicken well made to the world!
28 Oktober 2022 20:39
Pelayanan ramah.baik.cepat.
Pembayaran bisa cash. QR.dan debit.
Ada 2 lantai.basement unk order dan tempat makan jika full bisa ke lantai 1 bisa jg unk nongkrong dan makan.
Tempat parkir aman.banyak promo.
Selalu rame.
05 Oktober 2022 23:06
Kfc ponegoroa salah satu KFC yang menyatu 1 gedung dengan hotel amaris ambon jika anda menginap di amari hotel anda tinggal turun ke lantai dasar maka anda bisa langsung membeli kfc disini untuk ayamnya rasanya sama seperti kfc lainnya
30 September 2022 4:24
A wonderful KFC restaurant located inside the Amaris Hotel near downtown Ambon. Delicious as always, and the staff are all friendly.
05 Mei 2022 4:19
Pintu masuk nya ternyata di bawah, bukan di atas, udah lama gak KFC, menu2nya gak tahu apa termasuk lengkap atau nggak, buat makan di tempat meja makan nya termasuk cukup banyak, di lantai atas dan bawah, terima kasih
18 Desember 2021 14:25
Saya tidak tau apakah memang tempat ini setiap hari seperti ini ataukah tidak, tapi yang pasti pada hari ini, 1 Desember 2021, saya menyaksikan salah satu tindakan tidak profesional dari para karyawan. Banyak meja2 yang tidak dibersihkan setelah costumer pergi. Saya tau KFC memiliki program bebenah sendiri, tapi bukan berarti karyawan lantas mengabaikan kotoran2 yang ada di atas meja. Kalau ada yang mengatakan mungkin karyawannya sibuk mengerjakan hal lain, tidak! Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri ada sekitar 3-4 orang karyawan yang sedang mengobrol sambil bercerita asik. Saya tidak tau klo ternyata kualitas KFC sudah turun se-buruk ini. Saya harap KFC bisa lebih meningkatkan lagi kualitas para karyawannya
18 Mei 2021 22:18
Harus utamakan pembeli yg sdh antri duluan dan siapkan dulu makanannya sebelum pembeli yang lain memesan.
Kalau begitu kan kita menunggu padahal kita sudah bayar duluan.
05 Maret 2020 23:32
Kalau kfc d ponegoro? Adalah faforitku.kalu d kaki ali sama d amplas saya malas? Karna apa.kalau ada promo, selalu saya datang ke kfc ponegoro.dan kalau saya datang d kfc ponogoro.selalu d layani dengan baik.tidak pernah d tolak.jadi kenapa saya setiap mau makan d kfc amplas, karna selalu saya pilih kfc ponogoro? Karna tidak terlalu berbelit belit, cuman sekali aja, d kfc ponegoro.ada promo kfc promonya saya kurang ingat lagi, tapi yg setau saya, promonya kfc, dapat 9 ayam, tapi harganya saya uda lupa ada 1 kali aja, yg mereka berbohong.tapi kalau d kfc kaki ali, maupun kfc amplas? Saya pusing.yg mereka katakan selalu aja, bapak tidak ada promo pak sedangkan d hp saya ada iklan promo kfc.sedangkan saya datang ke kfc ponegoro d layani.itu yg saya heran.jadi kalau tidak ada promo? Tidak mungkin kita mau datang ke kfc amplas ponogoro kaki ali.dan kfc poka, karna ada promolah kita datang.karna ada promolah d hp kita, jadi kita datang d kfc.kalau tidak ada promolah tidak mungkin kita beliin kfc yg tidak promo.karna tidak tercantum promonya.dan mungkinlah kita mau beliin kfc yg promo.atau yg tidak promo.tentulah kita pilih yg promo.lebih murah dan enak.tidak bisa d ragukan lagi kfcnya, yg promo kan, kaga selamanya kan promo dan kalau kalian jujur aja kok kenapa sich.apakah kalau kalian jujur? Itu t bisa, atau merugikan kalian.kan tidak.kalian kan karyawan.kalian kan taunya kerja.bukan malah bohongin pelanggan, itu yg saya sesalkan d situ.mohon maaf.bukan saya menjahtuhkan kfc
amplas sama kfc kaki ali.tapi sebagai pedoman aja, supaya pelayananya selau di jaga, dan di layani dengan baik.itu yg sya harapkan.dari pelayan atau karyawan kfc amplas.
17 Oktober 2019 6:23
Hari ini ada promo dapat es krim sundae gratis tapi di store ini tidak ada es krim sundae karena menurut kasir mesin ice krimnya rusak. Payah! Benar atau tidak hanya mereka yang tahu
12 September 2019 5:29
Gerai KFC lainnya di Ambon. Terletak di lokasi yang sama dengan Hotel Amaris, anda harus menambah biaya parkir di sisi jalan kalau datang dengan kendaraan pribadi. Menunya relatif lengkap, ayam Original hampir selalu tersedia (mengingat di gerai lainnya di Ambon rasa Original relatif susah didapatkan). Pelayanannya juga baik, selalu tak lupa menawarkan menu CrazyDeal yang ramah di kantong, kalau lagi ada promo
29 Agustus 2019 6:38
Kfc yg terletak di urimessing (maaf jika salah) yg bereekatan dengan Hotel.menjadikan tempat ini ramai pengunjung Kfc ini juga dapat memesan Via Online Bisa telp ke nomor kfc atau jga go-Food dab grab-Food dengan Format Kfc diponegoro.tempat ini tersedia 2 lantai dan pesanan yang cepat sampai.kemudian pelayan yang ramah.terimakasih Jangan Lupa Like:)
19 Agustus 2019 17:48
Gak bagus, pelayanan pagi sangat lama.bikin jengkel, mungkin juga naik darah.tolong pelayanannya di perbaiki
27 Juli 2019 9:34
Fast food alternatif yg selalu jadi pilihan, biasanya ramai waktu jam makan membuat layanan jadi kurang maksimal.
20 Juli 2019 0:44
Pesan lewat Go-Food, pesan menu lain, yang datang lain (pesan ayam ala carte 2, yang datang 2 combo ayam pake CD. Selisih harga 2 kali lipat). Pemaksaan Parah. Gak akan makan di KFC ini lagi.
30 Januari 2019 4:07
Ada banyak menu kfc yang tidak tersedia di sini. Tapi so far tempatnya strategis juga cukup bersih. Letaknya yang berdekatan dengan hotel amaris memudahkan pengunjung mencari alternatif tempat makan.

Untuk waktu tertentu sangat ramai. Sayangnya, entah ada aturan atau tidak, ketika kami berada di lantai dua dan membawa seorang bayi, terdapat sekelompok pengunjung yang merokok dalam ruangan. Dan tidak ada teguran dari pegawai terhadap pengunjung tersebut mengenai dibolehkan tidaknya pengunjung merokok dalam ruang ber-AC.

Kfc ini juga melayani pesan antar. Jadi ketika sibuk dan tak sempat turun makan, kalian bisa delivery dan diantar tepat di depan kamar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: