25 September 2023 8:03
Tempatjya luas, banyak pilihan menunya, rasanya enak
Favorite ayam penyet, ayam bakar dan gado-gado

Ada jg paket ayam penyet/bakar, nasi, tahu tempe + teh es

Gado-gadonya juaraa, porsinya banyak
08 Agustus 2023 21:29
Tidak tau siapa yang salah owner apa pegawainya. Orang pesan 8 paha malah jawabnya gak bisa pesan paha aja. Aneh! Orang mau pesan ya sesuai selera, bukan sesuai kemauan tempat makan.
27 Mei 2023 13:54
Lokasi mudah dijangkau,
Tempat luas dan nyaman.
Staff ramah dan cekatan.
Makanan cukup enak.
13 April 2023 0:37
Pelayanan buruk, masak orang baru datang gak lama kemudian dah keluar aja makanannya, lah kita dah mesan dah lama gak keluar keluar makanannya, coba tanyain ke pelayannya malah di suruh sabar tar di panggil, tanyain lg ke kasir baru ada respon yg baik.
01 April 2023 10:32
Pelayanan buruk.karyawan jutek dan kasar.mungkin sebaiknya harus ada pelatihan sebelum ngehire karyawan nya.
26 Desember 2022 16:26
Bertemap di ruko, lumayan luas. Nasi goreng spesial nya enaak, porsi lumayan banyak, di tambah dua tusuk sate ayam. Harga menengah
13 Desember 2022 11:21
Gado-gadonya enak sih, juara. Kondimennya lengkap, sepetinya seladanya juga selada organik, dan yg paling penting ga pelit kerupuk Ayam gorengnya yang enak, sambelnya juga okay hanya untuk sambalnya bukan selera saya krn saya lebih suka yg modelan sambel geprek bawang putih gitu atau sambal terasi bajak yg agak manis.

Overall semua makanan disini enak, pelayanannya juga baik. Fasilitas toilet, wastafel, mushola juga ada. Saran untuk mushola di lantai 2 supaya lebih diperhatikan kebersihannya karena terakhir kali kesana ada aroma kurang sedap yang sepertinya datang dari freezer disamping mushola.
22 Juli 2022 6:15
Rame karena udah terkenal, pelayanan lumayan lambat kadang beberapa.pesanan kita nggak di buatkan.
16 Juli 2022 14:03
Saya pernah mengadakan acara berbuka bersama dgn org kantor, pelayanan nya sgt kurang memuaskan.
13 Juli 2022 3:30
Temukan binatang2 yg ada di kaki lima di restoran ini. Lalat, nyamuk, kucing liar, (mayat) cicak
07 Juli 2022 8:27
Kesan pertama makan disini is lelet, kotor, lamaaa saking lamanya sampai kenuang sendiri gara-gara nunggu makanan yang tidak kunjung datang. Tolong donk kepada pemilik nama dagang ayam goreng ria khas ibu Ruth ditegur ne pengelola cabang yang di living world mall pekanbaru lantai G. Harusnya kan kalo sudah menuandang nama besar seperti ini di dunia kuliner maka kinerja dari koki, pelayan dll nya sudah ada standar Operation Procedurnya, ini sepanjang penglihatan saya malah seperti penjual kaki lima yang masih amburadul kinerjanya. Menu pesanan pelanggan ada di pajang di depan mata, tapi ga diselesaikan satu2, malah semua pesanan di urus pada waktu bersamaan. Akibatnya banyak pelanggan yang pesanannya belum datang walau sudah menunggu selama 1 jam (minuman didahulukan supaya pelanggan ga pindah tempat biasa trik dagang hahaha). Ada yang makanannya sudah habis tapi minuman yang mereka pesan tidak kunjung datang, ada pelanggan yang pesan beberapa jenis makanan tapi yang datang cima satu dua jenis saja dll. Kesimpulan dari saya: cari tempat makan yang lain aja dari pada disini.
19 Juni 2022 14:59
Saya pesan ayam penyet reguler harga 22rb bukan paket, dari segi rasa pas tekstur ayam didalamnya lembut, diluar ada taburan crispinya gitu wichis Anak2 mah suka, sambalnya tomat terasi gitu ga terlalu pedas, kalau harga lebih tinggi dari kedai pecel lele, dari segi kerapihan, kebersihan kayaknya mesti ditingkatkan lagi, soalnya kayak roda bekas makanan, tisu begitu waktu saya kesitu berserak di lantai, sayang sih.
14 Juni 2022 11:33
Lumayan, pelayanan kurang dan tempatnya kurang bersih.

Kalau mau makan disini mending yang di Mall nya saja.
30 Mei 2022 6:32
Tolong aman kan tukang parkirnya, perlu ganti aja, sangat meresahkan.kurang etika, kenyamanan konsumen nomor 1.
22 Januari 2022 10:39
Pelayanan buruk, lelet gak ramah, jutek, sombong
Gue tau kalian capek tapi pelanggan gak akan mau tau.rasanya gak seenak dlu
16 Januari 2022 9:54
Kita sudah pesan makanan, sudah nunggu hampir 1 jam yg baru diantar cuman minuman, karna yg dtang jauh sesudah kami makanan nyaa udh nympe, kami tanya mba² kata nyaa lg dibikin, habis it abang² nyaa dtang lg, nyruh pesan lg makanan kata nya tidak tercatat
Kita udh nunggu hampir 1 jam d sruh pesan lg padahal gk terlalu rame, cmn ke isi 4 meja sama meja kami, tp bisa gk tercatat,
06 November 2021 7:28
Makanannya enak, ayam, tempe, sambelnya, pelayanan cepat, ramah, namun tempatnya cukup panas, ntah karena cuaca pekanbaru atau memang panas. Overall mantap
03 November 2021 19:55
Pelayan nya sombong sombong amat.
Membeda bedakan pelanggan
Seperti tidak pernah diajarkan ramah tamah.
Apakah semua pelayan nya tidak di training dulu ya sebelum bekerja.
Apalagi untuk Chef-nya
Udah tua sombong amat.
01 November 2021 12:27
Kecepatan membuat pesanan 5-15 menit. Menu lumayan enak. Staff lebih ramah lagi ya dalam melayani customer.
26 April 2020 12:09
Pertama makan langsung dapat bonus potongan plastik di sambal.
Lapor ke pelayan, malah kabur2an semua ga ada respon yg baik
Makasih ya.
14 Maret 2020 15:12
Kemarin kesini merayakan ulangtahun teman, saya suka desain nya dan yang terutama rasa nya dong, menu variasi dan rasanya makyoss, harga pasti menyesuaikan dengan kualitas dong.
13 Februari 2020 11:09
Bersih dan nyaman jika makan disini.masakan nya enak dan Ayam penyet RIA dapat dipesan juga melalui gojek karena sudah Go Food
31 Januari 2020 2:01
The staff extremely friendly, Go-Food riders were queueing up to collect the orders. Truly popular. I order Ayam Bakar and the smell was amazing even before I tucked in.
Love the decor in the restaurant too.:)
25 Desember 2019 2:35
Tempat cukup nyaman, harga suailah. Cuman penyajiannya agak lama. Mungkin bisa ditingkatkan lagi
02 Desember 2019 0:39
Makasi APR.saya sangat terbantu selaku driver ojok gojek.karna orderan nya sangat ramai.dan setiap costumer yg saya tanya selalu bilang ke saya menu di APR sangat gurih.dan saya selalu standby disana kalo jam makan siang sudah tiba.sekali lagi makasi ya.
15 November 2019 18:17
Tempatnya cukup nyaman. Namun harga bisa dibilang cukup mahal. But porsi makannya cukuo banyak terutama untuk makanan gado-gado nya
15 November 2019 7:06
Makanannya enak. Didukung dengan pelayanan yang ramah, restonya pun bersih. Good place for dining, lunch.
10 September 2019 4:25
Tempatnya ok.
Bersih, rapi, pencahayaan yang cukup baik, pelayanan yang ramah.
Cuma sedikit gerah kalo rame orang soalnya pendingin ruangan menggunakan kipas angin dengan ruangan yang notabene ruko pasti bakal terasa gerah jika padat pengunjung.
Rasa masakan enak fresh. Minumanya juga enak.
Rasa bumbunya pass di lidah.
04 September 2019 18:36
Tempatnya nyaman dan luas, namun banyak kekurangan yg perlu diperbaiki, seperti buku menu (lusuh, berbeda-beda isi menunya karna ada halaman-halaman yg sobek), pelayanan kurang ramah, kurang profesional (tidak mengetahui menu-menu di restorannya), dari segi rasa makanan kurang memuaskan.
31 Juli 2019 11:51
Makanannya not bad.cuma servicenya agak kurang memuaskan.staffnya agak kurang responsif, peralatan seperti sendok juga tidak diperhatikan sehingga costumer pergi nanya ke staff untuk minta sendok.meja yang sudah ditinggalkan dalam keadaan kotor tidak langsung dibersihkan.
24 Juni 2019 14:43
Neat and clean ambience, fast serving, good quality of foods, and very humble and polite crews. Last but not least, the prices are affordable.

This restaurant has large open parking area, and also capable to accomodate gathering of group of people.

Gado-gado, ayam penyet pejantan, iga penyet, are really recommended to try. Sooo, yummy.
16 April 2019 12:48
Tempatnya strategis, dekat dengan halte bus Dupa. Parkirannya luas juga. Jadi yang bingung urusan transportasi kalau rame rame ga perlu bingung lagi karna ada halte bus jadi dekat. Tempat ini juga dekat demgan rumah sakit awal bros jadi mudah untuk keluarga yang menjenguk bisa berkumpul atau mampir kesini
14 April 2019 14:43
Order ayam penyet, gado-gado, soto betawi, kangkung belacan, semuanya terasa sangat pas di lidah kami sekeluarga! Sudah pernah langganan di cabang Batam & Singapore, but I have to say this one is so much better! Tiap porsinya cukup besar (terutama gado-gado nya, 1 porsi bisa untuk 4 orang). Harganya sangat2 bersahabat, budget untuk 4 orang sekitar 200-250k. Pelayanannya pun sangat cepat dan ramah, bahkan di jam sibuk
06 April 2019 12:36
Pelayanan yang baik dan karyawan nya yg ramah, cuman sayang sekali waktu jam operasional nya hanya sampai jam 10 malam
21 Maret 2019 3:51
Ayam Penyet Ria Ibu Ruth benar-benar legenda ayam penyet seotentiknya, dimana bumbunya sangat meresap sekali. Ditambah dgn sambal terasi yang pedasnya sangat pas di lidah.sangat direkomendasi untuk mencoba Ayam Pejantan, next level of Ayam Penyet.tahu tidak asem dan tempenya sangat meresap bumbunya.untuk pecinta gado-gado, anda harus mencoba karena sayur yang segar ditambah bumbu gado-gadonya yang kental dan sangat berasa kacangnya. Kekurangan sementara adalah pelayanan sedikit lambat dan jumlah menu yang masih belum full order.
25 Februari 2019 2:55
Semuanya enak2! Terutama gado2nya juara.cuma untuk daging sapi (rawon n iga) kurang empuk, tapi yang lain oke semua tempatnya bersih n nyaman, cocok untuk makan bersama keluarga
22 Februari 2019 15:00
Tempatnya stategis, dan buat kebersihannya saya acungkan jempol bisa setara dengan restoran restoran luar yg kebersihannya gak usah diragukan dan acungkan jempol, restoran lokal kebanyakan kebersihannya biasa aja sih.menu variatip, harga standar, pelayanannya the best betul betul service excellent terutama buat Sfv atau mungkin penggung jawab storenya betul betul care ma customer.dengan memastikan makanan kita benar dan siap dengan segera.dan pas kita pulang juga minta feedback apa ada kekurangan. Pokoknya buat penanggung Jawabnya store betul betul asset buat resto (diluar dia sebagai pemilik mungkin)
27 Januari 2019 9:22
Lokasi strategis. Tempat nyaman walau masih terlihat dalam proses penyelesaian. Makanannya sesuai dengan lidah tetapi banyak menu yang tidak tersedia ketika datang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: