28 Juli 2023 5:45
Very nice beach, entrance to the land at 5,000/motorbike, possibility of eating in the various warungs, and swimming.
27 Juli 2023 5:34
Pasirnya hitam, banyak makanan ringan (Sempol, telur gulung, rujak buah) so far cocok buat piknik sih atau bisa jadi rest area buat keluarga atau rombongan
07 Juli 2022 9:06
Selalu ramai, cocok buat wisata keluarga, karena tempat parkir kendaraan besar sangat luas, garis pantai tempat berlarian anakĀ² cukup panjang dan disejajari dengan lapak-lapak dan tempat duduk yang nyaman, walaupun kurang aman buat mandi dan harus sedikit ekstra hati-hati buat yang bawa anak-anak karena ombak di sini cukup kencang buat ukuran anak
07 Juli 2022 4:30
Pantai yang indah dengan pemandangan yg indah juga, apalagi yg mau foto2 atau ngegerill bareng sahabat, keluarga atau pasangan cocok bengwt disini
25 Juni 2022 10:11
Pantai klui terletak didaerah senggigi hampir masuk ke daerah lombok utara klo gk salah.

Kesini saat ada acara gathering dengan teman teman remaja. Pantainya bagus, ombaknya tinggi. Kalau mau mandi hatiĀ² ya karena pantai ini banyak karang, bukan pasir di pinggirnya

Airnya bening dan view pohon kelapanya cakep banget buat foto foto. Tapi yg agak merusak pemandangan ada pedagang yg ada di pinggir pantai, coba di relokasi dan di upgrade lah supaya lebih estetik dan saat masuk mata kita langsung mengarah ke pantai.

Tidak terhalang oleh lapak lapak pedagang. Oiya satu lagi sampahnya di kontrol juga dong biar lebih baik lagi.
21 Juni 2022 19:45
Pantai klui memang mantap.
Rumput dan pohon kelapa berjejer rapi bersih terawat. Tempat pas buat acara liburan. Acara outing class. Family gathering. Reunian. Konser Dan masih banyak kgiatan.
Air pantainya jernih hingga terlihat batu karang. Tapi sayang skali. Pantainya kurang pas untuk anak2 berenang. Selain ombaknya yg agak keras. Bebatuan di dasar pantainya cukup membuat kaki tak nyaman untuk berpijak.
18 Juni 2022 15:45
Tempat nya lumayan bagus, view nya bagus. Tapi minim fasilitas umum. Parkir nya juga nda murah untuk seukuran kondisi "seadanya"
15 Juni 2022 6:15
Tempatnya bagus, asyik buat camping, piknik bareng keluarga, santai di pinggir pantai, viewnya bagus, good dah pokoknya
13 Juni 2022 5:02
Tempatnya tidak twrlalu ramai.
Pohon kelapanya tertata rapi seperti jalan setapak.
Pemandangannya indah
06 Juni 2022 15:50
Alhamdulillah bisa berkunjung ke Pantai Klui lagi.
Terletak di jalan menuju Lombok Utara dari arah Senggigi.
Pantainya lumayan luas.
Kali ini saya menghadiri kegiatan Silaturahmi dengan adik-adik dari Himpunan Mahasiswa Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Mataram.
Ada beberapa agenda kegiatan, salah satunya yang bikin seru adalah pertandingan sepak bola dangdut dan tarik tambang.
Seru banget.
Tersedia juga toilet umum, ada area jualan sate, plecing kangkung, dan lainnya.
Sukses terus ya warga Pantai Klui.
Tetap semangat.
02 Juni 2022 12:12
A favorite spot in Lombok.
Pantai ini memiliki 'halaman' berupa rerumputan yang sangat luas. Apalagi setelah musim hujan, rerumputannya menjadi hijau dan menambah keindahan pantai ini.
Pantai ini adalah tempat yang pas untuk piknik bersama keluarga. Di pantai ini, selain bermain di pantai, kalian bisa camping, bisa outbond, bisa juga sebagai tempat gathering.
Suasana pantai cukup sejuk karena banyak pohon kelapa yang berbaris rapi.
View pantai juga cantik.
Kalian juga bisa menikmati sunset di pantai ini.
Fasilitas umum cukup memadai.
01 Juni 2022 21:50
Pantai ini gelombangnya lumayan besar jadi kurang disarankan buat berenang di pantai ini. Daya tarik wisatawan ke pantai ini yaitu hamparan rumput di tepian pantainya ditambah teduhnya pohon kelapa. Jadi, cocok banget dipake buat acara gathering, outbound, BBQ an, camping. Sudah ada kamar mandi buat bilas juga.
30 Mei 2022 15:58
Nice place buat duduk2 dan gak ngapa-ngapain. Cuma menikmati debur ombak sama minum es degan. Pantainya pasir hitam dan gak terlalu ramai juga. Di pinggir pantai ada yg jualan degan dan makanan lainnya, ada tukang pentol juga. Untuk masuk kesini bayar 10rb untuk parkir mobilnya.
21 Mei 2022 12:20
Spot wisata pantai dengan ombak besar sekaligus perkebunan kelapa dengan hamparan rumput sebagai karpet alam. Tidak ada tiket, hanya bayar parkir. Dilengkapi toilet dan musholla (meski seadanya). Aktifitas yang bisa dilakukan: menikmati kuliner ikan akar dan es kelapa muda, bermain di pantai (hati2 ombak cukup besar) atau jika punya nyali cukup bisa belajar surfing. Di sepanjang pantai ada yang menyewakan alat sekaligus trainer surfing.

Yang hobby foto juga banyak spot buat di eksplore
19 Mei 2022 2:31
Pasir pantainya hitam, bagus. Pemandangannya cukup bagus. Ada lapangan luas serta kebun kelapa.view pegunungan dan pantai. Bagus, hanya kurang rapi saja
08 Mei 2022 17:54
HTM parkir 5rb aja. Banyak jajanan. Ada rerumputan dan pohon kelapa tinggi2. Recommended sunset spot
22 April 2022 6:11
Pantai ini sangat bersih cocok untuk agenda bersama keluarga dan keakraban oraganisasi-organisasi karena Disni lahan yang sangat luas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: