12 November 2023 14:42
Untuk pengalaman pertama menurutku bagus banget
Hotel yang rekomendasi buat keluarga dan temen temen sihh yang mau coba staycation
02 Oktober 2023 20:24
Lokasi sangat strategis di pusat kota, dekat dari bandara. Pernah mengadakan acara disini selama 2 malam, semua staf dan petugas melayani dengan cekatan dan ramah. Hidangan prasmanan dan coffee break semuanya enak. Ruangan pertemuan sangat representatif.
24 September 2023 23:27
Hotel yang sangat nyaman, selalu nginap disini kalau ke pekanbaru, tempatnya strategis, pelayanan yg baik dan fasilitasnya juga oke, terimakasih pangeran
05 Januari 2020 19:49
Sering ada event disini. Hotelnya nyaman, walau bisa dibilang sudah berumur, namun kualitas kamar tetap terjaga. Kalau ada wedding, crew banquet hotelnya sigap dan ramah ramah.
20 Desember 2019 19:15
Kali ini bintang 3 dulu ya.kemarin saya nginap agak sedikit kecewa.
Ga ada handuk dikamar, terus pada saat saya mau sarapan padahal masih jam 7 pagi, gak ada sendok garpu dan tissue di meja saya. Suami saya juga sampe minum pake gelas kertas yg bertuliskan "wedding. " mungkin gelas kacanya kehabisan atau belum di cuci entah lah saya jg gak tau kenapa, saya datang kesana waktu hari minggu. Walaupun lagi rame atau banyak pengunjung tolong dong di pastikan pelayanannya jgn sampai turun, sayang bgt padahal udh bintang 4 kan. Sorry hanya saran.
17 Desember 2019 3:13
Suka sama hotel ini. Desain bagian luar nya unik. Penuh dengan tanaman. Hotel ini berada di pinggir jalan Sudirman bersebrangan dengan fave hotel dan Martin. Dan ballroom hotel ini sangat besar dan bagus. Bagi yang mau mengadakan acara untuk jumlah tamu yang banyak sangat disarankan untuk booking hotel ini. Dan di ballroom ini di sediakan juga ruangan untuk sholat. Ruangan Sholat ini lumayan besar dan untuk laki- laki dan perempuan terpisah. Jadi gak perlu risau laki laki dan perempuan bergabung. Di sini juga tersedia swimming pool. Bagi yang menginap di sini bisa coba berenang disini.
07 Desember 2019 4:54
Menghadiri resepsi pernikahan di hotel pangeran di lobby yang baru. Yang terkenal dari hotel ini adalah makanannya sangat enak sekali. Ballroom di bangunan extended ini juga kapasitasnya dapat disesuaikan. Tempat parkir juga sudah ditambah sampai kebelakang disekitar bangunan extended tersebut. Cuma memang kalau ada beberapa even yang berbarengan biasanya agak kurang dan bahkan sampe menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan sudirman didepan hotel ini.
07 Desember 2019 4:32
Pelayanannya cukup baik dan pegawainya ramah-ramah. Makanan yang disajikan juga enak-enak dan kebanyakan makanan khas Riau, walaupun agak pedas. Arsitektur bangunannya tua tapi tetap mewah dan bersih. Sayangnya di sini masih menggunakan alat makan plastik sekali pakai dan air mineral kemasan. Semoga ke depannya bisa mengurangi atau lebih baik lagi tidak menggubakan plastik sekali pakai. Terima kasih banyak untuk staff telah memberikan pelayanan terbaik
05 Desember 2019 1:36
Kamar bersih, wangi, luas dan nyaman. Tapi lift sepertinya sudah sangat lama, tidak ada sensor jadi mudah dan cepat tertutup, sedikit bikin ngeri.
30 November 2019 13:15
Ngga ada shampo, ngga ada kran air untuk wudhu di kamar, makanannya kurang enak. Lokasi dekat bandara dan pusat perbelanjaan jadi nilai tambah.
28 November 2019 3:37
Salah satu hotel yg banyak dikunjungi oleh pendatang di kota pekanbaru, terletak di tempat yg strategis / pusat kota pekanbaru, lokasi mudah dijangkau namun utk arus lalu lintas nya terkadang macet. Utk harga termasuk menengah ke atas. Minusnya pada bagian restorannya, pada jam2 sarapan sering kehabisan sendok dan garpu dan pelayannya kurang sigap membersihkan meja yg telah selesai digunakan. Jd tidak jarang tamu sendiri yg menggeser piring dan gelas kotor yg telah digunakan tamu sebelumnya. Dan lift nya udah harus ada peremajaan
11 November 2019 23:05
Hotelnya bergaya post-modern, kamarnya lega dan bersih.

Tapi dari sisi disain banyak yang perlu perbaikan. Front office yang kecil dan tersembunyi. Lift yang tidak memadai dan lama, dan lampu dinsing dinkamar yang menyilaukan ketika menonton televisi
11 November 2019 21:59
Not for foreigners. Staff barely speaks English. Food selection is mostly local. Old hotel. Receptionist and operator kept passing my calls to each other. Do not expect to get your small change back after laundry or food delivery. The bidet host is stiff af, so hard to move it. Try somewhere else, especially if you are non-local.
09 November 2019 8:46
Maaf aku kasih bintang 2.pertama aku ter kunci di kamar mandi, ke dua hair dryer rusak.klo utk pelayanan ramah bgt
27 Oktober 2019 22:18
Termasuk hotel terbesar, terluas setelah labersha dan terlama tapi tetap jadi pilihan banyak org.karna tempatnya yg nyaman, menu makanan banyak, tempat fitness oke, ada sanggar, kolam renang oke.tapi sayangnya lift hanya 2 yg berfungsi padahal kan banyak tamu, event dll.harus d tambah y, soalnya lameee.nungguin saking sibuknya lift
16 Oktober 2019 23:49
Lokasi hotel yg strategis menjadikan hotel pangeran salah satu pilihan tepat bagi pelancong yg berkunjung ke pekanbaru. Intinya kemana mana serba cepat jika menginap di pangeran
20 September 2019 7:34
Lokasi pinggir jalan raya.
Kondisi kamar OK
Pelayanan pegawai ramah
Fasilitas ruang rapat OK
Overall OK
20 September 2019 5:34
Salah satu hotel terbaik di pekanbaru. Ada harga ada kualitas. Sering dijadikan venue untuk pernikahan juga karna ballroom nya yg cukup besar
17 September 2019 14:10
Saya suka membuat event di Hotel Pangeran karena selain ruangan pertemuannya banyak pilihan, harganya juga terjangkau. Makanannya juga enak dan marketingnya juga komunikatif serta flexible.
11 September 2019 0:17
Hotel Pangeran adalah salah satu hotel kelas atas yang ada di Pekanbaru. Sangat tampak kesan mewah ketika kita memasuki hotel ini.
Dengan desain interior yang begitu menenteramkan hati dan mencerahkan mata, membuat siapapun yang berkunjung ke hotel ini pasti merasa takjub.
Apalagi akses yang begitu tepat berada di jantung kota Pekanbaru. Dan tersedianya berbagai gerai ATM yang tersedia di hotel ini membuat akses keuangan menjadi lebih mudah.
07 September 2019 19:56
Tempat parkir perlu diperluas.karna terlalu sedikit sehingga tak memadai bila ads acara apalagi ada dua acara.
06 September 2019 21:41
Kamar nya bersih, ada fasilitas wifi. Ruangan pertemuan Grand Ballroom nya juga bersih luas dan nyaman.
28 Agustus 2019 5:59
Tempatnya nyaman, ballroomnya besar dan bagus, letaknya strategis dipusat kota.minus tempat parkir kurang luas.
25 Juli 2019 3:47
Bagus.
Hotel tua yang masih sangat terawat walau kesan tua masih tetap terlihat (bisa dibilang elegant). Vasum munkin perlu beberapa pembaharuan, seperti clossed umum yg mulai bernoda dan sebagainya.
Sarapan.
Menurut saya ini perlu beberapa penyegaran
18 Juli 2019 3:01
Untuk melaksanakan berbagai macam acara dengan konsep modern dan premium class, disinilah tempat yang tepat. Banyak ruangan dijadikan hall mulai dari jumlah untuk belasan orang bahkan juga ada untuk ribuan participant.
Muantaappp.
22 Juni 2019 12:02
I came here for seminar held by Riau University, the hotel has a good view and famous hotel in the town. Recommended hotel if you visit Riau
26 Mei 2019 17:17
Hotelnya bagus dan bersih. Kamar luas dan nyaman. Lokasi strategis ditengah kota deket kemana-mana. Pelayanannya ramah. Dari bandara jalannya lurus2 aja.
16 Desember 2018 8:15
Saya menginap di sini karena dipilihin sama kantor aja sih.ya udah terima aja.yang mau saya review pertama-tama adalah soal breakfast alias sarapan alias makan pagi.breakfast di sini sih lumayan lengkap.ada nasi.mie goreng, bubur, jajanan tradisional, roti, waffle, buah, telur, jus, salad, sereal, desserts, dan lain-lain.selain itu fasilitas kamar standar-standar aja sih.wifi ada tapi ga nyambung-nyambung.tivi ada dengan beberapa pilihan channel lokal, channel mancanegara, ada juga channel yang siarannya hitam doang jadi bisa buat nemenin tidur.lampu nyala semua.bisa pinjem setrikaan.amenities mayan lengkap.complimentary ada juga beberapa tapi cuman air mineral, kopi, teh, gula.di kamar mandi ada air panas, tapi di kran tidak ada petunjuk ke mana air dingin, ke mana air panas.jadi saya sempat kepanasan.yang perlu saya kritik adalah soal janitor.soalnya setelah ditinggal pergi seharian, waktu saya kembali ke kamar di malam hari ternyata plastik sampah kotor tertinggal di dalam kamar.lupa bang?
06 Desember 2018 13:47
Hotelnya bagus, besar, dan keren. Terletak dipusat kota Pekanbaru. Tempat nya strategis yakni terletak dijalan protokol yakni jalan jenderal Sudirman membuatnya sangat mudah dijumpai dari bandara cukup dekat sekitar 15 menit perjalanan. Letaknya dekat dengan beberapa rumah sakit besar di Pekanbaru. Disekitar hotel ada banyak tempat yang siap dijelajahi untuk wisata kuliner. Dekat dengan tempat ibadah. Terletak sekitar 10 menit dari pustaka wilayah dan kantor gubernur. Hotel memiliki kolam renang yang bersih dan cukup keren untuk keluarga. Parkiran lumayan baik. Hotel punya beberapa convention center, pusat kebugaran, sauna, dan WiFi gratis. Hotel yang nyaman
26 November 2018 10:32
Bersih, nyaman, petugasnya cekatan dan ramah. Makanannya didominasi makanan khas Melayu dan cukup enak. Fasilitasnya lengkap. Terletak dipinggir jalan utama kota Pekanbaru. Tersedia jemputan hotel dari dan ke Bandara. Dekat tempat belanja oleh-oleh megarasa.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: