21 Juli 2023 14:37
Kaget pas masuk kamar kok ada tikus,
Ac kurang baik
Semoga kedepan bisa lebih dibersihkan lagi
13 Juli 2023 6:30
Besok rencana mau nginap sini,
ada acara di bangkinang
tapi lihat komen-komen kok parah kali hotel ini?
Kalau bener hotel separah ini jadi takut mau nginap
27 Juni 2023 0:18
Saya bingung mau ulas di mana, sebab saya nginap semalam di Wisma Bangkinang Baru, wismanya ya bukan hotelnya. Tapi saya cari di google ga ada tmpt ngulas Wismanya, okelah saya ulas di sini, krn menurut penjaga wismanya "Wisma dan Hotel masih satu owner".

Awalnya agak ragu nginap di sini baik hotel ataupun wismanya, karena review di google ttg hotel jelek semua. Itu hotelnya loh. Gmn wismanya? Tapi terpaksa gada pilihan lain setelah muter2 Bangkinang penginapan penuh semua.

Intinya, Wisma Bangkinang Baru adalah penginapan terburuk, terhorror dan terjelek di dunia yg pernah saya jumpai. Harga memang murah Rp135K, namun utk selevel Wisma saya pikir ga kotor2 amat juga. WC berkarat, bau rokok, sprei bekas yg sudah usang seperti kain kafan yg terkubur 30 tahun. Coba modal dikitlah, pakailah air PDAM jika memang air di sana tdk bagus.

Handuk bau, bantal bau, sprei bau, semuanya bau, atap jebol, meja bekas sudah lapuk, WC kuning berkerak seperti WC di tempat umum. WC SPBU aja tdk separah ini.

Pemilik Wisma Bangkinang Baru harus banyak2 literasi dan wawasan, serta banyak mantau penginapan lain di luar daerah, biar bisa berbenah. Berikut saya sertakan foto2nya.
17 Mei 2023 14:37
Kira2 sebulan yang lalu saya ke hotel ini ingin menginap. Resepsionisnya menyapa saya dengan gaya bicara orang terminal zaman dulu. Itupun saya yang menyapa duluan bukan beliau. "Kamar penuh", katanya ketus menjawab pertanyaan saya dengan ekspresi memuakkan. Waktu itu ada ada rombongan anak sekolah yang menginap.
Manjemen hotel supaya memberi pelatihan etika dan etiket kepada seluruh karyawan hotel. Anda menjual jasa bukan BBM yang pasti laku

About a month ago I went to this hotel wanting to stay. The receptionist greeted me in the old fashioned terminal style. I was the one who greeted first, not him. "The room is full", he said curtly answering my question with a sickening expression. At that time there was a group of school children staying the night.
Hotel management to provide ethics and etiquette training to all hotel employees. You are selling non-fuel services that are sure to sell
02 Mei 2023 21:42
Hotel terparah didunia kali, soalnya saya belum pernah menginap di hotel yg aneh seperti ini.
Pertama masuk kamar, cuma sabun doang, handuk menyusul, lalu kami minta gantungan baju, baru diantar ke kamar, ketika mau sholat gak ada tulisan arah kiblatgak komplit seperti standard hotel yg harganya 360rb.keadaan kamar mandi kotor, keran di wastafel sudah jelek dan berkarat, ember kotor seperti ditoilet umum dipinggir jalan. Masih mending toilet di SPBU.
Colokan dekat tempat tidur gak nyala,
Gak ada sandal, tempat tidur gak bersih.
Pas bangun pagi mau sarapan, katanya sarapan habis padahal baru jam 07.45. Tanpa pemberitahuan ke kamar, ngetuk pintu kek atau gimana, masalahnya dikamar juga gak ada pesawat telpon untuk terhubung ke informasi didepan.
Akhirnya saya komplain mengenai sarapan pagi, dan si pegawai hotel membeli sarapan dadakan, tau gak sarapannya apa? Sate padang (ayam) 3 tusuk doang, cuma itu.
Nah ada yg kami sayangkan dan kami kecewa, ketika kami hendak ke tempat makan, kata saya, mas anterin ke kamar ya karena gak ada sandal. Dia jawab, maaf Pak gak boleh makan dikamar. Kan aneh.
Akhirnya kami bertiga sarapan ke dekat lobi tanpa beralas kaki alias nyeker, dan apa yg terjadi ada karyawati hotel mentertawakan kami, katanya kenapa pak sandalnya dibuka. Sudah tahu gak ada fasilitas sandal. Dasar gila. Kalau mau seperti ini cocoknya di harga 150rb/malam.kalau 360rb mah kemahalan, hotel mewah saja yg harganya 360rb istimewa pelayanannya.
Intinya saya MENYESAL dan KECEWA nginap dihotel BANGKINANG BARU.

Semoga ada perbaikan dan perubahan, setelah baca ulasan dari saya!
01 Mei 2023 19:47
Saya sudah hadir dikantor kpu mendaftar sebagai CAD kota Pekanbaru dapil marpoyan damai, alhamdulillah parkir luas dan representatif
13 Maret 2023 19:23
Bener2 tidak worth it untuk ukuran harga 365rb dgn kamar yang benar” tidak di kelola dgn profesional. Bantal bau, kamar mandi kotor, handuk bau tidak terdapat sendal hotel. Setidaknya pengelola mendengarkan saran dari ulasan sih bangkinang itu kota wisata but kalau penginapan yg sudah berada di kelas ‘hotel’ seperti ini mgkn jg akan membuat wisatawan memikirkan ber kali kali untuk berlibur ke bangkinang.
13 Februari 2023 23:27
Gak Sesuai dengan harga, bantalnya Bau, selimut nya tipis, kamar mandinya jorok, pintunya rusak. GAK REKOMEND
19 Oktober 2022 5:19
Pemilik seharusnya ikuti zaman, jangan dengan gaya dan konsep lama, ini kritik dan saran yah

Gak recomend
13 Oktober 2022 9:55
Untuk kamar sejauh ini bagus dengan rapi, ac & lmyn luas.tapi sayang kamarmandi tdk bersih, bathtube & handspray mandi rusak.berubah menjadi gayung&ember

Semoga manajemen dpt merespon

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: