06 November 2023 11:09
Gokil nih hotel, pesan via burung biru
Sampe Hotel jam 2 beres cek in jam 3 deposite 150rb
staffnya menurut saya tidak ada ramahnya
Dapat Kamar 716, Minta riquest kasur queen dptnya singgel bad
badcover dan sprey banyak bercak, kasur bikin gatal
Shower airnya besar kecil sendiri, entah horor/apa
dpt kamar yg vienya ke Riau garden, dingin AC kalah sama matahari, baru kerasa dingin malam.untuk kolam renang, nga layak untuk berenang, airnya kotor.
Masakan biasa aja, malah sedikit bau di mie goreng & tongseng ayam, kerupuknya keras

Saat cekout Kami terpaksa bayar yg bukan kesalahan kami, staff hotel nga bisa bedakan mana gelas porslen yg baru pecah dan sudah lama pecah, daftar menu robek, kertas kaya gitu wajar aja robek, lagi pula kita nga merhatikan itu sudah sobek sebelumnya/nga.suruh ganti juga.alhasil deposite tidak kembali, ywdhlah!
berbagi pengalaman aja gw, semoga nga terjadi ke org lain.
24 Oktober 2023 11:35
"My stay at Ayola First Point Pekanbaru was an absolute delight. The hotel staff provided exceptional service, always with a friendly and accommodating attitude. The rooms were spacious and tastefully designed, offering a comfortable and welcoming ambiance. I was thoroughly impressed with the hotel's cleanliness and modern amenities. Dining at Ayola was a pleasure, with a diverse selection of delicious dishes to choose from. The hotel's central location made it easy to explore the city and access local attractions. I highly recommend Ayola First Point Pekanbaru for a wonderful and memorable stay. "
15 Oktober 2023 4:33
Pelayanan yg excellent dari seluruh pihak hotel
Fasilitas yg lengkap, ada gym juga yang sangat membantu saya dalam menjaga kondisi tubuh saya untuk tetap bugar
27 Desember 2020 10:08
Pengalaman yang menyenangkan, karena kamar yg saya booking sudah full jadinya di upgrade ke suite, overall bagus, nice
08 Juni 2020 23:17
Hotel bintang 3 yg kereennn, pelayanan nya ramah cpt tanggap klo kita btuh bantuan, bersih bgt, mas ariel yg baik suka nawarin mkanan yg enak", receptionist mas ariel jga ramah bgt, smua crew dsni pada baikndan service memuaskan, hotel yg keceee abisss
22 April 2020 22:40
Hotel bintang 3 yang nyaman, suasana tidak sumpek, punya swimming pool yang ramah anak, makanan punya rasa yang pas dimulut dan variasi makanan cukup beragam yang penting rasa tak pernah bohong.posisi kamar hadap barat dan timur bagus ventilasi nya buat kamar kena matahari dan bisa lihat view kota. Nyaman dah pokonya.
17 April 2020 20:36
Untuk sekelas bintang 3 hotel ayola ini sangat saya rekomendasikan, karena sangat nyaman untuk istrirahat maupun untuk berlibur, fasilitasnya sangat apik seperti kolam renang tempat makan.namun syaangnya tempat sholatnya harus ke basement jadi hrus turun kebawah kalau kamar kita dilantai atas.tapi untuk keseluruhan sangat saya rekomendasikan.
22 Maret 2020 23:38
Hotel terbaik di panam, kamar bersih, srapan variatif dan enak.juga menyediakan antar jemput mal, the best lah.
17 Maret 2020 11:46
Hotel yang bagus. Nyaman pula. Bermalam disini ketika pulang dinas dari kapal di siak. See u pekanbaru.
15 Maret 2020 9:49
Manajemen Restoran mesti ditingkatkan lagi, penyajian cukup lama, dan rasanya dari beberapa menu yg di pesan sangat gurriiihhh. Pelayanan cukup lumayan.
25 Agustus 2019 18:17
Pertama kalinya ke Pekanbaru dapat hotel ini. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kantor Saya di Jalan Soekarno Hatta, dan lokasi hotel ini pun tidak jauh dari bandara Pekanbaru.

Good pick lah yah.

Untuk menu makanan mungkin yang perlu lebih bervariasi, tapi untuk taste cukup baik.

Tim Ayola juga ramah dan helpful semua.

Hotelnya juga bagus, AC aman, suara berisik tidak ada, sprei bersih, bantal tidak bauk, wifi baik, comfortable untuk Saya nginap selama 3 malam.

Terima Kasih ya Ayola.
04 Agustus 2019 12:23
Hotel yang nyaman dekat dengan pusat kota, akses mudah di jangkau. Ada kolam renang bikin anak-anak hepi menginap di sini. Bersih dan ramah. Makanannya enak-ebak dengan menu yang variatif. Sarapan pagi all you can eat. Yang paling bikin saya hepi untuk sarapan pagi ada cake mungil yang enak-enak dan jajanan pasar juga, jadi ga bosan dengan menu sarapan paginya.
03 Agustus 2019 3:46
Pertama kali menginap di ayola, hotel nya bersih dan nyaman. Cm kebetulan kesini pas weekend jadi lumayan penuh pas check ini. Minta yg satu ranjang dpt yg twin.tp overall ok sih.
19 Juli 2019 23:13
Hotelnya bersih, fasilitas baik, akses mudah, terutama bagi yang beraktivitas di sekitar panam, berada di pusat kota panam, staffnya ramah, kebetulan saya menginap di lantai 7 (paling atas) dan ACnya kurang berfungsi, akhirnya saya komplain dan dipindahkan ke kamar lain di lantai 5.
11 Juli 2019 20:58
Saya sangat menikmati pengalaman menginap disini. Petugas hotelnya ramah-ramah, kamar tidurnya bersih kamar mandinya juga bersihArea parkirnya juga luasTapi belum sempat nyoba kolom renangnya karena ada jadwal yang mendesak. Semoga kedepannya bisa menikmati kolom renangnya Recommended banget pokoknya
30 Juni 2019 14:53
We had a surprisingly satisfying one night stay in this hotel. The hotel is comfortable yet affordable. First, the room amenities were much more than one can expect for the price of the room. Second, the service is top notch, and there is also a swimming pool and gym. We booked 4 rooms, and in the end decided that we'd extend by another night. Finally, a free airport shuttle is available, which is another great plus.
24 Mei 2019 17:42
I was here for a big event that was held in the ballroom. They serve a good fish fillet and the ballroom is nice. They have a nice musholla and bathroom. But the wudhu place is an open place. Well, if you're someone who don't mind to take wudhu in a open place (for girls) that's okay I guess. But they have toilet fortunately.
07 April 2019 0:06
Hotel yang terletak di jln HR Soebrantas ini sangat bagus kalo menurut saya, dari desain bangunan kenyamanan kamar dan keramahan pegawai hotel nya, point' penting karna hotel ini terletak di Panam yang bisa di bilang jalan yang tidak pernah tidur karna aktifitas gak mengenal jam, jadi kalo lapar di tengah malam keluar tinggal jalan kaki banyak jenis makanan, di lengkapi kolam berenang yang bagus di lantai atas, dan restoran yang nyaman banget, dan yang paling penting sistem keamanan disini sudah terjamin baik itu parking dan akses masuk hotel yang di jaga ketat
01 Juli 2018 19:53
Good new hotel.
Manager, please reduce the vagrants around the lift. It's so artificial and too strong
30 Mei 2018 21:05
Sangat bagus untuk penginapan pribadi ataupun paket meeting.dekat dengan akses perbelanjaan.masakan bumbunya terasa dilidah, ruang meeting yg cukup lapang.hanya saja kolam renangnya tidak terbuka selama 24 jam.
29 Mei 2018 10:56
Rekomendasi untuk kami yang akan berkunjung ke Pekanbaru, fasilitas privasi yang cukup baik bagi tamu, membuat ayolah hotel layak anda pilih. Sarapan pagi yang beragam, ruang Makan yang nyaman, resepsionis yang friendly, hanya saja paket makan malam tidak termasuk dalam paket menginap disini. Pemesanan makanan sangat mudah dan cepat. Berjarak dekat Ramayana Panam sehingga memudahkan anda yang ingin berbelanja produk fashion.
23 Mei 2018 4:47
Hotel yg bagus, cocok untuk keluarga, ada kolam renangnya, kamar pun bersih, sarapan juga cocok dengan tarif hotelnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: