23 Oktober 2022 1:36
Bagi penyuka roti, roti mokoh bisa jadi salah satu roti favorit kalian, harganya terjangkau, rotinya lembut dengan beragam toping, penyajiannya pun tidak lama, lokasi berada di pinggir jalan, ada tempat parkir yang cukup luas untuk mobil dan motor.
Di tempat ini disediakan kursi untuk menunggu pesanan, namun tidak ada mejanya, sepertinya tempat ini memang dikhususkan untuk take away saja.
Hari minggu tutup
28 April 2022 10:01
Recomended bngt, rasanya mntap, hrganya mumer, sayangy blm ada cabangx di bali, hnya bs bw bwt oleh2 wkt ke praya, bka cab donk di bali, please
23 September 2021 14:53
Jam buka nya terlalu siang, padahal pas bngt buat sarapan. Sama tutup nya terlalu cepat. Jam 6na dh tutup
11 Agustus 2021 14:18
Roti mokoh
Alternatif baru cemilan yang bisa kamu coba di kota praya.mau tau detail lengkapnya? Berikut merupakan review pribadi saya.

[Rasa]
Roti mokoh recomended sebagai cemilan buat kamu yang suka makanan manis.eitss tapi tenang aja, manisnya roti ini ngga bikin enek kok. Topingnya pas, ngga overtoping tapi ngga pelit juga. Tekstur rotinya empuk baaanget guys. Kalo boleh dikasi skor sekitar 8/10. Selain enak, rotinya juga cukup mengenyangkan kok untuk ukuran cemilan.

[Pelayanan]
Pelayanan standar sih, untuk petugas dan kariawan udah menjalankan tugasnya dengan baik, cuma kurang senyum aja sih mungkin hehe, mungkin akibat saya ke sana pas jam tidur siang kali ya makanya udah agak lemes. Overall pelayanannya udah baik.

[Fasilitas]
Bebas parkir, tapi jangan lupa kunci kendaraan ya guys, soalnya kalo ilang bukan tanggung jawab toko. Di toko ada kursi tunggu, tapi ngga ada meja buat makan, karena emang tokonya lebih melayani take away, jadi makan di rumah aja ya guys.

[Harga]
Menurut saya untuk harga udah cukup wort it secara rasa dan ukuran roti, lebih mending lah ketimbang beli roti sobek dengan ukuran yang serupa di minimarket. Untuk kisaran harganya sekitar 14k-17k ya guys, kalo mau nambah toping keju bisa cukup 3k aja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: