06 Februari 2024 10:32
Layanan minus ditambah dikasih sambel basi komunikasi pegawai minus bad service minuman kurang gula nasi goreng asin
21 Desember 2023 2:18
Waiters sangat tidak ramah. Minta tolong bersihkan meja supaya bisa digunakan, malah buang muka.
07 Agustus 2023 4:07
Tempat yang nyaman, sejuk, dan bersih,
Meja dan kursi tempat makan juga bersih.
Karyawan sangat sigap jika kita datang atau berkunjung untuk memesan makanan, staff ramah dan sopan.pelayanan yang dangat bagus dan makanan juga enak dan cepat dalam proses pembuatan.terimakasih banyak & rekoment buat yang mau berkunjung ke tempat ini.
12 Juni 2023 21:35
Pulang kantor niat mau makan makanan favorite saya, kwetiaw siram seafood. Pas di kasir mbaknya jg menyebutkan pesanan yg sesuai dgn yg kupesan, tp tanpa kusadari yg diinput ternyata kwetiaw goreng jd yg dtg tbtb kwetiaw goreng. Gaselera ngabisin makanannya, Solaria sorry u broke my day
10 April 2023 14:51
Nice place to dine in, tempatnya cukup luas dan pilihan menu yg sangat beragam, cocok bgt kalo mau makan bareng keluarga
07 April 2023 8:06
Tidak bisa pesan tempat buat buka puasa, e giliran datang pas ada kosong bilangnya sudah di pesan payah gak jelas
05 Februari 2023 11:27
Solaria jadi favku kalo makan di mall, sayangnya harganya mulai mahal: (dulu lumayan murah
12 Januari 2023 10:25
Kalau melipir kesini wajib order nasi bistik sapi tepung solaria. Enak bgt. Pelayanannya ok, staff ramah dan tidak menunggu terlalu lama.
23 Oktober 2022 19:48
Pegawai Ramah
Meja banyak
Tempat nyaman di dalam mall
Banyak pilihan menu
Porsi kenyang nampol
17 Oktober 2022 17:22
Aku pesen mie ayam, menurutku kurang sih, mienya menyatu gitu, trs ada baksonya, dan baksonya kuranv menurutku
15 Oktober 2022 5:42
Pesan melalui Ojol, padahal restoran menerima orderan terlebih dahulu 10-15 menit dari pada driver, tetapi masih saja lama dan mengakibatkan driver menunggu lebih lama lagi
13 Agustus 2021 17:08
Lumayanlah makanannya, sekarang tidak menyediakan sedotan untungnya saya kemana mana bawa sedotan sendiri tolong pelayanan nya ditingkatkan untuk menyambut pengunjung dan kesalahannya ditingkatkan.
21 Juli 2021 9:43
Lokasi strategis di dalam Lombok Epicentrum Mall.
Tempatnya bersih, tertata rapi, dan nyaman.
Menunya bervariasi dan banyak sekali pilihannya
Staff dan kasirnya ramah dan helpful.
Harga cukup bersahabat. Sesuai dengan rasa dan kualitas makanan dan minuman yang disajikan.
Cocok untuk tempat makan bersama keluarga atau meet up bersama teman.
07 Agustus 2020 9:15
Solaria Lombok Epicentrum Mall, PELAYANANNYA SANGAT JELEK. JANGAN BELANJA DSINI. Anak sy pesan Ifu Mie & Spagheti Tp sangat aneh, Kuah Ifu mie nya HANYA BERISI BAKSO IKAN DAN SEDIKIT TELUR DAN SEDIKIT AYAM. YG BIASANYA PAKAI SAYURAN WIRTEK KEMBANG KOL DLL. VTolong pihak Solaria Mengganti aoa yg km beli via Grab ini, Tgl 11 April 2020. Diantar pkl 19.00. Kami Sangat KECEWA DAN MERASA SANGAT RUGI MEMBELI SEHARGA ITU. AKHIRNYA KM BUABG KRN SANGAT JENGKEL!
30 Januari 2020 9:42
Mohon maaf sebelumnya, saya sering makan di tempat-tempat tertentu seperti mall dan bandara (biasanya dalam perjalanan dinas atau libur di akhir pekan). Ini pengalaman saya yang memang sudah cukup lama (sekitar 4 bulan yang lalu) tapi selalu teringat-ingat setiap kali saya lewat Solaria (jadi enggan untuk mampir) jadi waktu itu saya mengajak keluarga makan di solaria episentrum mall mataram bersama sepupu, istri, anak dan mertua saya, kami pesan beberapa menu dan di akhir saya juga pesan ke pelayannya untuk segelas air putih hangat untuk Ibu mertua saya yg memang tidak lagi muda, pelayan di sana menjawab tidak bisa, saya bilang nanti saya juga akan bayar airnya, tapi sekali lagi pelayannya menyampaikan tidak bisa, tapi kalau buat susu bayi ada mas sambungnya. Yang aneh buat saya adalah jika untuk buat susu bayi ada, tentu untuk orang tua yg butuh air hangat tidaklah sulit, tapi kenyataannya kami tetap tidak di berikan. Kami tetap makan di sana sambil berharap di tengah acara makan ada pelayan yang bersedia mengantarkan air putih hangat untuk Ibu mertua saya, tapi sampai selesai makan kami tetap tidak di berikan air hangat itu. Hm. Baiklah.saya fikir ini memang sudah SOP di sana, saya menerimanya tapi ada yang selalu membekas di pikiran saya setiap kali saya melewati tulisan Solaria sampai saya menulis tulisan ini.tepat saat saya makan di sebelah Solaria, atas saran sahabat lebih baik di sampaikan saja, siapa tau akan jadi masukan dan perbaikan untuk solaria kedepan.

Mohon maaf jika ada bahasa saya yang kurang berkenan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: