30 Agustus 2023 18:58
Layout kamar mandi tak umum, sarapan berat cuma nasgor dan migor, ada roti. Buah potong ada 2 jenis. Lagi ngopi cangkir main ditarik aja wkwkw, padahal blm habis, piring makan memang sudah selesai.
11 Juli 2023 10:39
Booking kamar lewat tlpn krn pernah dulu datang langsung udh full untuk bangunan baru (sampai sana selalu pas udh malam). Harga per malam 450.000 udh dpt Sarapan yg lbh variatif dgn resto yg terpisah dengan resto yg lama. Kamar bersih dan rapi, cukup puas sih dgn kamar di bangunan barunya.
06 Mei 2023 4:08
Hotel dengan lokasi yang strategis dan ramai setiap hari. Nah berbicara pengalaman saya dan rekan kerja dapat kamar dengan harga 450rb dan secara layanan serta fasilitas minim walaupun dapat kamar gedung baru

Untuk sarapan juga sangat perlu ditingkatkan. Tidak sesuai dengan harga jika di bandingkan dengan hotel di beberapa tempat atau daerah lainnya

Kalau masalah akses dan parkiran pasti layak karena ini tempat singgah para pegawai atau pekerja luar kota atau lintas kota

Mohon di tingkatkan untuk layanan untuk para pengunjung. Terimakasih
28 April 2023 10:29
Setahun yg lalu saya kasih rating bintang 5, sekarang saya turun jadi bintang 1, karna kecewa sekali, sebab mau mandi pagi aja gak ada air dan kondisi ini bisa berjam-jam. Karna menunggu terlalu lama saya harus ngungsi mandinya, saya mandi dikamar mandi dibawah dekat musholla sungguh miris sekali padahal kamar saya di lantai2. Jika anda ingin nginap disini silahkan survey dan bertanya dulu ke receptionis kondisi air saat mau mandi pagi, itu aja saran saya. Oh iya satu lagi, untuk menu sarapan tolong dirubah sesuai standard hotel, karna menu sarapan yg sekarang itu standard sarapan pinggir jalan.
14 April 2023 21:23
Rekomendasi utk menginap yang sedang melakukan perjalanan dinas di wilayah ini.
Tp sangat disayangkan, kami sudah berulang kali menginap disini dan ambil kamar rate tertinggi, siaran TV nya berpasir dan tak layak ditonton.
Wifi nya parah.
Harga mahal tak menjamin fasilitas bagus.
Mohon perbaikan segera
12 Maret 2023 7:00
Harga tidak sesuai fasilitas yg diberikan. Ini lebih ke wisma penyebutannya, belum layak kalau dibilang hotel
15 Februari 2023 15:51
Ruangannya bersih, ber ac, tv berfungsi dengan baik. Sayang sekali shower nya agak mampet. Keseluruhan bolehlah, recomended lah
07 November 2022 22:17
Petugas receptionist minim pengetahuan. Dihubungi via WA tidak jawab, ditelp dan tanya double bed dijawab tersedia. Sampai di tempat bilang penuh dan ngeles maksudnya double bed adalah twin bed. Jelas2 di WA bisnis hotel double bed dan twin bed adalah kamar yang beda, lengkap dengam fotonya. Tidak ada permintaan maaf malah ngeles. Sikap petugas sangat buruk sekali
07 Mei 2022 4:29
Kamar nya banyak,
Untuk singgah ya lumayan buat para Sales,

Butuh kamar yg lebih premium yg ada air hangatnya

Oo iya, bangunan di depan kiri kondisi nya miring, perlu di remajakan,
06 Mei 2022 4:58
Lebih mirip ke homestay, kamar seperti paviliun
Pas awal masuk bau rokok
Tdk ada tissue
Tdk ada telpon
Selimut bau
Bed agak gatal, sepertinya ada kutu
Air agak keruh
Chanel tv kabur
Ac kurang dingin
Arah kiblat tidak ada
Kunci kamar mandi tidak ada
Suara dari luar kamar sm sebelah kamar trdengar. Jd lumayan berisik
Sarapan hanya lontong
Tapi kue nya enak. Diantar lgsg kekamar
Resepsionis cepat tanggap dan ramah

Akses ditepi jalan Lintas. Mudah diakses
27 Februari 2022 1:29
Hotel ternyaman di teluk kuantan. Soalnya gak banyak hotel di daerah sini. Pilihan kamarnya banyak, di terasnya ada kolam ikan gurame bisa buat nenangin anak yg lg rewel. Halamannya luas, kalau malem juga bagus.
30 Januari 2022 6:23
Hotelnya luas, tempat parkirnya luas. Kamar terbesarnya cukup bagus dan luas, hanya saja sayangnya tidak ada yang twin bed. Kamar mandinya bersih. Karyawan nya ramah. Untuk sarapan kami diantarkan beberapa kue basah ke kamar namun untuk sarapan utama tersedia di restoran. Sarapan utamanya hanya berupa nasi goreng, tidak ada pilihan lainnya, hanya satu menu.
21 Januari 2022 11:36
Kurang nyaman.
Tapi gpp menghilangkan penat badan.
Lumayan bersih.
Resepsionis nya bijak.
Jujur amanah.
11 September 2021 22:18
Hotelnya agak di pinggir pusat kota Taluk Kuantan. Arah ke Benai. Tapi hotelnya enak. Banyak pilihan. Beberapa kamarnya baru. Jadi enak.

Di kamar bagian belakang ada kolam ikan. Parkiran luas dan aman.

Di belakang ada kantin. Untuk sarapan juga kalau kerja/diskusi juga enak.

Ada sarapan pagi. Disediakan handuk dan sabung batang. Juga ada sajadah shalat. Tidak termasuk sendal.
12 Maret 2019 7:00
Menginap disini atas rekomendasi teman.dari luar, hotel terlihat bagus dan rapi.akan tetapi ketika masuk sangat bertolak belakanv.kamar lembab dan seperti tidak dibersihkan.sarung bantal beraroma tidan sedap, seperti aroma keringat, mungkin sudah lama tidam diganti.ada shower di kamar mandi namun tidak berfungsi.sebagai gantinya disediakan ember dan gayung, tetapi kondisinya sangat kotor.flush toilet tidak berfungsi, dan pintu kamar mandi tidak bisa ditutup.siaran TV yg tersedia hanya ANTV, GTV, dan RCTI.lantai kamar sedikit miring, membuat saya butuhwaktu untuk beradaptasi.hotel ini menyediakan sarapan, tapi hanga satu menu.waktu saya menginap menu yg ada adalah lontong sayur paku, teh dan kopi.jika ikin menu lain, tidak tersedia.bahkan ketika saya minta tekus mata sapi, petugas kantin tidam bersedia menyediakan meskipun saya bayar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: