20 Mei 2023 7:58
Tempatnya nyaman, suasananya seperti bukan di Riau hahaha.vila privat yang bisa di booking minimal 20 orang pada weekday dan 40 orang pada weekend, cocok untuk acara gathering, ada kolam renang, untuk paket menginap 2 hari satu malam sdah dapat makan 3x, kopi teh selalu tersedia, ada snack pisang goreng dan kentang goreng jga, bisa barbeque-an, cuma kemaren kami ada misskomunikasi jdinya cm bakar jagung yg dibawa sendiri, trus bisa main kano juga, bisa main panah juga, seru sih.oiyaa, dalam satu vila ada dua lantai dan setiap lantai ada dua kamar yg terisi 5 bed dan bantal jga dua kamar mandi dan AC dimasing2 kamar, ada ruang tengah yg luas, ada balkon yg bisa lihat sunrise, kekurangannya tidak disediakan handuk dan selimut, malam ternyata dingin bangeeett.juga klo disetiap lantai ada dispenser air minum mungkin lebih baik lagi.overall aku suka menginap disini.
14 Maret 2023 6:11
Mantap. Recomended untuk acara corporate.
Pegawainya semua tanggap, ramah, cepat dan kerja juga berhati2
17 Desember 2022 5:29
Tempat yang sangat bagus untuk gathering pegawai. Pelayanannya memang maksimal dan ramah. Sayangnya untuk kamar kurang dan masih perlu diperhatikan lagi.
24 November 2022 12:02
Tempat yang bagus untuk pertemuan dan juga ada kegiatan untuk bermain game dan di pandu oleh drone untuk pengambilan foto dan video dengan pemandangan alam yang bagus, perlu di coba kawan untuk menghilangkan kepenatan dalam aktivitas yang padat.
03 September 2021 4:20
Layak untuk dikunjungi, "nggak ngopi rugi.
Nggak ke dekotoz, lebih rugi lagi"
24 Agustus 2021 1:19
Tempatnya asik, walaupun siang hari tapi tidak terlalu terasa panasnya karna banyak pohon-pohon rindang yang bikin teduh dan nyaman. Banyak permainan, bisa cek di YouTube. Kamarnya juga nyaman, tempat ini cocok buat gathering keluarga atau kantor, kurang cocok untuk pergi berdua apalagi sendiri.
20 Agustus 2021 13:23
Tempat yang sangat cocok untuk gathering & kumpul keluarga. Fasilitas lengkap, view luar biasa. Bisa olahraga air, jogging track, dll

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: