14 Maret 2022 9:52
Mampir ke parkiran hotel dyan graha buat nyobain dimsun geels ini, ada jual kopi juga.
Untuk yang jualnya di mobil van putih gitu, harga dimsumnya mulai 5k per buah yang original, kalau yang rumput laut harganya 7k.
Overall dimsumnya enak like grade dimsum restoran di mall
05 Maret 2022 15:50
AC kamarnya nga dingin, jadinya kamar pengap banget, ngak nyaman buat tidur, mohon di servis ac nya di lt. 3
29 September 2021 15:01
Dulu saya pernah bekerja di hotel sebagai rumboi bersih2 kamar dn lain2 bos nya pak beny trus pak persi dan pak romi
09 April 2021 12:59
Termasuk hotel tua di Pekanbaru yang dulunya bernama Ladiva Hotel. Tidak perlu berekspektasi terlalu tinggi karena harus disesuaikan juga dengan budget. Saya menginap di kamar tipe deluxe dan lumayan sesuai dengan ekspektasi saya. Kamar mandi pakai bathtubs dan terbilang sangat bersih untuk ukuran hotel tua. Cuma jelas sekali saat saya check-in sprei dan selimut tidak diganti karena terlihat kecoklatan, kok bisa-bisanya apalagi saat musim pandemi seperti ini, untungnya saya selalu bawa disinfektan semprot. Jaringan wifi juga tidak sampai kamar saya di 303. Tetapi channel tv kabel cukup variatif. Dan bisa berendam air hangat di bathtubs. Karena saya punya momen tahun baru yg cukup berkesan disini, maka bisa saya maafkan lah beberapa kekurangan tadi.
27 Februari 2021 1:26
Lumayanlah dari segi usia bangunannya yg sudah tua, kurang pemeliharaan, mungkin owernya kurang perhatian.
24 Februari 2021 6:43
Letaknya sangat strategis di pusat kota pekan baru, tertulis berbintang 3, tapi hunian sangat minim, dan saya fikir karena dampak pandemi covid-19.dan saya dengar mau dijual? Why?
30 Januari 2020 11:28
Hotel lokal tua bintang tiga yang masih kuat bertahan di pekanbaru.kalau tidak salah, pemiliknya seorang muslim.hotel bagus, kamar, toilet dan kamar mandi luas untuk beberapa tipe kamar.ya, tapi ya itu tadi ya, ini hotel tua dan hotel lokal, tanpa sentuhan manajemen hotel internasional.
22 November 2019 18:19
Tempat liburan bersama keluarga yang nyaman, aman, berada di pusat kota, akses pusat perbelanjaan mudah, dan anak-anak senang untuk berenang. Menu dan cita rasa sarapan perlu ditingkatkan
04 November 2019 10:10
Hotel yg nyaman, termasuk hotel lama. Suasana kamar classic, cuma lift nya kecil banget. Udah keliatan lift tua. Perlu pembaharuan supaya ada nuansa yg berbeda.
29 Oktober 2019 8:05
Kamarnya luas dan lantainya di karpet. Harga dari apps sebelah juga lumayan recommended. Sayang colokan di kamarnya terbatas.
21 Oktober 2019 3:55
Untuk pertama kalinya menginap di hotel ini, saya stay cuma satu hari, pengalaman menginap dihotel ini sangat bagus, harga relatif murah dikantong tetapi fasilitas yg diberikan sangat wah, hotel berada dipusat kota jadi kemana2 pun dekat tinggal jalan kaki aja, didalam hotel terdapat kolam renang, restaurant, lift, and ruang tunggu yg luas, kebetulan saya mengambil kamar tipe deluxe twin, saat masuk kekamar didalamnya luas sekali, ada meja santai, kamar mandi bersih plus bathub, dan ada balkon yg mempunyai pemandangan bagus, perlu diingat bagi yg mau nginap disini saat check in akan diminta deposit senilai Rp. 100.000, and kita juga tidak diberi sarapan, tapi gak perlu khawatir disekitar hotel banyak tempat makan kok, next time saya akan selalu menginap disini.
13 Oktober 2019 19:19
Kamar nya sangat istimewa.apalagi kemarin booking pakai agoda.jdi ekonomis.tapi syg swktu di dsna gak bsa berenang.sdh 2 hari d beri obat d kolam renang nya.
20 September 2019 16:53
Salah satu Hotel yang cukup punya nama di Pekanbaru, lokasinya ditengah-tengah kota yang menguntungkan bagi mereka yang menginap di hotel ini. Akses ke mana saja cukup dekat sekali.
14 September 2019 17:03
Kamrnya lumayan luas. Tapi memang Uda trasa bangunan nya Uda tua. Tapi utk acara menginap keluarga cukp rekomended dgn kapasitas kamr yg luas. Ruang makan yg khas dan kolam renang yg trsedia bisa di gunakan utk mnikmti masa liburan anda.
12 September 2019 5:38
Karpetnya pada hitam, toiletnya masih ada bekas odol gigi kering, seprai nya pada bercak kuning ada juga hitam begitu juga dengan handuk sedikit menghitam lalu untuk keset tidak ada itu pun handuknya harus di minta ke receptionisnya, kalau booking dari aplikasi tidak mendapat kan serapan, alasannya karna dari aplikasi konyol banget jawaban nya, dan anehnya tuh di aplikasi ada info kalau free serapan pokok nya perlu diperbaiki tuh hotel pelayanan dan info nya di aplikasi
28 Agustus 2019 5:47
Jalan jalan kita.lepas kesibukan.refresing sejenak disini.mudah mudahan kedepan lebih baik.mohon kerja sama dengan oyo di perhatikan.agar tidak jadi salah paham.di Orderan dapat gratis sarapan.ternyata tidak dapat sarapan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: