06 Juli 2023 7:00
Langganan beli pisang goreng / aneka cemilan gorengan, kopi susu tetangga, mie ramen kuah susu
16 Juni 2023 7:00
Makanan semua enak2, favorit banget pisang green tea keju. Kopinya enak. Harga standar. Pelayanan ramah, ada musik, asik. Bisa bayar debit, cash, QRIS. Tapi sayangnya Ruang no smoking room kecil, ruang smoking room luas. Anehnya ada org yang masih aja ngerokok di ruang no smoking room. Karyawan ga berani negur, mungkin pihak manajer yg bs menegur langsung customernya. Cuaca panas, AC yang hidup hanya 1, kalau siang rame banget jadi suasana ga nyaman.parkiran sempit kalau untuk mobil. WC hanya 1 di lantai 2, musola bersih
16 April 2023 21:23
Tempat lumayan oke tp di ruangan ber AC dibiarkan pengunjung merokok.service ramah.beli es jeruk, asam.beli pisang greentea, pisangnya keras dan tidak manis.makan ber 4 ga habis.beli juga buat take out tp di rumah ga ada yg makan jdnya.idk maybe do better? Karena namanya sudah bawa bawa pisang tp masa menu pisangnya ga enak? I'm so confused
10 April 2023 9:58
Santai.ngopi dsini mlm² hmm.lmayan siih
smoking area d lt 2
parkir luas dan bersih tmptnya
pegawainya rMah²
firstdate with bray
14 Maret 2023 0:18
Makanan enak dan sesuai harga, porsi banyak namun mungkin tata letak harus d perhatikan agar yg non smoking area lebih nyaman.
08 Maret 2023 23:40
Semua makanan minuman disini enak enak kalii ada ruang vip nya, menunya variatif, pokoknya terbaikk! Slalu jadi pilihan utk bisa dtg berkali2 makan kesini wkwk
09 Juni 2022 3:35
Kesini karena nyari oleh-oleh pisang kipas. Karena yang di jalan Kuantan tutup diarahkan kesini. Bisa telpon dulu agar disiapkan dan tinggal bayar dan ambil.
Tempatnya jadi satu dengan cafe. Bersih dan nyaman. Fotogenic.
19 November 2021 23:39
Bintang 4 dulu ya, karena baru sekali makan disitu, dan kesan pertama makanannya enak. Aku kesitu bareng temen arisan, ada ruang vip-nya yg pasti bisa lbh private. Spot foto keren2, instagrammable bgt. Biasanya aku juga bisa pesan pisang kipas disini buat dibawa keluar kota. Gak perlu capek2 ke jl. Kuantan krn jauh dr rumah. Prokes kurang, saat aku kesini saluran cuci tangan mati, jadi kek cuma hiasan doang. Semoga lbh baik lagi.
27 Mei 2020 3:02
Tempat yang nyaman bagi saya untuk ngopi dengan berbagai pilihan cemilan, selain u beli oleh oleh Pekanbaru.
10 April 2020 15:09
Suasana nyaman, full ac lt 1 dan non ac lt 2, pelayanan ramah, furniture mewah, colokan listrik ada, waktu penyediaan oke, parkiran ada cctv bisa full 8 mobil, menu variatif, kopi single origin juga ada. Untuk harga, cappucino iced 25k (utk perbandingan), nasi goreng teri 25k. Harga menengah ke atas. Overall, recommended. Disini juga ada rutinitas harian mengaji: *
30 Maret 2020 4:58
Salah satu cafe yang ramai dikunjungi, posang goreng kipas merupakan produk unggulan yang dapat di beli untuk makan ditempat ataupun d bawa pulang atau sebagai oleh2
14 Maret 2020 21:44
Kuliner yang inovatif dan inspiratif yang menyajikan makanan dari kekayaan alam sendiri dan bergengsi.
13 Februari 2020 4:56
Tempatnya cozy, enak buat hangout, makanannya enak2 (terutama seblak &pisang kipas) banyak pilihan. Dan yg pasti kopinya enak2 bgt dg banyak pilihan bean (japanese ice & ginger bread machiato yg full recom) malah dikasi free 1 gelas v60 sama baristanya. Katanya tester, tp mantap lah pokoknya.
03 Januari 2020 11:39
Tempatnya nyaman, makanannya ternyata ga cuma pisang kipas. Menunya bnyk, dan harganya relatif murah. Td selain pisang & ice cream, nyobain seblak dan mie ramen. Dan ga ada yg mengecewakan.
25 Oktober 2019 6:56
Cukup puas dengan tempatnya. Nyaman dan enak untuk nongkrong. Cuma saya kurang puas dengan mie ayamnya yg porsinya dikit banget. Untuk kedepannya diharapkan untuk nambah porsinya dan bisa disesuaikan dengan harganya biar makin oke tempatnya:)
11 September 2019 10:03
Tmpt nya nyaman bgt utk santai. Dilengkapi menu coffe dan cemilan ala nusantara. Ada ubi goreng, cireng, tahu isi, bakwan, pisang goreng, dan menu lainnya. Serta minuman yg update juga. Pastinya dengan harga yg g terlalu mahal. Masih bisa djangkau kamu2 trkhusus mahasiswa. Lokasinya juga g ribet utk dicari. Terletak di tepi jalan besar. Jdi g prlu rempong nyari2 alamt kyk lagu ayu tingting. So guys, you must try and visit this location. Dan rasakan cita rasa pisang kipas yg dipadu dgn kopi dr berbagai daerah di Nusantara.salam kopi Nusantara.
11 Agustus 2019 3:14
Very Nice Coffee Shop and Very Good Coffee. You also can order the famous food in Pekanbaru which is called "Pisang Goreng Kipas"
01 Juli 2019 12:45
Tempat ny nyaman, makanannya juga enak. Dan punya mushalah juga jdi ga susah buat shalat. Trs spot foto nya juga baagus
30 Juni 2019 23:11
Wahh, percaya gak percaya makanan disini sangat enak teman. Tapi kalian harus percaya deh sama aku. Aku bagi sedikit pengalaman aku makan disini yaa, jadi aku tu buka bersama bareng teman kuliah. Berhubung aku mau yg simple jadi dekat berbuka baru hadir. Awalnya aku kira bakalan sempit atau kecil gitu, eh ternyata percayalah guus tempat ini so cuet banget. Kalian bakalan dapatin spot foto yg keren2 banget. Dan kalian juga gak harus binggung sholat dimana kalau setelah berbuka, karna mereka sudah sediain musala disini. Tak hanya itu makanan dan harganya tu yaaa. Berasa makan di restoran tapi dengan harga anak kuliahan wee. Dijamin irit guyss. Buruan kesini: ')
22 Juni 2018 0:17
Tempat "kekinian" yang sangat saya rekomendasikan untuk anda kunjungi.
Meskipun baru sekali berkunjung ke sana, tapi saya sangat puas dengan tempat ini.

Tempat yang bagus, nyaman, bersih, kekinian, instagramable, pelayanan yang bagus, dan halaman parkir yang luas membuat tempat ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga dan teman.

Hal yang membuat saya terkesan adalah menu makanan (fried banana) yang rasanya enak, namun harganya tidak melebihi harga pasaran alias sama. Dengan rasa yang enak, harga murah, dan tempat yang nyaman menjadikan toko ini sangat direkomendasikan untuk anda kunjungi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: