31 Maret 2023 1:29
Sangat sangat kecewa dengan proses pengiriman hampers imlek Holland Bakery.
Saya pesan Lucky Gift Box dan Mocca Cake melalui website utk dikirim hari ini jam 11 siang dan sampai review ini ditulis (jam setengah 4 sore) belum sampai. Padahal jarak toko dan lokasi tujuan hanya 7 menit, harusnya lebih cepat karena kurir Holland menggunakan motor.
Kontak dengan CS melalui WA dan telepon tidak memuaskan karena tidak ada jawaban pasti atau penjelasan akan alasan keterlambatan pengiriman + slow response. Sesulit itukah menghubungi kurirnya untuk sekadar menanyakan status pengantaran?
Sangat menyesal pesan hampers di holland bakery, sekarang jadi harus menunggu tanpa kepastian dan penuh stres sehari sebelum perayaan Imlek. Mohon pertanggung jawabannya.

Update: Hampers akhirnya diantarkan setelah terlambat 9 jam. Yang terjadi adalah Mocca Cake diantarkan ke alamat yg salah (saya sudah cantumkan di notes nomor rumah yg benar karena nomor tidak terdaftar di peta) dan pesanan Lucky Gift Box tidak diterima toko karena kesalahan teknis. Awalnya saya mau refund saja karena sudah sangat kecewa, tapi karena penerima sudah menantikan hampersnya dan jadi tidak beli kue, saya pun mengiyakan tawaran PIC utk dikirimkan hampersnya segera. Sangat disayangkan toko sekelas Holland Bakery tidak punya sistem pengiriman yang memadai. Mohon ditingkatkan keterlacakan pengirimannya (update status melalui website atau sms) dan sejak awal berikan kontak yang memang tahu masalahnya apa dan bisa memberikan solusi nyata.
20 Desember 2020 7:22
Sering kosong pesanan nya tolong di lengkapi menu nya
28 September 2018 10:10
Roti Belanda. Masih hangat kl enggak hangat minta di hangatin heheee

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: