17 November 2023 22:32
Terimakasih aryaduta hotelnya bagus pelayanan mas christ dan mba rina sangat membantu proses check in check out cepat fasilitas dan view nya bagus, terimakasih aryaduta
15 November 2023 0:05
Untuk kamarnya bagus dan dilayani checkout dengan mas Christ dan Rina makasi yaa sukses kalian
06 November 2023 13:01
Kolam renang ny bagus anak anak semua suka.security nya ramah-ramah dan Mas Budi Thank's bangat dah atas bantuan nya dan pelayanan ny.sukses trs Aryaduta Pekanbaru.
02 November 2023 14:38
Check in malam, masuk kamar sudah dingin dan ada komplimentari buah. Kamar tidur dan ruang tamu luas, view bagus dari jendela kamar, AC dingin, kasur empuk dan nyaman. Akan tetapi, ada beberapa hal yg harus diupgrade ya. Sukses terus.
31 Oktober 2023 12:51
Untuk pelayanan sangat memuaskan. Security murah senyum dan ramah. Receptionitsnya proses cek in baik dan ramah. Proses cek in cepat dan mudah. Kamar bersih dan rapih. Makanan good.
28 Oktober 2023 4:06
Untuk pelayanannya mantap dari mas christ mba finta dan untuk kamar bagus fasilitas bagus kolam renang luas
26 Agustus 2023 2:32
Hotel mewah tapi kolam renangnya belumut, plis bgt air kolamnya kotor, lantainya licin.
Refil makanan sarapannya jg lama, udh ditanya tp ditunggu2 gak di refil juga.
Lain kali mungkin bisa diperbaiki service dan kerbersihannya, karna letak hotelnya sudah strategis ditengah kota.
18 Juli 2023 15:16
Seminggu menginap di hotel ini, fasilitasnya dan pelayanannya oke terletak di tengah kota pekanbaru.
06 Mei 2020 19:46
Hotel yang cukup nyaman dengan kolam renang yang luas, namun sarapan dan makanan nya kurang Recommended.
25 April 2020 14:59
Pengalaman yg buruk mulai dr lobby, resepsionis, lift, toilet umum.wpalagi mushola yg sangat tidak layak
20 April 2020 23:46
The room is really old and only worth its price whencthe offer is good. There are also many things missing which were offered.
Breakfast is amazing and the pool is nice. Staff is very professional and helpful.
27 Maret 2020 16:16
Good staff, valuable price, nice room.though meal readiness in breakfast time was poor and only 1 elevator functioned
27 Februari 2020 7:42
Hotel lama, kamar lumayan utk deluxe ada smoking room (AC kurang dingin), kolamnya besar utk anak2, ada resto, sarapan variatif, cuma wkt kesana kmr mandi belon beres (handuk gak ada, peralatan sikat gigi ga komplit), hairdrayer mati, kulkas gak dingin, agar dicek sebelum costumer dtg
08 Februari 2020 18:58
Saya sangat menyesal dan kecewa memilih hotel ini, pegawai nya tidak tau etika, sangat buruk, fasilitas disini sangat mengecewakan, apalagi kolam renang nya, saya harap kalian memilih hotel yg tau etika!
10 Januari 2020 5:11
Sangat burukk! Tolong fasilitas ny di baik in, saya sekeluarga sangat kecewa dgn sikap pegawainya, sudah bnyk hotel yg saya kunjungi di pku, hnya hotel ini yg mngecewakan!
21 Desember 2019 2:14
Bangunan oke
Ulasan banyak positif
Tapi
Alami hal mengecewakan!
Jangan percaya ucapan petugasnya
Pesan kamar tidak sesuai pesanan!
Tapi
13 Desember 2019 10:16
Nice hotel with cheap price even old one of hotel in Pekanbaru City so make me enjoyed during stay in Hotel Aryaduta. Thanks you so much for the services.
06 Desember 2019 22:30
Hotel aryaduta ini termasuk salah satu hotel tua di pekanbaru
Tapi walaupun tua, tp dalamnya masih terawat banget.

Saya kebetulan nginap di regular twin room.
Kasurnya empuk banget dan enaknya itu bantalnya dapat 2 masing2 bed.

Toiletnya bersih
Air panasnya mantab, karena lgsg hidup pas di putar kerannya.

Ada fasilitas kolam renangnya (saya lupa foto)
Overall mantab sih hotelnya
Recommended banget untuk stay lama2.
Oiya ada kulkas juga di dalam kamarnya dan brangkas juga ada.
16 November 2018 8:57
Hotel Aryaduta Pekanbaru menawarkan kamar-kamar classic dan fasilitas rekreasi terbaik yang mencakup lapangan tenis, pusat kebugaran, dan kolam renang lanskap yang besar. Terletak di jantung kota Pekanbaru, hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di area umum dan kamar Anda.  

Kamar-kamar ber-AC-nya memadukan desain kontemporer dengan aksen Indonesia. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV satelit dan minibar. Anda dapat menikmati kenyamanan area tempat duduk dan lantai berkarpet. Kamar mandi pribadinya memiliki perlengkapan mandi dan shower air panas.  

Untuk melepas lelah, Aryaduta Hotel menawarkan layanan pijat dan memiliki lapangan sepak bola mini. Hotel ini menyediakan layanan pramutamu dan antar-jemput bandara untuk kenyamanan Anda. Tempat parkir di hotel tersedia gratis.  

Santapan sepanjang hari dengan berbagai macam hidangan Asia dan internasional tersedia di Tirta Ayu Restaurant, yang juga menawarkan layanan kamar 24 jam. Nikmati spesialisasi steak dan teh sore dalam suasana santai di Arya Lounge.  

Terletak di kawasan pusat pemerintahan di Pekanbaru, Hotel Aryaduta Pekanbaru berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Sultan Syarif Kasim II.
07 November 2018 5:26
Hati-hati, kamar bisa dipindah sewaktu-waktu, dengan alasan kondisi kamar ada yang bocor. Padahal tidak. Hanya karena mau dijual lagi. Dan pemindahan barang dilakukan secara sepihak tanpa menunggu penghuni kamar melakukan pemberesan.
29 Oktober 2018 0:51
Dari sisi harganya saya berikan 5 bintang untuk hotel ini, namun dari kondisi interior kamar maksimal saya hanya akan berikan 4 bintang. Kenapa? Karena harganya sangatlah murah untuk hotel dengan merk Aryaduta, di kota besar lain harganya bisa tembus 1 juta per malam tapi di sini saya mendapatkan kurang dari 500 ribu rupiah per malam sudah termasuk breakfast. Namun karena ini hotel lama maka kondisi interiornya sangatlah oldiest, tapi dapat dipahami mengingat harganya yang sangat murah. Suasana kamar menurut saya masih sangat ok, nyaman dan tenang. Sayangnya temperatur ruangan meskipun sudah diatur ke posisi paling rendah namun suhu ruangan tetap tidak turun. Dan aliran air shower untuk mandi sangatlah pelan dan kurang deras. Untuk akses internet via wifi kamar tidak terlalu buruk namun juga tidak istimewa.
15 Oktober 2018 21:05
Lokasinya tenang dan nyaman dengan fasilitas khas hotel bintang lima. Ada taman kota tepat di samping hotel, cocok untuk sekedar berjalan-jalan sore hari.
11 Oktober 2018 9:50
Hotel Mystays Premier Omori

Japan, 〒140-0013 Tokyo, 品川区南大井6丁目19−3
+81 3-3766-7001

Name:
1.angelina (3 adults)
2. Sri luantina (2 adults)
Type room: comfort queen non bf (3 adult)
Checkin 7 oct
Checkout 12 oct
5 nights 2 room
Total price 5 nights @ 8.157.049 / room
03 Oktober 2018 13:10
Hotel aryaduta memiliki kamar hotel yang bertemakan classic dan kebersihan kamarnya juga dijaga dengan harga yang lumayan terjangkau dan ini adalah hotel rekomendasi buat para wisatawan yang datang ke pekan baru
19 September 2018 19:50
Area parkirnya cukup luas untuk mengadakan event atau pesta perkawinan
Untuk kolam renangnya bagus juga, cukup bersih dan menarik
Lokasi juga cukup bagus di dukung jalan dua jalur dan cukup lebar dan di pusat kota lagi.
Untuk pelayan kebetulan udah cukup sering juga ikut event di sini, cukup bagus cekatan, dan ramah lagi.
16 September 2018 8:24
Many thanks to all aryaduta staff. Kami sekeluarga stay dr tg 23-38 agustus. Staff sangat ramah dan makanan enak.banyak pilihan untuk breakfast. Swimming pool sangat bagus.terutama staff pollside nya bpk said sangat ramah kepada kami. Joging track juga bagus sekali. Suasana nyaman dan bebas polusi. Terima kasih Aryaduta Pekanbaru. Devan n Family
13 September 2018 15:49
I am a bit disappointed as I don't see why a hotel need to make $$ for airing the World Cup to its patrons. I have been to several other hotels, this is the 1st time I had to pay to watch World Cup. The hotel was not in good condition. The gym was vintage and extremely stuffy, no air-con or TV. The hotel needs a serious refurbishment. The hotel actually have a chain in Medan which is way better than the one in Pekanbaru. I can only praised the housekeeping for a great job but not the management on maintaining the hotel standard.

The toilet needs to be flush several times and the tiles needs some makeover. I won't be coming to this hotel for my next vacation.
06 September 2018 8:26
Lokasi bagus dan strategis, pemandangan bagus. Tapi kamar bau rokok. Saya dapat lantai 5. Seharusnya ketija dibersihkan setelah dipakai tamu sebelumnya, udara juga dibersihkan dengan air purifier. Jet shower kurang kencang. Masakan rasanya standar lah. Perlu improvement lagi.
03 September 2018 0:02
Quite an old hotel but located really at the city centre. Breakfast is so so with the exception of its pastries.
24 Agustus 2018 9:27
Hotel aryaduta is located in the center of Pekanbaru city and close to culinary center making it easy for culinary tour. The hotel staff is very friendly and helpful. The breakfast menu selection is very diverse and has a good taste. My favorite place is the swimming pool because the view offered in the surrounding is very beautiful especially for the photos and the pool is big, so be very happy to swim there.
03 Agustus 2018 13:36
Antriny kurang tertib.pmeriksaan di layer satu kurang ketat.bisa menerobos pmeriksaan krena cm make line.waiting room standar, gk da tmpt prmainan buat anak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: