16 November 2023 10:06
Lokasi Hotelnya sangat strategis. Area Hotel bersih. Kamarnya luas dan bagus. Makanan oke. Excellent service dr semua department. Staff sangat membantu. Serasa d Rumah sendiri. I love this place
Silahkan dtg ke Grand Jatra Pekanbaru
15 November 2023 15:38
Tidak sepadan dengan rate yang cukup tinggi. Fasilitas sudah banyak yang rusak. Kamar mandi kotor. Sarapan katanya bisa start jam 6 tapi ternyata stafnya belum ready.
14 November 2023 6:04
Kamar bagus, bersih harummmmm TAPIIIIII TOLONGLAH BANTAL KEPALANYAAAAAA TIPIS BGT, setipis TISU. NAJISSSSSSSS HOTEL BINTANG 5 bantal kek bgitu, pdhal ga semua orang suka bantal teposss kaya gt, kek lo mending tidur gausah pake bantal, karna sangkin tipis dan tidak ada gunanya buat jd bantal kepala. Tlg lahhhhh di rubah tuhhh, masa saya plg dari hotel leher saya sakit. Pdhal kamar bagus bersih sayang bgt gara2 bantal gaenak org mls kesini lg
27 September 2023 18:54
The room is quite good, the reception is enthusiastic, the food is good, the Internet is sometimes completely lost for a long time, even though I have contacted the hotel reception, but it is still not fixed. Thanks!
16 Agustus 2019 16:11
Lovely n one of 5 star hotel in pekanbaru, the hotel at the centre of pekanbaru, to make you easy to go everywhere, n beside this hotel you can see many plaza, n so easy to reach restaurant
21 Juli 2019 15:35
Room is clean
Front desk Ayu was gorgeous throughout bellmens was good except room service order for ribs was like a rubber that i could not chew.
14 Juli 2019 2:30
Hotel dengan pelayanan cepat utk receipsionisnya. Tapi untuk dekorasi ruangan belum mengikuti model kekinian. Lokasi di pusat kota pekanbaru dan di bersebelahan atau satu bangunan dengan salah satu mall di Pekanbaru. Untuk makanan restonya lumayan enak lha.
27 Juni 2019 21:10
Kolam renang nya di bagian dlm tajam.mohon di perhatikan lagi.anak dan suami sy terluka saat berenang.
25 Juni 2019 2:03
Hotel bintang 5 di tengah Kota Pekanbaru, bangunan agak kuno, akses ke tempat parkir sedikit memutar melalui jalanan cukup sempit
24 Juni 2019 14:37
Sungguh sangat memuaskan dan pelayanannya ramah-ramah serta didukung pasilitas makanannya yang enak dan nikmat.
19 Juni 2019 15:27
Ini Hotel akhir pekan penduduk lokal. Jadi ramai sekali. Sekali pun mengaku hotel bintang 4, sayangnya perawatan ruang kurang bersih. Staf juga agak lambat dalam menangani komplain
18 Juni 2019 19:48
Tapi saya tidak bisa di download di sini adalah salah satu dari mereka yang tadi sempat menjadi perbincangan hangat dan menyenangkan dan kawin laris manis di pasaran di dunia ini yang akan datang ke rumah dan taman lainnya dari berbagai sumber yang tadi sempat menjadi perbincangan hangat dan menyenangkan dan menarik setiap saat dan setelah itu yang
18 Juni 2019 13:56
Lokasi nya bagus nempel di mall PKU.kebersihannya dan aroma di kamar perlu diperhatikan lagi.variasi makanan cukup dan enak.
11 Juni 2019 19:52
Kualitas kamar memuaskan dengan lokasi yang sangat di untungkan sangat dekat dengan lokasi vital di tengah kota Pekanbaru.
11 Juni 2019 14:02
Great place in the middle of city with great hospitality.overall it's all good, just suggestion to repair some old rooms will be an advantage.
09 Juni 2019 1:14
Hotel yang nyaman, bersih, Dan keamanan yang bagus. Untuk Naik ke lantai kamar Kita membutuhkan kartu kamar yang menjadi nilai Tambah untuk pelanggan dari grand Jatra hotel Pekanbaru. Privasi Kita terjaga dengan baik. Pendingin ruangan bekerja dengan baik. Kamar mandi bersih Dan kerab semua bekerja dengan baik. Dan yang paling penting kamar nya rapi Dan bersih.
02 Juni 2019 10:52
Hotel yang berlokasi di tengah kota. Yang hobby shopping cocok menginap di sini krn akses ke mall bisa dari dalam hotel & dekat dengan pusat perbelanjaan Ramayana. Memiliki fasilitas kolam renang, meeting room yang sangat bagus.
30 Mei 2019 11:27
Sedikit Kecewa ketika motor mau masuk sampai depan lobby ga d bolehin satpam ntah knp alasannya tapi sisanya bagus semua.
26 Mei 2019 3:39
Old Hotel, but still good to stay here. The pool length about 20 meters, pool water is excellent, low caporit. Gym is good. Breakfast food is good. Near to street food.
17 Mei 2019 4:39
Hotel keren, fasilitas ok, pelayan ok. Apalagi ada free voucher tuk massege walau 10 menit n spa. Sangat memanjakan tamu. Semoga cabang nya juga ada di beberapa kota lagi. Pengen nginep di sini lagi
14 Mei 2019 10:49
Nyaman.sarapan ny enak.cuma pintu kamar mandi nya kebetulan agak macet.tp cpt diperbaiki sm teknisi nya.
13 Mei 2019 5:13
Hotel bintang 5 tp aku kasi bintang 4 dulu ya krna masih ada kurangnya, washtafelnya bocor trus jd banjir, air hangatnya jg kdang hangat kdang gak, air tmpat mandi jg agak mampet lama ngalirnya, utk kamar so far so good, dg ukuran delux itu udh terasa gede.pelayanan ok, utk mkanan agak kurang buat sya, sahur lauknya cuma ayam balado, gulai telur, syur & mie bihun, pdahal utk sahur. Tq
03 Mei 2019 23:41
The place is comfortable and close to the mall, good food and break fast the food varies, I will return to this place
25 Oktober 2018 14:01
Terletak di pusat Pekanbaru, Grand Jatra Hotel secara langsung terhubung ke Mall Pekanbaru dan dapat dicapai dalam waktu kurang dari 1 menit berkendara dari Plaza Senapelan. Hotel ini menawarkan pusat bisnis dan ruang pertemuan. Tersedia parkir gratis.  

Grand Jatra Hotel Pekanbaru dapat dicapai dalam waktu 5 menit berkendara dari Pusat Suvenir Pasar Bawah. Dibutuhkan waktu 20 menit berkendara menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II.  

Setiap kamar memiliki TV kabel layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, dan brankas. Perlengkapan mandi dan sandal juga disediakan.  

Anda dapat menikmati penggunaan spa, pusat kebugaran, dan kolam renang luar ruangan. Layanan pijat dalam kamar ditawarkan berdasarkan permintaan. Layanan penyewaan mobil dan laundry juga tersedia.  

Aneka pilihan hidangan Asia dan internasional disajikan di Bellagio Restaurant. Hiburan malam yang semarak juga dapat dinikmati di Embassy Pekanbaru Club yang terletak di area akomodasi.
23 Oktober 2018 10:08
Menginap di Grand Jatra Pekanbaru merupakan pengalaman yang menyenangkan. Fasilitas yang bagus dan pelayanan yang ramah membuat ingin menginap kembali di hotel ini. View kamar dengan kolam renang dan kota membuat perasaan menjadi nyaman dan tenang. Kondisi kamar juga bagus dan bersih.
04 Oktober 2018 17:27
Hotelnya berada di pusat kota, satu bangunan dengan Mall Pekanbaru. Bagi yang memiliki keperluan bisnis dan keluarga, hotel ini bisa menjadi pilihan. Hotel bintang lima ini setara dengan hotel bintang arya duta, mengenai fasilitas dan kondisi room menurut saya hampir sama dengan aryaduta. Jadi yang menjadi nilai plusnya, berada di Mall Pekanbaru dan berada di tengah kota.
31 Agustus 2018 15:21
Hotel Bintang Lima yang Joss. Kamar yang nyaman, letak strategis, pelayanan yang baik, makanan restoran yang enak. Mantaph.
25 Agustus 2018 1:01
Is old hotel. Only provide shampoo liquid and need to buy from Mart for the body wash liquid. Breakfast restaurant has old style smell and the meal so so. Not worth to stay 1.5M per night if have other choices.
19 Agustus 2018 6:47
Kamar yg besar dan luas. Lokasinya menyatu dengan mal pekanbaru shg memudahkan bila mencari sesuatu.
02 Agustus 2018 0:59
Kamar Bagus, Pelayanan kurang dan perlu dilakukan renovasi ulang.
Masih banyak tempat yg kotor, Restaurant serra kamar mandi
01 Agustus 2018 12:34
Not recommended, dari pelayanannya buruk bgt, kamarnya horror, dan hari ini gue dpt makanan basi LOL! !
31 Juli 2018 15:23
Jgn berharap banyak seperti hotel bintang 5 pada umumnya, dr segi breakfast yg paling enak cuma croissant dkk, yg lainnya hambar. Handuk jam 16.00 blm tersedia, setelah ditlp kurang lebih 1 jam kemudian baru diantar, keesokan harinya air mineral juga belum tersedia setelah dibersihkan, 1 jam setelah tlp FO baru dikirim. Yg sangat bikin kecewa ketika pesan breakfast take away, saya berharap dapat croissant, danish, sandwich dan sejenisnya, betapa terkejutnya saya, dr kotaknya (tempat makanan/roti) aja sangat tidak mencerminkan hotel bintang 5, saya dikasih cake/kue sisa kemarin yg dingin (baru aja diambil dr kulkas karena masih dingin sekali). Ketika saya complain, "gak miat amat ngasih breakfastnya", reception merespon saya, "sebentar, akan kami buatkan kembali", setelah dibuatkan kembali, ternyata hanya roti tawar + selai coklat dgn bbrpa brownies.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: