31 Oktober 2023 23:10
Tipe toko roti yg elegan, susananya tenang, dan varian rotinya enak semua. Kadang sampe bingung milih yg mana, tapi yg roti kentang + mushroom ayam terdebest sih!
30 Agustus 2023 6:23
Mau berLangganan kulit roti tawar malah ngga dikasih sama sekali, pertama kali datang katanya siang baru ada, pas baliknya katanya ndak bsa dibeli. Kenapa ngga ngomong dr awal aja biar ngga jauh harus bolak balik lg. Masak iyaa mau ikut langganan kulit rotinya aja ngga dikasih.
28 Agustus 2023 15:52
Tempat nyaman, harga sesuai dengan rasa tapi sayang tudak ada toilet sehingga mengurangi kenyamanan saat belanja
13 November 2022 20:53
Toko jajan yg lengkap, lokasi toko yg strategis tepat di sebrang SMUK Kusuma mataram. Harganya tergantung pilihan kita ada yg jajanan murah sampai yg mahal. Pelayannya ramah dan tempatnya bersih. Banyak pilihan aneka macam jajanan disini, ada jajanan tradisional dan yg kekinian. Dari jajanan basah sampai jajanan kering lengkap dijual disini. Hanya kurangnya lokasi parkir yg kurang luas dan bila jam kerja di sekitar lokasi sangat ramai sehingga sulit untuk memerkirkan kendaraan kita bila ingin belanja ke toko melissa.
02 November 2022 12:07
Ada rasa ada harga.
Jika masuk ke sini siapkan uang anda. Harga akan sesuai dengan kualitas bahan, rasa dan tampilan yang menarik.
27 Februari 2022 5:23
The cakes here is so delightful and not that pricey.
Range harga untuk roti disini start from 7k, I think
It's a must try.
26 Februari 2022 1:25
Salah satu toko bakery yg enak dan terjamin kualitasnya di Kota Mataram. Disini menjual aneka roti, pastry, cake, jajan pasar, kue kering, bakpao, juga ada atribut ulang tahun.
21 Februari 2022 5:15
Dari pintu masuk aja udah nampak menarik.tatanan n aneka kue2 n roti menarik perhatian.banyak yg jd pilihan.rasanha jg enak n harga terjangkau.lebih bounafid jg tempat n lokasinya.
03 Februari 2022 2:58
Bakery yang cukup lengkap di Kota Mataram. Interiornya nyaman dan serasa homie. Tempat yang direkomendasikam jika anda ingin membeli kue dan aneka roti
18 Juni 2020 10:41
Ada cake n roti. Soal varian rasa disini cukup lengkap. Untuk harga roti, ada yg diatas toko roti franchise nasional. Cake nya jg agak mahal. Untuk rasa n tekstur roti n cake lumayan lah.
18 Mei 2020 15:41
Kue kue nya memang enak enak. Cuman mbak mbak kasirnya senyumnya dibanyakin aja biar tambah cantik.
14 Mei 2020 10:31
Menjual berbagai macam roti, donat berbagai rasa, rasa rotinya pun enak, selalu fresh rotinya, ada coffe shop nya, ruangan ber-AC, pelayanan ramah, orang2 berpendapat, lebih suka beli roti di sini daripada tempat lain, cuma untuk aneka jajan pasarnya masih kurang variasi nya.
07 Mei 2020 2:20
Salah satu tempat beli kue dan jajanan pasarpaling fav.di Mataram. Tempatnya bersih, dingin, dan pelayanannya ramah.
27 Februari 2020 1:41
Roti kacang hijau-nya juaraaa.paling cepet habisnya.plus jangan lupa order minuman di drink me! Nah klo udah di kasir bisa tu nyoba sponge cheesecake slice nya.se-enak itu
29 Januari 2020 16:28
The cake is delicious, the baking cake is unique and the price is good enough. Their best seller is Brownies Panggang Nutella, so yummy!
24 Desember 2019 22:30
Better than most local bakeries. Though not the best. Worth trying just to see if its to your liking. I loved brownies, but last time i bought it, theirs is a bit too sweet for my taste. Need to maintain the quality and recipe. Price wise, breadtalk seems better. Its just that breadtalks name have been on the decline since viral rats and roachs infestation. It isnt happening in mataram branch, but still.
12 Desember 2019 17:25
Cari roti disini saja banyak pilihan harga trrjangkau tidak bikin kantong bolong bisa beli kue ultah dengan beraneka macam hiasan.lokasinya di cakra pinggir jalan.
28 November 2019 6:53
Toko roti dan kue favorit dengan harga terjangkau di mataram. Lokasinya di jalan utama pejanggik
14 Oktober 2019 10:06
Pilihan menu roti nya lengkap sekali
Harga cukup relatif
Buka sampai malam, sekitar jam 9
Ada roti, kue kering macam2 deh

Memanjakan mata sekali

Minus nya, pas kemarin beberapa x kesana
Minjam toilet selalu rusak
Entah beneran ato emang orang luar gabisa pakai fasilitas
Mungkin manajemen bs bantu fix this!
08 Oktober 2019 21:38
Kue kuenya lezat, kue basah, kering, bermacam2 ada disini
Bermacam cake enak jg banyak disini
Sy suka beli cheesecake atau thausand layer cake, disini, di Melissa bakery
Fresh
21 Juni 2019 2:43
Toko kue yang enak dengan harga sesuai dengan rasa dan kualitas yang ditawarkan. Roti, cake, brownies, puding, donat, bakpao, kue tart, dll tersedia lengkap. Lokasi mudah dijangkau di tengah kota di pinggir jalan raya besar. Lokasi parkir lumayan luas.
08 Juni 2019 20:46
Pilihan bakery lain yang aku pikir lebih murah salain enak juga. Tempatnya bagus dan adem. Pilihan kue basah dan Kering serta cemilan lain cukup bervariasi. Tempat parkir lumayan tidak mengambil badan jalan.
18 Mei 2019 13:54
Cozy place, u can find oriental bakery and thai tea in front of store.

They claim their cake, pastry with out additive.
08 Mei 2019 0:02
Melissa Bakery merupakan toko kue dan roti yang terletak di pusat Kota Mataram, tepatnya di Jalan Pejanggik. Adapun produk yang tersedia diantaranya yaitu: kue tradisional, aneka roti, donat, aneka kue kering, berbagai jenis brownies hingga kue tart. Selain itu, di sini juga tersedia beragam produk minuman dingin serta perlengkapan ulang tahun. Komplit deh pokoknya!

Untuk kue tart/kue ulang tahun, Anda bisa memilih apakah ingin membeli kue yang ready stock kemudian dihias, atau memesan kue yang sesuai keinginan Anda.

Interior Melissa Bakery terbilang cukup luas, dimana di dalamnya ditempatkan sejumlah display untuk memajang produk-produk yang dimiliki. Display tersebut tentunya dibagi sesuai kategori produk. Hal ini dilakukan agar pengunjung tidak susah ketika mencari produk roti atau kue yang diinginkannya.

Oh ya, satu hal yang penting menurut saya. Melissa Bakery ini sudah bersertifikat halal MUI lho, makanya bagi yang muslim bisa tenang deh belanjanya di sini.
25 April 2019 10:21
Sajian kue cukup bagus di tunjang tempat susunan dan rak rak kue cukup lumayan tempat bersih pelayanan cukup memuaskan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: