22 November 2023 19:03
Menunya mantap bro.tempatnya asik dan nyaman buat hangout sama teman.pokok nya rekomen banget.
14 November 2023 6:43
Tempat ngopi keren, milenium banget, kopinya enak, suasana keren, rada2 hidden tempatnya.cobain yuk.oya sayang saya lupa motret
07 November 2023 17:20
Salah satu tempat yg masih jadi favorite karna kopi n makanannya enak
Saya suka nasigorengnya ada rasa khas tersendiri, anak2 pun suka juga
Suasana tempat juga nyaman n adem, kalau ke arifin pasti sy sempatkan makan di sini
Harga masih oke kisaran 70k sudah untuk makan n minum, untuk hari weekend biasanya lebih rame.tempatnya juga bagus n banyak yg cocok untuk berfoto2
07 November 2023 3:54
Minuman dengan rasa yang enak, dan harga yang ramah dikantong.
Untuk tempatnya juga nyaman, suasana malam ditempat ini sangat nyaman dan santai.
Parkir kendaraan jangan kawatir, karena parkirannya cukup luas
20 Juni 2023 6:00
Tempatnya nyaman dan menu2 nya enak, menu minuman nya ada kreasi baru terutama variasi kopi nya.
30 April 2023 1:41
Cukup sering kesini karena aku suka bgt sama ayam lada hitamnya dan kopi signaturenya, tempatnya juga cozy, untuk harga setiap menu nya menurutku tidak begitu affordable untuk kantong mahasiswa, but i think it's worth it.
24 April 2023 13:15
Untuk suasananya oke,
rasa kopi dan minuman lainnya juga oke
rasa camilannya mantap
Harga worth.mungkin 1 aja sih yg perlu di improve lagi, pelayanan khususnya barista yg laki2 ya, 3S nya jangan lupa:)
10 April 2023 0:25
Overall enak banget, harga masih oke, cocok buat laptopan, makanan dan minuman enak, cuman kalau malming dan tau bakalan rame, mohon stock bahan nya dibanyakin, jadi ga ngurangin porsi pesanan pelanggan jd sedikit banget, semoga di dengar ya, thanks
09 April 2023 14:54
The location is easy to find, the main road is Arifin Ahmad, enter to Jl. Baru, you will find the Aksen about 50 meters.
The parking area is big, and there is a parking men who directs you.
There are many types of drinks, from milk base, coffee, non coffee, and fruity.
The food is also delicious, french fries, cireng, chicken wings, spaghetti, and even a rice menu.
I think, you should upsize the drink cup at the current price.
23 Maret 2023 22:03
Tempatnya nyaman dan tenang untuk santai.
Lokasinya pun mendukung.
Lokasi parkir juga nyaman.
Ada indoor dan outdoor, tinggal milih aja.
01 Maret 2023 9:27
Siang2 sepi dan lbh nyaman. Makannya lumayan enak. Harganya jg murahhh. Berdua 100rb udah kenyang.

Outdoor luas n bagus tmptnya.
15 Februari 2023 1:06
Minuman nya enak. Kemarin pesan strawberry, hazelnut, es coklat n kopi hitam. Lupa apa nama minuman nya.
22 Januari 2023 5:26
Rasa makanan enak tapi SNI ricebowl aja, kalau bisa ditambah lagi menu makanannya, untuk kopinya enak2, tempatnya juga bagus dan bersih
09 Oktober 2022 22:54
Saya suka dgn suasananya. Area outdoor luas. Indoor juga oke. Makanannya enak2 dan murah. Nasi ayam sambal matah, blackpaper, carbonara, chicken wings semua enakkk.
02 Oktober 2022 16:14
I love salted caramel macchiato. Untuk yang gak suka kopi terlalu pahit sih, ini enak lumayan lah. Manisnya pas, pahitnya gak berlebihan.
Tempatnya enak, cuman rame banget emang, ngantrinya sempet sampe keluar kemarin
But not bad
18 September 2022 3:12
Jujur Tempatnya oke cozy banget, pelayanan nya ramah tapi Minumannya lama banget keluarnya sampe 25 menitan saya pesan rosella tea dan caramel latte, malah makanan duluan cuma 15 menit padahal tidak terlalu rame saat itu. Semoga masukannya bermanfaat guys. Untuk rasa lumayan oke.
17 September 2022 4:19
Kesan pertama kali kesini tu bagus, pelayanan dari kakak abg nya ramah,

Ada tempat sholat juga, cuma emg gabung gitu sholatnya belum ada pemisah yaa, wudhu ya juga bareng gitu, semoga kedepannya bakalan dipisah yee

Untuk pemesanan pertama oke, cuma makanan lumayan nunggu ya, but its okey
Tapi pas repeat order kedua, ngga dikasih nomor meja gitu, biasanya setelah mesan dikasih nomor meja gitu, jadi sampai mau pulang makanan nya ngga diantar dong, trus pas konfirmasi ama abg nya dan ya di respon baik alhamdulillah️

Mungkin segitu kurang lebih hihi
14 Agustus 2022 21:20
Suka, tadi pesan Harmony (susu stroberi gitu) sama nasi goreng chicken katsu, cuma nggak sempat foto
10 Agustus 2022 11:56
Tempatnya bersih, toilet kurang banyak. Ketika ada tamu yg sudah keluar waiters tidak langsung membersihkan meja.
09 Agustus 2022 10:32
Tempatnya cozy, spacious, luas banget ada indoor and outdoor. Service ramah tapi serving time minumannya LAMA BANGET sekitar 20 menitan ada deh. Utk rasa minuman yg hazelnut latte terlalu manis. Nasi cumi lada garam gak enak. Kalo duduk di indoor wah berisiknya minta ampun. Kebetulan full di indoornya dan banyak mahasiswa yg lg belajar bareng jd berisik.
26 Juli 2022 1:46
Love the ambiance. Highly recommended to who looking a place for work/study. It's very good place for hangout with friends. They have indoor and outdoor side, both are great.
21 Juli 2022 19:41
Tempatnya bagus banget, luas, trus ada private room jadi yang mau bukber yang lain jadi ga terganggu, tempatnya bakal jadi favorit aku!
08 Juli 2022 23:04
Caramel Machiato nya enak.
Suasana nya nyaman. Exterior nya bagus. Lokasi nya strategis.
24 Juni 2022 9:10
1. Meningkatkan energi
Kopi membuat tubuh lebih bernergi. Ini adalah salah satu alasan mengapa banyak orang menyeduh kopi di pagi hari. Kopi mengandung stimulan yang disebut kafein, zat psikoaktif yang paling umum dikonsumsi di dunia.

Setelah minum kopi, kafein diserap ke dalam aliran darah. Banyak penelitian terkontrol pada manusia menunjukkan bahwa kopi meningkatkan berbagai aspek fungsi otak termasuk memori, suasana hati, kewaspadaan, sampai tingkat energi.

2. Menurunkan berat badan
Kafein ditemukan di hampir setiap suplemen pembakar lemak. Ini adalah salah satu dari sedikit zat alami yang terbukti membantu pembakaran lemak.

Penelitian menunjukkan bahwa kafein secara khusus dapat meningkatkan pembakaran lemak sebanyak 10% pada orang gemuk dan 29% pada orang kurus. Namun, ada kemungkinan efek ini berkurang pada peminum kopi jangka panjang.

3. Menurunkan risiko diabetes tipe 2
Diabetes tipe 2 adalah masalah kesehatan utama, saat ini mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Kondisi ini ditandai dengan peningkatan kadar gula darah yang disebabkan oleh resistensi insulin atau berkurangnya kemampuan untuk mengeluarkan insulin.

Untuk beberapa alasan, peminum kopi secara signifikan mengurangi risiko diabetes tipe 2. Studi mengamati bahwa orang yang minum kopi paling banyak memiliki risiko 23-50% lebih rendah terkena penyakit ini. Satu studi menunjukkan pengurangan setinggi 67%.

Menurut ulasan besar dari 18 studi di total 457.922 orang, setiap cangkir kopi setiap hari dikaitkan dengan 7% penurunan risiko diabetes tipe 2.4. Mencegah penyakit otak
Alzheimer adalah penyakit neurodegeneratif yang paling umum dan penyebab utama demensia di seluruh dunia. Kondisi ini biasanya menyerang orang berusia di atas 65 tahun, dan tidak ada obat yang diketahui.

Namun, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya penyakit ini sejak awal. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa peminum kopi memiliki risiko penyakit Alzheimer hingga 65% lebih rendah.
13 Juni 2022 13:10
Aksen menawarkan tempat berkumpul bagi orang-orang dari berbagai kalangan, jadi dengan aksen apapun gayamu bicara semoga di Aksen semuanya dapat berkumpul dan menikmati waktu bersama.
.
Minuman kopi & non kopi tersedia di sini. Begitu pula untuk makanan, ada pilihan makanan berat & makanan ringan. Saya memesan Hot Americano namun sedikit kecewa mengingat temperatur/suhu kopinya kurang atau boleh dikatakan tidak panas untuk ukuran Americano, ditambah lagi ianya disajikan di dalam cup kertas (tidak di cangkir). Namun, untuk makanan rasanya cocok di lidah saya (Nasi goreng chicken Katsu, & french fries).
.
Dibutuhkan waktu yang cukup lama bagi waiters untuk menghantar pesanan makanan kami mengingat kami berkunjung ke sana di malam Minggu. Hampir semua meja & kursi terisi penuh walaupun Coffee Shop ini luas.
.
Parkiran untuk mobil & motor juga luas. Tersedia wifi. Untuk sistem pembayaran bisa tunai & non tunai.
.
Ulasan ini berdasarkan kunjungan pertama saya ke Aksen pada Minggu malam, 18 April 2022.
09 Juni 2022 13:58
Menu tidak banyak variasi. Kopi cuma pakai arabika (kata barista). Greentea Latte nya standar.

Yang kurang itu. AC ga terasa. Mungkin karena pintu besar ini, bikin panas dari luar masuk, wkwkwk. Cool but may not be a smart design.

Halaman belakang besar, kayaknya seru kalo dah sore/malam dan ndak hujan.
23 Mei 2022 12:06
Tempatnya nyaman
Makanannya enak
Jika bisa, mushollanya diperbesar lagi, biar mudah shalat
Jika bisa, kamar.madni ditambah lagi buat perempuan dan laki-laki

Bagi yg ingin kesini, sangat disarankan karena tempatnya bagus buat ngerjain tugas, nyantai sama teman, makan2, dll
30 April 2022 5:20
This coffee shop, AKSEN, has taken from the philosophy of accent. The coffee shop wants to be a place where people, wherever they are from, whatever languages they speak, can come and enjoy the coffee and food. Not only indoor, has it also outdoor place to experience their products. Friendliness of the staff is one of services they offer. Go n prove it!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: