21 September 2019 13:20
Nice and Complete shop to buy Lombok souvenir with a fair price. If you don't like shopping but your family likes shopping, u can wait for them, have a sit and have some coffee or ice cream in the shop.
16 September 2019 10:06
Tempat yang nyaman untuk berburu oleh-oleh khas lombok. Desain kaos yg dijual sangat bagus dan banyak pilihannya.
09 September 2019 5:51
Tempat belanja oleh2 khas lombok.untuk harga relatif tdk mahal.selain itu lt 2 jg tersedia tempat makan
01 September 2019 8:00
Sasaku Supermarket Oleh Oleh di Lombok, harga terjangkau, barang dengan kualitas yang bagus serta khusus produksi tentang lombok dan sekitatnya.
31 Agustus 2019 0:21
Toko oleh2 khas lombok yg lengkap dan banyak macam pilihan Mulai dari kaos anak sampai dewasa kain tenun batik sampai perhiasan mutiara
24 Agustus 2019 11:21
Sasaku menjadi tempat yang menarik untuk membeli oleh-oleh khas Lombok, lengkap dan tempatnnya nyaman.

Jika tidak ikut berbelanja, sembari menunggu teman yang berbelanja kita bisa ngopi santai, di pojok luar,

oh, ya jika kita baru datang kita akan langsung ditempelkan stiker kunjungan, entah apa faedahnya
19 Agustus 2019 0:08
Harga yg tertera di bandingkan dengan harga di pengerajin sekitarnya dan pasar tradisional rata rata minimal 2 kali lipat
18 Agustus 2019 23:36
Sasaku.

Sepertinya, berlibur tanpa belanja khas barang di daerah yang kita kunjungi itu berasa hampa banget kan?
Naah, bagi kakak kakak yang punya rencana berkunjung ke Lombok bisa mengunjungi tempat ini.
Tempat belanja souvenirs dan kaos oblong yang khas selama berkunjung di Lombok.
Tempat parkir yang luas dapat menampung mobil dan motor.
Penataan toko bagus sehingga terkesan rapi dan nyaman.
Selama ini 2 lokasi Store Sasaku Lombok barat yang pernah penulis datangi.
Salah satu yang menjadi Favorite penulis adalah Gerai Sasaku yang berada di Batu Layar- jalan Raya Senggigi. Kalau dari Mataram berada si sebelah kiri Jalan. Akan mudah ditemui karena store yang cukup besar dan penanda logo /signs Sasaku yang eyecatching.
Ketika memasuki lobby gerai, anda serasa memasuki gerai yang tak kalah wah dan mewah dengan Mal-mal yang di kota besar.
Di sisi kanan akan ada jewellery and souvenirs, kemudian ada cashiers yang menerima pembayaran cash money maupun card. Tersedia di sebelah kiri lobby ada beberapa snack dan minuman yang di jual. Ada juga sofa tunggu yang nyaman untuk menunggu kerabat yang sedang berbelanja.
Setelah lobby, anda akan menemukan koleksi Shirt dan T-Shirt dengan design yg khas untuk pria dan wanita.
Eiittts, kaos boleh dicobak kok. Coz, size yang tersedia sepertinya disesuaikan dengan standard body bule bule lhoo, jadi sebaiknya silahkan ke kamar pas dulu sebelum membayar ke cashiers.
Tersedia pula snack dan jajanan khas Lombok seperti dodol rumput laut yang sudah viral sebelumnya. Semuanya juga bisa didapatkan di Sasaku.
Untuk harga kaos berkisar antara 70K-120K.
Yah, bisa disesuaikan budjet liburan anda.
Semoga tulisan ini manfaat, dan diberikan kesehatan dan keselamatan selama berlibur.

Salam hangat!
Agus Mulyadi
[email protected]
16 Agustus 2019 16:58
Tempat bagus tapi klo pengen cari souvenir berupa kaos dll disini tempat nya, klo makanan kurang banyak
13 Agustus 2019 12:38
Some nice modern designs of t shirt etc. Unfortunately the tourist craze for sarongs from India is eroding the market for trad.local designs. What about a certificate for authenticity of design origin?
09 Agustus 2019 11:32
Tempat belanja yg nyaman, di jantung senggigi dengan tempat parkir yg luas. Harga barang2 bersaing dg kualitas baik. Barang2 nya pun cukup lengkap
08 Agustus 2019 8:07
Oleh-oleh dengan tema lombok bisa didapatkan disini. Kaosnya murah dengan desain yang unik dan beragam. Selain kaos juga ada pernak-pernik yang lainnya seperti topi, kalung, gelang, dan lainnya.
07 Agustus 2019 12:09
Love this supermarket. T-shirts that are sold in various colors and patterns and all sizes from children to adults are available.friendly with the staff
01 Agustus 2019 5:13
Tempat oleh-oleh, terutama kaos, dengan tema Lombok yang cukup lengkap dan beragam.

Enaknya, di toko ini kaos yang sudah dibeli dapat dikembalikan apabila ukurannya dianggap tidak sesuai.
30 Juli 2019 6:58
Semua oleh oleh ada di Sasaku. Rekomended dehhh, n nyaman tempatnya luas, harga dr yg murah sampe yg mahal ada. Pakaian n makanan, jg aksesoris. Bagus bagus
20 Juli 2019 17:58
Tempat lengkap untuk mencari oleh2 dan souvenir yg ikonik dari pulau lombok. Tidak pernah bosan untuk terus berkunjung di setiap ada kesempatan saat berada di mataram. Tempat yg recomended untuk di kunjungi setiap pelancong yg mencari oleh2 dari pulau lombok.
15 Juli 2019 8:25
Sasaku Supermarket Oleh oleh Lombok adalah tempat berbelanja khusus nya mengenai lombok, ada baju lombok, mutiara produksi lombok, sampai kopi made by lombok tersedia oleh karena itu jangan kunjungi tempat ini bila kalian sedang berlibur di lombok.cheers
10 Juli 2019 15:27
Buat kamu yang gak kepingin ribet mesti keliling nyari oleh-oleh khas Lombok, tempat ini pas buat kamu. Salah satu lokasi "one stop shopping" yang menjual berbagai macam oleh-oleh khas Lombok mulai dari pakaian, makanan dan juga pernak-pernik untuk dibeli.
26 Juni 2019 13:54
Produk yg dijual cukup lengkap meliluti pakaian dewasa dan anak, makanan khas lombok, pernak pernik kerajinan tangan, bahkan perhiasan mutiara
13 Juni 2019 11:28
Aksessabel.parkiran luas dan menyediakan banyak kerajinan khas mataram.mulai mutiara sampai kaos2.topi.dan terompah kaki. Ada tempat ngopi di teras.lebih siip kalonada life musik klasik.orang akan betah berlama lama belanja disini.
10 Juni 2019 11:47
Parkirannya sangat luas, bisa muat banyak bis pariwisata. Ada toilet umum di area parkiran. Tempat oleh-oleh yang sangat lengkap, dengan konsep supermarket. Ada kafe dan tempat makan/jajanan setelah pintu masuk. Didalam bisa ditemukan aksesoris khas Lombok, kain tenun, kaos dengan desain yg kekininan, daster, batik, pernak-pernik pria, wanita, maupun anak-anak. Makanan khas lombok, dengan bentuk jajanan, kue-kue kering, manisan. Diberikan free kardus jika belanja banyak, dan langsung di sealed agar mudah di bawa. Pembayaran bisa dengan cash/card.
09 Juni 2019 17:03
Salah satu pusat oleh2 terbesar di pulau Lombok, banyak variasi oleh2 seperti souvenir, kaos Lombok, snack atau makanan khas Lombok yang diambil dari home industry local dan beragam tenun khas Lombok ada disini.
06 Juni 2019 14:09
Tempat yang nyaman dan lengkap untuk membeli oleh-oleh lombok, dari kaos, pakaian, makanan, dan pernak pernik lombok ada di sana semua dengan harga yang lebih mahal sedikit tetapi kualitas sangat baik
29 Mei 2019 11:29
Sayang di sasaku, lom ckup tempat nongki asik, bisa santay sambil ngopi, bagus lagi jika di samping halaman depan ada kf kofee sanray nya.
10 Mei 2019 3:59
Pusat perbelanjaan oleh-oleh Lombok yang lumayan lengkap. Mulai dari perhiasan Mutiara, aksesoris, kaos, baju pantai, kopi, cemilan-cemilan. Pelayannya juga ramah-ramah. Tempatnya lumayan luas. Tempat parkirnya juga luas.
27 April 2019 22:43
Lokasi terjangkau dgn t4 parkir yg luas penunjang rekomendasi bg wisatawan dlm belanja oleh2 khas lombok
27 Februari 2019 14:14
Sasaku is a souvenir shop that provides all kinds of souvenirs that are generally sought after by tourists.has a wide selection of prices, ranging from 20 thousands to hundreds of thousands.roadside location and easy access.there is also a cafe just for eating refreshments and clean toilets.highly recommended.
22 Februari 2019 16:53
Salah satu tempat mencari oleh oleh ketika kita berkunjung ke lombok. Tempatnya berada di jalur mataram menuju senggigi dengan tempat parkir yang luas. Menjual mulai jajanan khas lombok hingga kaos dan souvenir. Beli songkok khas lombok dengan harga cuman 10 ribu
19 Februari 2019 6:20
Tempat bagus dan nyaman. Sangat oke jika sedang tidak musim liburan, karena temlat sepi dan bisa leluasa memilih. Barang-barang mulai dari kaos, gantungan kunci, tas, topi, dan pernak pernik lainnya tersedia disini
09 Februari 2019 20:53
My friend from UK can find some Xmas presents for his family, perfect place to buy "oleh-oleh" Lombok! Nice price and Recommended!
21 Januari 2019 9:15
Store oleh2 lengkap jika berlibur ke lombok.dari kerajinan lokal, tenun, kaos2, mutiara, dan makanan khas
20 Januari 2019 4:35
Tempat oleh oleh paling lengkap di lombok.kalo ke Lombok wajib kesini ya.harga nya pun bersahabat.
Baju, souvernir, makanan khas Lombok, batik, ada semua disini.
19 Januari 2019 7:31
Tempatnya luas banget, lengkap dari baju, aksesoris, sepatu sampai jajanan ada di sana. Cuman agak kaget waktu di sambut masuk, langsung di tempelin kayak nomor gitu di bagian dada (walopun gue cewek dan yg nyambut juga cewek), harusnya lebih pelan lagi nempelinnya dan dijelasin dikit gitu buat apa nomornya.
17 Januari 2019 21:39
Supermarket di pulau Lombok. Menjual aneka produk khas dari daerah Lombok. Mulai makanan kecil, hiasan, kaos, souvenir dan masih banyak lagi. Tempatnya yang berada dipinggir jalan besar dapat dengan mudah untuk ditemukan. Sehingga membuat orang yang ingin mengunjunginya. Tempat parkir yang cukup luas. Hingga bis pun dapat parkir di depannya. Pelayanan yang baik dari pelayan nya serta harga yang relatif tidak terlalu mahal. Dengan pilihan makanan kecil maupun oleh-oleh lain yang cukup beragam. Sehingga orang dapat memilih oleh-oleh.
16 Januari 2019 4:10
Pelayanan bagus, tempat rapi, harga terjangkau. Recomended bgt buat yg mau cari oleh2 khas lombok. Ada life musicnya lg, kebetulan pas hari sabtu gw kesini.
10 Januari 2019 4:36
Tempat belanja cinderamata yang lengkap dan harga bersahabat.tempat sangat nyaman dan tersedia kursi pijat. Gratis bagi yg lelah dalam perjalanan.
07 Januari 2019 4:26
Perlu di kunjungi atau wajib membeli oleh oleh khas NTb khususnya lombok, wajib bgi and yg liburn ke lombok. Berburu sorvenir dan maknan khas serta perhiasan dr lombok

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: