24 Mei 2023 15:58
Kurang rekom untuk diskusi khusus para pembisnis, karna ribut, terasa bincang d acara kondangan, harus teriak2, padahal dulu tempatnya enak untuk nongrong sambil diskusi
22 Februari 2023 22:51
Makanannya dan minumannya oke. Td pesen mieaceh, rasanya kurang garam.minta tambah garam dan acar bawang. Rasanya jd lumayan.untuk service nya baik. Cepat. Klo udaranya, ya dikelilingin perokok. Jdnya kami yg bawa anak anak ga bisa nyaman sama kondisi. Namun live music nya ada. Jd sedikit enjoy
30 Desember 2022 19:28
Rasanya biasa
pelayan datang bawa menu makanan cepat, tapi pengajian makanan sangat lama 1 jam lebih, cocok buat orang nongki memang kalau buat yg mau makan cepat kurang disarankan disini, tempat luas sayangnya kotor dan banyak banget lalat
16 April 2020 0:31
Harga oke.tmpat lmyan aplgi servis ya hmpir disetiap meja diksih colokan jd psti betah lama2 tuh
01 Desember 2019 23:45
Sebuah konsep kuliner yang unik dan bagus pas buat pecinta Mie Aceh juga pecinta Kopi dengan menu yang beraneka ragam coba dan rasakan bedanya
30 Oktober 2019 9:31
Kopi disini mantap, banyak pilihan, salah satu tempat terbaik buat ngopi, selain kopi juga ada minuman lain dan tentunya makanan, makanan disini juga punya rasa yang enak, WiFi tersedia, pilihan tempat duduk banyak, cocok buat yang pengen nongkrong bareng teman teman, nonton bareng juga disediakan tv dan projector
27 Oktober 2019 17:18
Parkirannya nih yg buat malas berkunjung.sempit mungkin hanya bisa 10 mobil kali ya.harus sudah dipikirin juga nih buat pengelola supaya sediakan lahan parkir jadi customer gk repot.lagi santai minum kopi datang tukang parking.
"pak minta tolong pindahin mobil"
kan gak enak jadinya
21 Oktober 2019 1:36
Kafenya tetap rame meski kabut asap melanda,
Wktu ksini kmren malam si suam makan nasi goreng udang & saya makan mie aceh cumi
Tapi mienya keasinan eii kbnyakan garam & sepertinya si koki lgi galau atau apa kok asin
08 Oktober 2019 9:19
Tempat ini jarang sepi. Dan memang memenuhi syarat untuk jadi tempat tongkrongan yang layak: tempatnya luas, cozy, meja banyak, ada indoor dan outdoor. Durasi buka panjang: mulai jam tujuh pagi sampai jam satu dinihari, kalau weekend bahkan sampai jam dua dinihari.

Lokasi gampang diakses, jalan Paus menjelang simpang jalan Arifin Ahmad. Area parkir sebenarnya lumayan luas, hanya saja kadang kadang memang tidak tercover lagi dengan jumlah pengunjung yang ramai.
20 September 2019 16:30
Atjeh kupi tempatnya anak milenial nongkrong:)
Mari mampir, tersedia berbagai macam menu makanan yang bervariasi:)
Serasa di aceh beneran:)
11 September 2019 10:49
Teh tariknya kurang kental, beda sama teh tarik baba Hafizh yg mantap dan harganya pun murah padahal sama2 ada WiFi nya jg
17 Oktober 2018 16:58
Lokasinya cukup strategis, lumayan bersih, pilihan menu makanan cukup, pilihan menu minuman cukup, rasa cukup enak, Karyawan ada yang ramah ada juga yang tidak, tempatnya cocok untuk ngobrol, kongko kongko, para marketing, pelaku bisnis, dll. Tempat ini saya rekom.mohon sumbangan Jempolnya. Terima kasih. Sukses selalu untuk Atjeh Kupi.
07 Oktober 2018 17:50
Tempatnya bagus.rekomended
Cuma bisa ditambah ruangan no smoking dehh.soalnya sesak juga kalau sudah didalam dan banyak orang merokok, jadi sesak.
12 September 2018 0:55
Paling suka sama mi aceh nyaa, enaak. Minumannya juga enak. Pokoknya makanan sama minumannya enak enak. Cocok buat nongkrong nonton bola. Ruangan outdor, jadi banyak yang merokok. Parkiran agak susah karna yg kesini selalu rame.
02 Juli 2018 0:33
Tempat nongkrong yang asik di jln paus ujung. Selalu ramai pengunjung. Ada live musik. Variasi makanan banyak. Tidak hanya kopi dan mie aceh saja. Harga terjangkau. Karena selalu ramai maka agak susah cari tempat parkir mobil. Tempatnya rekomended banget klu mau kongkow kongkow. Sampai malam yg murah meriah dan asik.
01 Juli 2018 14:49
Tempat Ngopi dengan cita rasa spesial.
Lokasi dekat dengan kota.meskipun kita harus bersusah payah mencari parkir terutama parkir mobil.tapi bagi penikmat kopi tulen akan merasa tergantikan.
Coba Wine Cofee.kopi dengan treatment khusus mulai dari penanaman hingga pemanenan.sehingga ada cita rasa wine dari buah nangka.
25 Juni 2018 5:50
Mie Acehnya juara! Coba pesan deh yang mie aceh komplit tumis! Bumbunya berasa.nasi gorengnya juga berasa bumbunya.free wifi.tempatnya luas.udah langganan dari mulai 1 ruko hingga sekarang buka 3 ruko.pelayanannya cepat dan ramah.kalau ada acara bola pasti gak kebagian kursi.
25 Juni 2018 4:07
Makannya oke. Kopinya itu yang luar biasa. Apalagi kopi "wine" berbahan arabica yang pahit campur kelat, tapi gurih. (begitulah kira-kira: D)

Tempat ini selalu ramai dan susah parkir. Harus minta tolong panduan arah pada petugas parkir.
26 Mei 2018 18:18
Loved Roti Canai and Nasi Goreng Aceh. Awesome! Reasonable price, Yummy food, spacious interior, helpful staff

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: