17 Juli 2019 16:53
Tidak puas dengan pelayanan mereka. Pertama, telat. Saya pesan untuk penjemputan jam 8, mereka datang jam 9. Saya sudah kasih tahu tempat yang kita mau pergi, Lombok wildlife park, air terjun tiu pituq, tiu kelep & pantai (apa aja yang searah dengan route) Kata pihak perusahaan, tidak ada air terjun tiu pituq, Ok, fine.
Pas hari keberangkatan, driver tanya mau kemana. Harusnya kan pihak perusahaan sudah koordinasi dengan drivernya. Driver kelihatan bingung dimana lokasi Lombok Wildlife Park. Dia harus telpon untuk cari petunjuk jalan. Setelah dari wildlife park, dia tanya mau kemana, saya bilang tiu kelep waterfall, dia bawa kita ke Gangga waterfall. Kena pungli 150rb disana.
Driver tanya apakah kita masih mau ke tiu kelep juga, kita sudah kehilangan waktu 1 jam karena mereka telat & kehilangan waktu lagi karena driver bawa kita ke Gangga tanpa tanya/memberitahukan kita lebih dahulu. Suami & anak2 cape, kita putuskan nggak ke tiu kelep tapi saya bilang dia kita mau stop di batu bolong & pantai yang kita lewati.

Driver ajak kita detour lewat monkey forest, nice view. Driver bulak balik kasih rekomendasi ke tempat2 untuk belanja, saya bilang berkali kali, saya nggak tertarik.
Setelah makan siang, menuju sengigi kita masih punya banyak waktu untuk berhenti dibatu bolong & beach tapi driver langsung drop kita di hotel tanpa singgah ke tempat yang saya mau. Driver kelihatan marah karena saya tidak mau berhenti ke 3 tempat shopping yang dia sarankan. Kami sewa mobil untuk 12 jam tapi cuma dikasih pelayanan 8 jam, dari jam 9 sampai jam 5.

Worst service, i will tell all of my friends not to do business with this company.
19 Oktober 2017 2:44
Terima kasih pak Suud
Saya puas bisa pake jasa dari rinjani trans

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: