23 Agustus 2023 1:25
Nyobain karena penasaran tiap lewat sini rame terus. Ternyata bakwan b aja banget. Cuma tepung dikasih kentang terus digoreng. Kuahnya juga encer dan dominan rasa manis. Harusnya kuah (cuka) itu perpaduan rasa manis asam pedas. Pempek abis jadi cuma bisa coba bakwan.
Parkir motornya di dalam, melewati meja pelanggan dulu, aneh. Masa lagi makan ada motor lewat tepat samping meja Bayangin asap knalpot motor auto langsung kena makanan kita Terus kita parkir motor mandiri, gak diarahin apalagi dibantuin. Udah gitu si tukang parkir langsung minta duit dengan muka jutek nantangin wkwk
12 Mei 2020 7:19
Tempatnya agak sepi tapi bakwannya sungguh nagih. Gengs yang suka bakwan jangan bilang ada yang mengancam kalo belum mersakan bakwan yang rasanya sungguh mengancam. Eh kalo geng penikmat mie.di sini juga ada mie yg bisa menyajikan rasa sesuai selera.
14 April 2020 6:18
Cuma nyobain bakwan sam vietnam dripnya saja.
Enak semuanya.

Tempat luas, nyaman.

Toilet agak kurang.
13 April 2020 17:39
Bakwan Sumatera terletak di Jl. Rupat No. 22, Simpang Empat, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau. Aneka menu beraneka ragam mulai dari bakwan sumatera, aneka empek-empek, mie goreng dan mie rebus, aneka minuman mulai fari es hingga jus, kopi, milo, dll. Tempat luas lokasi ditengah kota dan sangat strategis untuk persinggahan disaat lapar. Dan cukup di kenal di kota Pekanbaru
31 Maret 2020 10:21
Rasa bakwannya tidak berubah sampai sekarang, tetap renyah dan enak, apalagi isian kentangnya. Indomie kuah dan juga kapal selam juga enak disini. Cocok untuk cemilan sore.
29 Maret 2020 18:45
Salah satu tempat yang menyajikan makanan sederhana tetapi masih sangat disenangi setiap kalangan. Anda bayangkan saja, hanya sebuah gorengan dengan ditambahkan kuah, menjadikan makanan ini banyak diburu. Hebat bukan.
Terletak di tengah-tengah kota, membuat tempat ini banyak dikunjungi setiap siang maupun sore hari. Ayo dicoba bakwan Sumatera nya.
09 Februari 2020 3:11
Bakwannya kurang sayuran.tidak seperti bakwan yang ada di jawa. Lokasibcukup strategis. Harga lumayan murah
03 Februari 2020 11:26
Percuma legendaris, tp pelayanannya buruk!

Saya sudah menunggu pesanan lebih dari 45 menit tidak datang. Malah org sesudah saya di meja sebelah, sudah dapat pesanan.pelayan bnyk berkeliaran, tp pekak
03 Februari 2020 3:01
Bakwan sumatera yang legendaris, sudah sangat berpengalaman dengan lidah pengunjung.menu khasnya memang bakwan kuah seperti kuah empek2 tapi juga tersedia menu lain sesuai pilihan.

Lokasinya cukup tenang dan bisa untuk santai. Tempat tidak eksclusiv tetapi tidak mengurangi kenyamanan pengunjung.

Pertahankan rasa.
25 Januari 2020 7:00
Bakwan nya not bad lah. Isian kentang potong kotak2, ada wortel diserut halus. Disiram kuah cuka. Bakwan disajikan hangat.
Indomie rebusnya enak, good taste.
Tp kembali ke selera masing2. Beda lidah beda rasa
05 Januari 2020 15:44
Bakwan nya sedap betul.hangat2.cuman 3K per pieces.jus terong belanda tanpa sugar 10K.worth lah.
26 November 2019 5:56
Tempatnya sarat asap rokok, kurang family friendly, mungkin sebaiknya tempat duduk perokok dan non perokok dibedakan, selebihnya ok
20 Oktober 2019 7:51
Them, be a part of my life since I haven't born. This three-generation business owner are very kind and warmed-greeting people. They fried potato-dough never had different taste, for ages!
14 September 2019 18:01
Biasa saja, tidak ada yg istimewa, kuah cuka nya cair, bakwan nya lembek, indomie nya hanya direndam air panas sehingga masih keras.
13 September 2019 19:34
Sebutnya Bakwan Sumatera sebagai diferensiasi atas produk pempek lainnya.selain jual bakwan sumatera, juga ada berbagai menu pempek dan indomie.bakwan sumatera sendiri bahannya mirip dgn pempek.hanya saja dibentuk mirip bakwan jagung, tapi tanpa jagung dan ikan.nikmat dimakan bareng pempek dengan kuah cukanya.
28 Agustus 2019 2:21
Mantaff dn rasanya bakwan masih seperti 25 tahun yg lalu.dn tempat aku bernostagia bersama Istri yg tercinta mengenang masa2 kuliah dulu.
09 Agustus 2019 6:30
Menu utama adalah Bakwan khas sumatera, bakwan isi kentang wortel disajikan dengan kuah cuka (mirip kuah empek-empek). Tersedia juga menu lainnya. Sayang tempatnya terbuka, untuk yang bawa anak kecil kurang friendly karena ada yang merokok.
13 Agustus 2018 7:01
Udah setahunan pengen nyobain bakwan sumatra ini karna kata temen enak. Tp karna ga berdomisili di pelanbaru, baru kesampean nyobain kemaren.
So I did come with a quite high expectation. Turns out it was a let down. The taste was very so so and too floury to me. Even my mom could make a better bakwan. The filling was carrot and potato, but very little. One of my bakwans didnt even get the filling. The only good thing was their kuah is tasty enough.
They charged you Rp. 3k for each bakwan. A fair price.
24 Januari 2018 5:35
Pesan bakwan dan es campur. Mungkin selera beda2 ya. Tp menurut saya bakwan nya banyakan rasa tepung, ga berasa bumbu, kuahnya juga ga berasa. Es campur nya isi nya dikit, banyakan air aja. Ga sebanding dg harganya yang keMahalan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: