20 Desember 2023 6:15
Sumpah gak bisa tidur semalaman, karna ada kutu kasur (kepinding) badan gatel dan bentol² semua.
Mau pindah hotel jam 2 dini hari tapi gak ada dapat kamar lagi.
Terpaksa gak tidur, apalagi suara² dari luar berisik sekali.
Gak lagi² deh nginep disini, harga tergolong tinggi dengan kualitas kamar yg seperti ini.
22 November 2023 9:14
Kamarnya dindingnya cuma gypsum gaes wkwkakakaka.
Okelah. Dekat kemana mana. Kemarin kesini cuma buat test cpns aja dihotel sebelah.
Harganya agak pricey yaa buat kamar yg segitu. Sempit.
14 November 2023 15:26
Sumpahhhhhh kek big no bgt buat nginep disni lagi. Ac cuman angin doang dannnn samsek gak terasa keringatan di dalam kamarrr engapp kek kamar sekotakk bgttt noooobbbbbb bgtt woyyy kek lantai aja gak ada dingin2nya.malah kek ngirup udara penyakitan.
18 Oktober 2023 1:44
Kamar sempit. Dindingkaya triplek jaman skarang tuhjadi sumpah berisik banget kamar sebelah kdengaran. Wc mampet pup gak hilang. Haduuuuhhhhhhhhh kappk
14 Agustus 2023 9:34
AC gak hidup.pindah kekamar yg lain juga sama AC tidak dingin, bagaimana kita mau tidur kalau kamar panas begitu! Tolong diperiksa semua kelayakan ACnya, kalau memang AC gak layak pake lagi tolong diganti, krn kamar sempit begitu tanpa AC bisa mati orang didalam!
28 Mei 2023 9:45
Lumayan ok, breakfastnya enak dan ada pilihan makanan.
Hanya saja SDM dan attitude para pegawai nya perlu di benahi lagi. Sebenernya mereka sudah ramah kpd pengunjung hotel, mungkin perlu dibenahi dg lebih peka thd cust dan ketersediaan dalam membantu. Sebagai contoh: saat itu saya dan abg saya ingin charger hp di sekitaran area breakfast terus tiba2 ga bisa dan menjadikan charger saya & abg saya rusak. Apess… dan saya coba bertanya pada resepsionis serta pegawai lainnya untuk menanyakan dimana colokan yg bisa digunain? Soalnya disini ga bs nge charger hp dan tiba2 kepala charger saya panas. Bisa bayangin donk shock bgt tb2 charger kita rusak, padahal tempat charger nya beda respon dari salah 1 pegawainya kayak “ya disini cas nya, tuh ada banyak colokan…” ya kami tau banyak colokan, tapi kok ini ga bs dan charger sy rusak jadinya, jujur sedih karna charger saya ga murce juga hehehehe yaudahlah, saran.pihak manajemen perlu mengkaji lagi kelayakan fasilitas serta sikap kepeduliaan para pegawai nya. Sayang kan ini hotel kamar nya bagus, harga juga terjangkau tp tidak di barengi dengan kepekaan terhadap pengunjung.
Semoga bisa di perbaiki yaa… kebetulan sy menginap di hotel ini 2 hari ada urusan pekerjaan. Terimakasih.
30 Maret 2023 9:47
Jadi ya gitu. Saya costumer di hotel ini. Dan punya BAD EXPERIENCE di HOTEL INI.
Jadi saya nginap, namanya jg punya bayi kecil yang banyak bawaan. KETINGGALAN LAH salah satu barang saya. Saya hubungi Receptionist DIJAWAB SUDAH DIBERSIHKAN TIDAK ADA JUMPA. Padahal saya ingat tertinggal, dan saya telpon jawabannya begitu. SAYA WA pihak hotel TIDAK ADA JAWABAN SAMA SEKALI!
JUJUR WALAU ITU KESALAHAN CUSTOMER TAPI PIHAK HOTEL JG HARUS TAU, Pembeli/TAMU ada lah org yg penting jg. Tp komunikasi ama pihak hotel nggk ada Kooperatif dan titik temu.
Jadi HATI2 KALAU ADA BARANG YANG TINGGAL.
06 Maret 2023 15:28
Kamar kecil tp lumayan dgn harga segitu. Cuma colok kan hanya ada di dekat TV. Klo ngecas HP susah. Diberi sabun dan sijat gigi jg. Ada handuk. Cuma aps saya masuk kamar mandi ada licinnya. Kant mandi kecil. Agak lama ngecek booking di reseptionis. Lokasi dekat dengan mall SKA.
20 Februari 2023 13:34
Lokasi cukup strategis dekat dengan Mall, tapi kamar yg saya tempati bersebelahan dengan laundry hotel dan suaranya sangat mengganggu istirahat, jam 1 malam, jam 3 malam kebangun gara2 laundry hotel. Sangat mengecewakan
16 Januari 2023 23:20
Kamar nyaman dan bersih. Menurut saya ini hotel yg harga nya bisa di bilang murah di pekanbaru tapi memuaskan
29 November 2022 6:16
Kamarnya bagus, lokasi nya juga bagus layanan nya oke lah tapi kenapa udah larut malam ada yang ketuk"pintu ya buat ketidaknyamanan ganggu orang tidur
12 November 2022 22:57
Fasilitas tergolong lengkap, ac, tv air panas kadang nyala kadang gak tpi not bad lah cuma tekanan air kurang kenceng karena gak ada bak mandi jadi lama mandinya
Mbak" resepsionis senyum titik lak tambah manis
05 November 2022 7:10
Tempat yang sangat strategis, dekat dengan mall Ska, Living world dan Transmart. Jadi kalo liburan mau ke mall atau bioskop jadi lebih mudah. Pelayanan nya sangat ramah, kamarnya nyaman dan luas untuk keluarga. Kamar ini juga memiliki jendela, sehingga bisa menikmati kota Pekanbaru dari ketinggian.
10 Oktober 2022 19:02
Kecewa bgt sama ni hotel.
Udh pesan dari aplikasi karna pihak hotel yg kasi saran begitu. Bsknya pas kita dtg kamarnya ga ada. Alasannya ada kesalahan pencatatan-_-
18 Agustus 2022 22:52
Tempat bagus dan strategis dekat dgn RS. Eka Hospital, tapi utk akses kursi rodanya kurang memadai.
20 Februari 2022 17:26
Nginap 2 malam.perdana d hotel ini.mengecewakan.suite room.kamar kecil, tmpat tdur meyot, air matot.bolak balek nlp resepsionis.jawaban "iya' tp smpe malam gak ada kluar setetes pun.bayangkan aja punya baby yg sering pup.masa dsruh mandi numpang d kamar Laen yg kosong.lah mau bab.pipis numpang d WC umum.halllo saya ini bayar loh MBK.mas.ini hotel atau kost2an bersama.
29 Agustus 2021 12:53
Tempat penginapan yang bagus dan nyaman
Terletak di dekat pusat perbelanjaan dan mudah di akses
18 Februari 2021 0:45
Tidak nyaman, tidak bagus, tidak berkualitas. Bantal keras lampu trllu terang. Bgus lgi kos sya
09 Februari 2021 0:06
Air di kamar mandi lama panasnya, airnya kecil, lift saat nginap d sana juga mati sehingga harus pake tangga, dan peralatan mandi juga tidak tersedia di kamar dan mesti di minta dulu.maaf semoga ini bisa jadi evaluasi untuk managemen hotelnya.saya kasih bintang 2dlu semoga ada perubahan
27 Mei 2020 1:10
Hotel gak jelas pengamanan security-nya gak jelas helm ilang gak ada tanggung jawab apapun pantesan gak laku
16 Maret 2020 13:43
Hotel aneh bin ajaib, tamu hotel mesan di apk gojek, malah hotelnya yg minta cash 20% dari harga total makanan ke tamu hotel, itu apa udah hotel bintng 5 seprtinya hotel yg berbintang 5 tidak seperti itu
09 Januari 2020 17:56
Kamar nya nyaman, saya pesan yg deluxe, fasilitas oke, tv, ac, air hangat.ada lift ke lantai atas.pelayanan ramah.sayang ruang makannya ga menyediakan air mineral utk sarapan ruang makan di rooftop, lumayanlah utk outside view
28 November 2019 0:36
Hotel ini Nyaman Aman Pegawainya ramah sopan dan tempat ini cocok sekali untuk istirahat bersama teman sahabat serta keluarga
10 November 2019 21:45
Kamarnya sempit dengan kebersihan yg kurang terjaga, selain itu fasilitas ny juga kurang memadai.
Berdasarkan harga cukup oke buat para backpacker atau sekedar berkunjung ke kota Pekanbaru dengan budget yg relatif terbatas
25 Oktober 2019 8:59
Karena mesin air dirumah rusak, jadi terpaksa pesan hotel di benteng hotel melalui Agoda. Sampai di hotel, pelayanan nya bagus. Dapat kamar di lantai bawah dibagian belakang. Ketika masuk kamar, kamar nya lumayan bagus. Cuma kurang dibersihkan. Terlihat banyak debu dilantai. Dan ketika mau mandi, pembuangan air kamar mandi nya macet. Jadi air tidak bisa mengalir dan membuat kamar mandi nya tergenang. Kalau untuk AC dan Fasilitas kamar lain masih oke lah.
16 Oktober 2019 22:37
Mohon teliti bila memesan.kecewa saya hari ini sampai harus pindah ke penginapan lain.saya malah udah pesan di aplikasi bahwa kira bawa anak kecil dan di aplikasi gambar brur. G hitungan per menit kita langsung cek out.
15 Oktober 2019 9:07
Mungkin kalau kita pertama kali menginap di hotel tersebut, maka kita akan di beri kamar yang kurang nyaman. Hee.heee
28 September 2019 15:55
Pegawai ramah ramah. Dan untuk personal growming lumayan. Rekomendasi untuk penginapan di Pekanbaru.
18 September 2019 18:20
Kamar nya kecil bgt.n gak ada almari. Ac nya kurang bagus. Sprotan air buat ceboknya gak nyala. Not really recomended
27 Agustus 2019 8:25
Pelayanan yang bagus, boking pertama sangat realistis murahnya, tapi setelah menyambung harga kamarnya 2x lipat lebih mahal, selain itu AC nya juga gak dingin