28 Maret 2023 9:37
Kamar nyaman, pelayanan oke, hanya saja kemarin sarapannya yang kurang baik. Mungkin menu yang lain bisa ditambah, agar seimbang asupan yang didapat.
17 Maret 2023 16:11
Hotel dengan posisi yang strategis di daerah Duri, untuk kebersihannya memuaskan. Layanan nya ramah ramah dan hampir semua petugas nya juga begitu. Semoga layanannya tempat ramah

Untuk kamarnya juga bersih dan terawat dengan baik. Kondisi kamar mandinya juga bersih

Untuk sarapan nya juga standard lah. Parkiran juga luas tambahkan di belakang
14 Februari 2022 8:58
Jujur belum pernah Chek-In disini. Tapi sering lewat. Tampak dari luar Hotelnya Bersih & Nyaman
24 Januari 2022 1:14
Seperti nya hotel bintang 2 atau 3 yaa.desain interior maupun eksterior nya biasa aja.parkiran lumayan ada diluar depan lobby dan di underground. Kamarnya kebetulan saya dapat tidak ada jendela. Kamar mandi lumayan cukup airnya bersih dan deras, ada air panas juga, interior di kamarnya tidak terlalu spesial krn seperti nya hotelnya cuma untuk nginap saja. Menu sarapanya lumayan variatif.
21 Desember 2021 17:13
Layanan bagus, Makanan enak mie melayunya. Saya sarankan ambil kamar yang ada jendela saja. Soalnya yang kamar ga ada jendela suntuk juga liat dinding walaupun nyaman
03 November 2021 17:40
Hotel Amadeo Duri, di jalan lintas Sumatera, disebrang nya adalah masjid besar Arafah, kalau dari arah palembang ada di sebelah kiri jalan y. Hotel nya bersih, rapi dan nyaman. Fasilitas lengkap. Air panas, bad nya besar, almari baju, tv, kulkas mini, dll.
29 Juni 2020 12:55
Disini Standar Aja Sih Menurut Saya Sarapannya Enak Meski Menunya Kurang Lengkap Plus Kamarnya Hanya Muat 2 Orang. Selain Itu Oke Sih Menurut Saya.
22 Mei 2020 22:05
Sarapannya bervariasi.kamarnya enak.mungkin kurang jendela aja. Infonya yang ada jendela di kamar untuk tipe delux
09 April 2020 15:29
Kamarnya nyaman, menu sarapannya banyak dan masakannya enak, harga terjangkau. Lift nya ga bisa turun sampe basement. Parkir basement sempit. Overall sih recommended
23 Maret 2020 3:42
Pilihan hotel berbintang & nyaman di duri sangat sedikit, hotel amadeo salah satu hotel berbintang di duri, lokasi di tengah keramaian duri di pinggir jalan lintas sumatera, hotel bersih dan simpel, kamar cukup sempit hanya muat 2 orang dewasa, sarapan biasa saja, parkir mobil mencukupi, tapi sayangnya harga lebih mahal dibanding hotel setara di pekanbaru atau dumai
15 Maret 2020 5:17
Hotel yg strategis di tengah kota duri di pinggir jalan lintas sumatera, kamar bersih, AC dingin, ada teko pemanas air, channel tv banyak, sarapan pagi cita rasanya lumayan meski pilihan menu tdk banyak. Minusnya: kamar sempit hanya ideal utk 2 org tanpa bs nambah extrabed, kamar non-smooking tanpa jendela
09 Maret 2020 15:34
Terletak di Jalan Hangtuah Duri - Riau.dapat dipesan melalui Traveloka.disebelah hotel terdapat RM. Pagaruyuang.jadi ga sulit utk mendapatkan makanan.jika anda menginap dihotel ini anda tdk diperkenankan membawa makanan dari luar utk di santap di dalam kamar.ini sdh peraturan hotel. Banyak pilihan kamar hotel ini di traveloka.anda dapat memesan kamar smoking/non smoking room dan dengan atau tanpa breakfast.
20 Februari 2020 7:10
Hotel Amadeo letaknya pingir jalan utama jadi dgn mudah dapat dilihat dari jauh dan
keperluan apa saja keluar masuk dgn mudah sy suka Hotel Amadeo bersih dan
rapi nah anda ingin coba silahkan dgn tarif
terjangkau.
13 Februari 2020 2:07
Kamar nya bersih banget. Tempat tidurnya nyaman. Empuk. Ac dingin. Kamar mandi bersih. Cek in sebentar bgt. Pelayanan resepsionis dan bell boynya mantap, sangat membantu.
20 Januari 2020 16:30
Wifi lemot, tiap hari mesti login repot mesti di save dan di ingat2 id n passwordnya. Air hangatnya kurang pas, pilihan sarapan terlalu sedikit dan pasilitas tidak mendukung untuk dikatakan hotel *3. Resepsionis kurang tanggap.
11 Januari 2020 22:17
Kamar superior di lt. 3 luasnya lumayan kalau buat nginap sendiri, kamarnya terlihat masih baru tapi agak bau, tidak ada jendela, ada refrigrator, ac nyala, shower air panas ada, tv channel local + 5 stasiun luar (fox movie, fox sport, national geograpic, mandarin), toiletries ada, wifi lumayan, sayang nginap disini pas eskalatornya lagi perbaikan, parkir cukup luas, breakfast buffet hotel bintang 2, kurang gak ada omletnya.
03 Januari 2020 19:43
Fasilitas nya cukup lengkap Dan mau mkan enak bngun tdur juga bisa tinggal turun dan jalan kesamping nya sdah ada rumah makan pagaruyuang.
11 Desember 2019 3:49
Very good service, complete room facilities, Wi-Fi, refrigerator, safe box, toiletries, water heater, towels, good breakfast menus. I would reccomend to book early because, it always full, i always got the last room without window.
25 November 2019 0:26
Hotelnya nyaman, bersih, sarapannya lumayan lengkap buat balita ada bubur ayam dan snack, kamarnya terpisah buat perokok atau tidak jd bs lebih baik buat keluarga yang bawa anak2.tapi sayang saluran airnya dikamar tdk perokok kurang lancar, jadi agak tergenang saat mandi
11 Agustus 2019 19:27
Yang road trip sumatera hotel ini cocok jadi pilihan. Terjangkau, bersih, sarapannya pun lumayan. Staff hotel ramah dan responsif.
12 Juli 2019 1:31
Hotelnya bersih,
pelayanan ramah, harga standart,
lokasi strategis berada di jalan antar propinsi, cuma pesen makan lamaa datangnya.huuuu cediiiiih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: